9 Serviced Office Terbaik di Jakarta Pusat

Saat ini para pengusaha startup maupun usaha kecil dan menengah membutuhkan ruang kantor profesional yang fleksibel. Sewa kantor yang lebih fleksibel dapat membantu menurunkan biaya operasional. Selain itu, juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan, terlebih jika Anda hanya membutuhkan ruang kantor untuk waktu yang singkat.

Bisnis Anda membutuhkan kantor fleksibel di area yang sangat strategis dengan fasilitas lengkap? Memiliki serviced office di Jakarta Pusat adalah jawaban yang tepat.

Meskipun menjadi kota terkecil dan terpadat di Provinsi DKI Jakarta, namun Jakarta Pusat ternyata memiliki daya pikat tersendiri di mata pengusaha properti. Kebanyakan dari mereka memilih untuk mendirikan serviced office di gedung perkantoran area Jakarta Pusat. Hal ini bukan tanpa sebab, sebagai wilayah yang berada di jantung ibukota negara, Jakarta Pusat menjadi tempat didirikannya sejumlah bangunan penting seperti istana negara, kantor pemerintahan, kantor perekonomian dan bisnis. Selain itu, wilayah ini juga bertabur fasilitas komplit mulai dari transportasi, pusat perbelanjaan, dan kesehatan.

Terdapat beberapa serviced office di Jakarta Pusat yang bisa menjadi pilihan Anda terutama pebisnis baru yang masih merintis. Berikut ini Office Map rekomendasikan sejumlah serviced office di Jakarta Pusat.

1. Go Work – Plaza Indonesia

Go Work merupakan penyedia serviced office terkemuka yang telah beroperasi di lebih dari 25 lokasi di seluruh Indonesia. Plaza Indonesia yang merupakan mall bergengsi di Jakarta menjadi salah satu tempat berdirinya Go Work. Memiliki kantor di Plaza Indonesia memberikan banyak keuntungan bagi bisnis Anda terutama dalam meningkatkan citra perusahaan di mata klien. Hal ini dikarenakan terletak di kawasan bisnis strategis dan jantung ibukota sehingga aktivitas dan pemenuhan kebutuhan seperti belanja dan kuliner bisa terintegerasi dalam satu lokasi.

Go Work hadir untuk memberikan ruang kerja fleksibel dan premium yang dapat didesain sesuai kebutuhan Anda dan tim dengan harga terjangkau. Sebagai agensi terkemuka, Go Work selalu berusaha menghadirkan ruang kerja yang estetik, nyaman, aman, indah, dan menyenangkan. Lengkap dengan fasilitas berkelas seperti perabotan premium, internet super cepat, area longue untuk bersantai, bilik telepon bersifat pribadi, petugas kebersihan, dan staf yang selalu bersedia membantu setiap hari.

Plaza Indonesia

Plaza Indonesia, Level 5 Unit E021AB, Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 28-30, DKI Jakarta

2. CEO Suite – Sahid Sudirman Center

Memiliki kantor di gedung pencakar langit yang mewah merupakan dambaan setiap pelaku bisnis. Pasalnya, para klien memandang baik tidaknya citra perusahaan dari lokasi dan kondisi kantor. Apabila kantor berada di dalam gedung mewah berkualitas premium dengan lokasi bisnis yang strategis, maka citra perusahaan akan semakin meningkat di mata client.  

Ceo Suite menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan ruang kantor fleksibel di dalam gedung mewah. Sahid Sudirman Center sendiri merupakan bagunan tertinggi yang menghiasi cakrawala kota Jakarta Pusat. Memiliki total tinggi 285 m, gedung mewah ini dilengkapi fasilitas berteknologi tinggi. Untuk Ceo Suite sendiri berada di lantai 56, Anda akan mendapatkan pemandangan kota super fantatis apabila menyewa serviced office di sini. Interior ruang kantor dirancang elegan berdasarkan fengshui dan dilengkapi perabot mewah, smartkey, internet berkecepatan tinggi, loker pribadi, layar interaktif, printer berkualitas dengan resolusi tinggi.

Biaya sewa serviced office di Ceo Suite terjangkau ditambah lagi Anda akan mendapatkan keuntungan berupa akses gedung 24/7, fasilitas penyimpanan, keamanan terjamin, kopi gratis, infrastruktur dan dukungan TI, petugas kebersihan, layanan profesional, dan kemudahan untuk menjangkau berbagai pusat perbelanjaan, kuliner, dan transportasi.

Sahid Sudirman Center

56th floor, Jl. Jend. Sudirman No. 86, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta

3. Marquee – The Plaza

The Plaza merupakan salah satu gedung grade A di Jakarta Pusat yang menjadi cabang kesebelas Marquee Executive Office. Penyedia kantor eksekutif ini menawarkan serviced office premium di pusat bisnis dan finansial. Ini akan memberikan alamat kantor bergengsi bagi bisnis Anda.

Marquee terus berinovasi agar sektor bisnis sewa ruang kantor memiliki standar layanan yang berkualitas lebih tinggi sehingga dapat meningkatkan coorporate image para tenant. Serviced office Marquee – The Plaza dilengkapi dengan perabotan lengkap, kesekrariatan, layanan resepsionis profesional, dan dukungan Admin. Selain itu, didukung sistem telekomunikasi dan infrastruktur yang memadai sehingga sangat membantu pebisnis untuk bekerja lebih efisien.

Adapun fasilitas yang dapat Anda nikmati diantaranya gedung yang dapat diakses 24/7, internet super cepat, kopi gratis, terdapat CCTV sehingga keamanan terjamin, entry biometrik, ATM, parkir luas, kafe, dapur, ruang makan siang, kolam renang, serta bonus menikmati pemandangan kota yang indah.

The Plaza

The Plaza Tower, Level 41, JL MH Thamrin Kav 28-30, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

4. VROffice – TCC Batavia Tower One

Dengan menyewa serviced office di VROffice, bisnis Anda dapat memberikan kesan mendalam kepada client karena interior kantor yang modern dan mewah serta diisi dengan futnitur kelas atas. Tidak main-main, bahkan kantor dirancang oleh desainer interior terkenal. Fasilitas di dalamnya lengkap seperti perbotan premium, high speed internet, entry biometrik, kopi dan makanan ringan, printer sekaligus scanner, ruang serbaguna, pantry, dapur, dan tempat parkir. Anda juga akan mendapatkan akses gedung 24/7, ATM, bank, petugas kebersihan, layanan penerimaan surat dan paket.

Berbeda dengan kebanyakan penyedia serviced office, VROffice tidak hanya menyediakan ruang kantor saja tetapi juga menyediakan layanan kesekretariatan, layanan pendirian usaha serta solusi bisnis terpadu seperti penasihat bisnis, solusi masuk pasar, penasihat hukum, dan pengenalan jaringan inverstor.

TCC Batavia Office Tower One

TCC Batavia Tower One, Level 6, Jl. K.H. Mas Mansyur No.Kav. 126, RT.1/RW.6, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

5. Start Spaces – Tanah Abang

Start Spaces merupakan salah satu agensi yang menawarkan serviced office di 4 titik lokasi berbeda di Jakarta yaitu Gading Serpong, Alam Sutera, Kemanggisan, dan Tanah Abang. Start Space – Tanah Abang terletak di lokasi yang sangat strategis didukung dengan kemudahan dalam mengakses fasilitas kesehatan, transportasi, berbelanja, menyantap makananan, atau rekreasi sehingga kantor ini cocok untuk pekerja yang kerap kali melakukan mobilitas tinggi.

Start Spaces dibangun dengan konsep fututistik yang mengedepankan desain modern sangat unik dan menarik. Serviced office ini menghadirkan ruang kantor ekslusif yang sejuk, nyaman, bersih, rapi, tidak terlalu berisik, ergonomis, dan estetis. Dilengkapi fasilitas berteknologi tinggi, internet super cepat, phonebooth pribadi, zoom room, area pantry lengkap dan bersih, area sofa untuk meeting kecil atau bersantai, smoking area, mushola, dan tempat parkir. Dijamin pasti betah berlama-lamaan di kantor.

Tidak usah khawatir dengan biaya yang mahal, sebab harga sewa sangat terjangkau. Selain itu, Start Space juga kerap kali memberikan beberapa penawaran terbaik. Sudah murah dapat promo lagi, sangat menarik bukan?

Tanah Abang

Jl. Tanah Abang II No.74A, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta

6. VOffice – Atria Sudirman

Atria Sudirman merupakan gedung perkantoran grade B yang tersedia untuk disewakan. Gedung yang memiliki desain unik tak biasa ini berada di kawasan strategis yang mudah diakses serta dekat dengan rumah sakit, hotel, pusat perbelanjaan, dan kuliner. Memiliki kantor di gedung ini menjadi dambaan bagi setiap pelaku bisnis. Oleh karena itu, vOffice membantu mewujudkan impian para pelaku bisnis dengan menghadirkan ruang kerja fleksibel yang hemat biaya.

VOffice-Atria Sudirman menawarkan serviced office siap pakai dengan desain ruangan yang elegan. Fasilitas di dalamnya lengkap mulai dari high speed internet, keamanan 24/7, kantin karyawan, kafe, meeting room, prayer room, exrcutive restroom, dan area pantry. Dengan bergabung menjadi member VOffice, Anda akan mendapat alamat bisnis bergengsi yang sudah disetujui pemerintah sehingga peluang kolaborasi bisnis dengan pemerintah meningkat, bisa PKP, penanganan surat, penerimaan paket, surat domisili bangunan, penggunaan ruang rapat 1 jam/bulan, akses ke seminar, layanan resepsionis profesional, dan petugas kebersihan.

Atria Sudirman

Atria Sudirman Lt 23, Jl. Jenderal Sudirman, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, DKI Jakarta

7. Kantorkuu – Citywalk Sudirman

Salah satu rekomendasi serviced office tetbaik di Jakarta Pusat adalah Kantorkuu. Terletak di pusat perkantoran Citywalk Sudirman yang strategis dan mudah diakses transportasi umum sehingga akan semakin mendukung produktivitas dan kreativitas. Kantorkuu menawarkan serviced office nyaman dengan harga yang terjangkau. Untuk jam operasional, buka hari Senin-Jumat mulai pukul 08.00.

Kantorkuu selalu berusaha menghadirkan serviced office yang fleksibel, nyaman, menggairahkan, dan menyenangkan. Ruang kerja didesain dengan konsep minimalis namun fleksibel, modern, dan chic. Fasilitas yang diberikan diantaranya perabot lengkap kualitas premium, keamanan terjamin, alamat bisnis bergengsi, dukungan staf profesional, dan penanganan surat. Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas gratis berupa layar proyektor, Wi-Fi dengan kecepatan hingga 20 mbps, air mineral, kopi, dan teh.

Citywalk Sudirman

Karet Tengsin, Tanahabang Jl. K.H. Mas Mansyur No.121 Level 2, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta

8. Regus – Plaza Galeon

Regus merupakan penyedia serviced office yang menawarkan fleksibilitas, artinya ruang kerja dapat diperbesar atau diperkecil sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda serta tersedia untuk durasi per jam, per hari, atau hingga selama yang Anda butuhkan. Di Indonesia, Regus telah memiliki 32 cabang, salah satunya di Plaza Galeon. Gedung perkantoran ini terletak di kawasan strategis yaitu Thamrin. Kawasan ini memiliki fasilitas yang lengkap dan mudah diakses.

Ruang kantor berperalatan lengkap dengan perabot ergonomis dan teknologi kelas bisnis. Dengan menyewa serviced office di Regus, Anda akan memperoleh sejumlah keuntungan seperti akses Wi-Fi sepuasnya, staf profesional yang dapat diandalkan sepanjang hari, akses ke jaringan global, area longue untuk bersantai, layanan kebersihan, infrastruktur memadai, keamanan 24/7, dan akses ke acara berjejaring.

Plaza Galeon

Jl. MH Thamrin No.Kav 8-9, RT.5/RW.1, Kb. Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

9. PriOffice – Jaya Building MH. Thamrin

PriOffice baru setahun yang lalu membuka center ke empatnya di Jaya Building MH Thamrin. Perusahaan ini bergerak dalam bidang penyewaan ruang kantor termasuk serviced office di Jakarta pusat. Menawarkan paket penyewaan ruangan sesuai kebutuhan sekaligus menyediakan jasa pendirian dan pengurusan legalitas badan usaha baik skala kecil, menengah maupun besar. Harga yang ditawarkan terjangkau namun fasilitas dan layanannya maksimal.

Apabila menyewa service office di PriOffice – Jaya Building MH Thamrin, Anda akan memperoleh alamat kantor yang prestisius, ruang kantor eksekutif, surat domisili gedung gratis, akses Wi-Fi tanpa batas, akses peralatan percetakan (print, scan, dan fotocopy dokumen), layanan resepsionis, layanan operator telepon profesional, petugas kebersihan, serta penanganan dokumen pos dan paket.

Jaya Building MH Thamrin

Jl. MH Thamrin No.12, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Itulah daftar serviced office di Jakarta Pusat yang Office Map rekomendasikan untuk Anda. Jika masih bingung mencari kantor yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, Office Map siap membantu Anda menemukan kantor terbaik dengan fasilitas lengkap di Jakarta Pusat.

コメントする

オフィスを比較する

比較する