12 Serviced Office Terbaik di DKI Jakarta

Serviced office atau manage office menghadirkan ruang kantor siap pakai yang sudah full furnished. Berberapa serviced office hadir di gedung prestisius yang dilengkapi fasilitas canggih. Serviced office memberikan lebih banyak keuntungan dibandingkan kantor tradisional, seperti lebih efisien dalam hal legalitas, pesyaratan sewa yang lebih fleksibel, biaya sudah all-inklusif sehingga lebih hemat dan efektif, dapat mengakomodasi perubahan jumlah pegawai tergantung pada kebutuhan bisnis dan kondisi pasar, serta dapat mengakses administrative support.

Pada awalnya konsep serviced office bermula dari Amerika Serikat, lama kelamaan menyebar ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia terdapat penyedia serviced office yang memberikan layanan dan produk dengan kelebihannya masing-masing. Jakarta sebagai ibukota negara sekaligus kota metropolitan menjadi salah satu kota dengan jumlah penyebaran serviced office terbanyak di Indonesia.

Menjamurnya keberadaan serviced office di Jakarta yang menawarkan  beragam jenis paket dan layanan, kadang membuat para pemilik bisnis bingung harus memilih yang mana dan yang seperti apa. Tidak perlu khawatir, berikut ini Office Map sajikan beberapa daftar rekomendasi serviced office terbaik di Jakarta yang bisa Anda pilih.

1. vOffice – Centennial Tower

vOffice Centennial Tower menyediakan berbagai pilihan serviced office di gedung premium grade A mulai dari kapasitas 3 pax, 4 pax, sampai 6 pax. Desain ruang kantor sangat elegan dan setiap ruang dilengkapi city view. Untuk menunjang bisnis Anda, ruang kantor siap pakai ini sudah full furnished dandilengkapi fasilitas modern. vOffice – Centennial Tower berlokasi di kawasan strategis danbergengsi serta sudah disahkan pemerintah sehingga citra perusahaan di mata klien akanmeningkat. Sejumlah layanan akan Anda peroleh apabila menyewa serviced office di sini,seperti resepsionis profesional, penjawab telepon, mail & visitor handling, dan nomor teleponkhusus yang membuat bisnis Anda terlihat profesional dan terpercaya. Peluang kerjasamabisnis dengan pemerintah juga akan meningkat apabila Anda menyewa serviced office divOffice.

vOffice – Centennial Tower

Level 29 Centennial Tower, Jl. Gatot Subroto No.27, RT.2/RW.2, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

2. Regus – The Energy Building

Regus- The Energy Building merupakan gedung perkantoran premium grade A yang tersertifikasi bangunan hijau. Berlokasi sentral di kawasan bisnis utama, kantor ini mudah diakses dengan koneksi langsung ke jaringan berbagai rute dan dikelilingi bangunan yang mendukung kebutuhan dan gaya hidup Anda.

Regus – The Energy Building memberikan solusi ruang kantor dengan persyaratan fleksibel yang sepenuhnya dapat Anda desain sendiri sesuai dengan kebutuhan. Ruang kantor siap pakai dilengkapi furnitur ergonomis dan teknologi canggih. Anda bisa mengakses ruang pertemuan dan area istirahat yang nyaman. Terdapat tim dukungan profesional di tempat untuk membantu Anda sepanjang hari. Selain itu juga tersedia layanan kebersihan, keamanan, dan utilitas yang dapat Anda gunakan tanpa biaya tambahan lagi. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan lingkungan kerja yang kondusif dan ideal untuk produktivitas optimal.

Regus – The Energy Building

SCBD, Lot Jl. Jend. Sudirman kav 52-53, RT.5/RW.3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

3. CEO Suite – Wisma GKBI

Salah satu penyedia serviced office terkemuka di Asia adalah CEO Suite. Selama bertahun-tahun, CEO Suite selalu menghadirkan lingkungan kerja terbaik dan profesional. Hadir di lantai 39 Wisma GKBI, CEO Suite menghadirkan ruang kerja siap pakai berperabot mewah dengan pemandangan cakrawala kota yang indah. Kantor dirancang dengan fengshui dan tersedia berbagai macam fasilitas yang membuat Anda bisa bekerja lebih fokus dan produktif.

Menyewa serviced office di sini memberikan sejumlah keuntungan seperti terletak di gedung prestisius, lingkungan kerja yang aman, alamat bisnis bergengsi, area umum yang luas, infrastruktur dan dukungan TI, internet berkecepatan tinggi, layanan percetakan dengan kualitas tinggi, video konferensi kualitas HD, dan longue bisnis. Selain itu, wisma GKBI menyediakan akses ke berbagai bank, hotel, restoran, kantor pemerintahan, hiburan dan rekreasi serta pusat kebugaran.

CEO Suite – Wisma GKBI

Lantai 39, Wisma GKBI, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 28, RT.14/RW.1, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta

4. Servio The Plaza Office Tower

Servio hadir di gedung pencakar langit ikonik simbol modernitas di kawasan CBD Jakarta yang ramai yaitu Plaza Office Tower. Ini merupakan gedung premium grade A yang menawarkan serangkaian layanan dan fasilitas mewah. Servio memiliki akses langsung ke Plaza Indonesia Luxury Shopping Mall sehingga Anda dapat menikmati beragam retail, pusat kuliner dan hiburan kelas atas.

Serviced office Servio memiliki desain bergaya minimalis. Ruang kantor sudah full furnished dan dilengkapi dengan standar bisnis premium. Fasilitas yang akan Anda dapatkan apabila menyewa serviced office di Servio antara lain Wi-Fi berkecepatan tinggi, bilik telepon, ruang sholat, free flow water, dan ruang tunggu. Sebagai penyedia serviced office, Servio berkomitmen untuk memberikan layanan “One Stop Solution” untuk para klien. Harga yang ditawarkan kompetitif dan persyaratan sewanya fleksibel.

Servio – The Plaza Office Tower

The Plaza Office Tower, Jalan M.H. Thamrin, RT.9/RW.5, Kav. 28-30, Jakarta Pusat

5. GoWork – Agung Sedayu Group Tower

Salah satu rekomendasi serviced office terbaik di kawasan strategis Pantai Indah Kapuk yaitu GoWork – Agung Sedayu Group Tower. Harga sewa serviced office di GoWork cukup terjangkau dan jangka waktu sewa dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Berada di gedung premium, Go Work menyediakan serviced office dengan peralatan kantor dan fasilitas yang lengkap untuk membantu bisnis para klien terus berkembang. Fasilitas tersebut diantaranya seperti internet berkecepatan tinggi, bilik telepon pribadi, printer khusus, area longue yang santai, petugas kebersihan, dan layanan staf yang siap membantu setiap hari kerja. Go work menghadirkan suasana kantor yang nyaman, tenang, aman, bersih dan rapi sehingga kualitas kerja Anda beserta tim dapat meningkat.

GoWork – Agung Sedayu Group Tower

Agung Sedayu Group Tower Lantai 15 Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard No.1, Jakarta Utara, DKI Jakarta

6. Marquee – Menara Karya

Menara karya merupakan gedung grade A yang terletak strategis di kawasan bergengsi. Anda dapat dengan mudah mengakses kantor ini menggunakan MRT atau pilihan transportasi lainnya. Di lantai 28, tersedia salah satu serviced office premium yang cukup terkenal yaitu Marquee.

Marquee – Menara Karya menawarkan sewa kantor eksekutif dengan standar layanan berkualitas tinggi. Anda dapat mengakses sejumlah fasilitas yang diberikan apabila menyewa serviced office di sini. Fasilitasnya meliputi high speed internet, entri biometrik, kopi, bir & anggur, printer & scanner, dapur, ruang makan, area merokok, tempat parkir yang luas, kafe, ATM / bank terdekat, petugas kebersihan, dan fasilitas keamanan. Kelebihan dari serviced office ini yaitu dapat diakses setiap hari sehingga cocok untuk bisnis yang tidak mengenalwaktu.

Marquee – Menara Karya

Jl. H. R. Rasuna Said Blok X-5 Kav 1-2 Menara Karya 28th Floor Kuningan, Timur Jakarta No.RT.1, RT.1/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

7. Unio – AKR Tower

Rekomendasi serviced office terbaik di Jakarta selanjutnya adalah Unio – AKR Tower. Meskipun terletak di gedung grade premium, namun harga sewa yang ditawarkan relatif murah. Unio -AKR Tower menyediakan beberapa pilihan suite di mana setiap suite dilengkapi dengan pemandangan kota yang indah.

Terletak di lokasi prestisius di Jakarta Barat, serviced office ini memiliki segala fasilitas yang Anda butuhkan untuk membuat bisnis lebih produktif, efektif, dan efisien. Fasilitas meliputi perabotan berkualitas, akses internet cepat tanpa batas, free flow water (air mineral, kopi, teh), signane, nomor telepon khusus, dan pantry. Anda juga akan mendapat layanan tanpa biaya tambahan yang meliputi layanan resepsionis profesional, call answering, penanganan surat, dan cleaning service.

Unio – AKR Tower

AKR Tower, Jl. Panjang No.5, RT.11/RW.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

8. Union Space – PIK Avenue

Union Space bisa menjadi pilihan serviced office yang ideal dan praktis. Terletak di mall mewah di Jakarta Utara, Union Space menawarkan suasana kerja yang lebih menyenangkan. Bagaimana tidak, jika bekerja serviced office ini, Anda akan dikelilingi berbagai toko ritel, pusat kuliner dengan sajian makanan yang lezat, kafe kekinian, pusat kebugaran, pusat rekreasi & hiburan, hotel, dan bank. Ruangan juga di desain cantik lengkap dengan perabotan berkualitas yang membuat para penggunanya nyaman.

Union Space – PIK Avenue menyediakan sejumlah fasilitas penunjang seperti high speed internet, printer multifungsi, kopi & makanan ringan gratis setiap hari, layanan barista in-house,dan layanan resepsionis pada hari kerja mulai pukul 9 pagi hingga 6 petang.

Union Space – PIK Avenue

PIK Avenue, Level 6, Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta

9. PriOffice – Grand Slipi Tower

PriOffice menawarkan penyewaan serviced office fleksibel yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Salah satu cabang PriOffice berada di salah satu gedung terkemuka di Jakarta Barat yaitu Grand Slipi Tower. Gedung setinggi 49 lantai ini mengakomodasi gaya hidup Anda. Terdapat beragam pilihan resto dan kafe, foodcourt, minimarket, ATM, dan bank. Lokasi gedung perkantoran ini sangat strategis dan mudah diakses. Harga sewa terjangkau namun fasilitas yang diberikan maksimal. Setiap bulanannya Anda dapat menghemat biaya untuk pemeliharaan, biaya gaji staf, dan kebersihan karena harga sewa sudah termasuk layanan kebersihan, utilitas, dan layanan yang dilakukan secara profesional oleh team yang berpengalaman.

PriOffice – Grand Slipi Tower

Grand Slipi Tower, Letjen S. Parman St No.Kav. 22-24 Lantai 5 Unit F, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta

10. MESO – Maspion Plaza

MESO merupakan penyedia serviced office yang memberikan keleluasaan bagi perusahaan yang ingin melakukan upgrade atau downgrade  layanan. Dalam memberikan layanan, MESO selalu berusaha menjaga lingkungan kerja yang nyaman namun profesional.

Salah satu cabang MESO berada di Jakarta Utara tepatnya di Maspion Plaza. Dengan menyewa serviced office di MESO – Maspion Plaza, Anda akan memperoleh Alamat kantor di kawasan strategis dan bergengsi, ruang kantor ber-AC, sudah full furnished, nomortelepon khusus, Wi-Fi berkecepatan tinggi, free flow water, gratis surat domisili, dukungan resepsionis bilingual profesional, layanan call answering, layanan penanganan paket & surat, layanan kebersihan dan akses ruang pertemuan.

MESO – Maspion Plaza

Jalan Gunung Sahari Raya No.18 Lantai 18 RT.4, Jl. Gn. Sahari No.18 Lt 6, RT.4/RW.1, Pademangan Bar., Kec. Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta

11. The Executive Centre – One Pasific Place

The Executive Centre – One Pasific Place terletak di jantung kawasan pusat bisnis Sudirman. Ini merupakan salah serviced office terbaik di Jakarta yang menghadirkan ruang kerja premium dengan pencahayaan alami sehingga lebih hemat energi. Ruang kantor dirancang dengan gaya arsitektur modern yang dilengkapi furnitur ergonomis. Akses ruang kantor 24/7 memungkinkan Anda untuk bekerja lebih efisien. Layanan resepsionis, petugas kebersihan, dan dukungan IT dari The Executive Center dapat membantu Anda lebih fokus dalam mengembangkan bisnis.

The Executive Centre – One Pasific Place

Level 11, One Pacific Place Jl. Jend. Sudirman kav. 52, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

12. VROffice – TCC Batavia Tower One

Serviced office ini berlokasi di salah satu gedung premium grade A yang bertempat di area pusat bisnis bergengsi Jakarta Pusat. Lokasi yang prestisius tentu dapat mengoptimalkan citra profesional perusahaan Anda. Sebagai penyedia ruang kantor fleksibel, VROffice menyediakan ruang kantor yang di desain mewah lengkap dengan furnitur kelas atas. Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada pertumbuhan perusahaan apabila menyewa serviced office di sini. Sebab, VROffice memberikan bantuan staff yang profesional untuk setial kliennya.

VROffice – TCC Batavia Tower One

Level 6, Jl. K.H. Mas Mansyur No.Kav. 126, RT.1/RW.6, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Itulah beberapa rekomendasi serviced office terbaik di Jakarta. Jika Anda masih bingung karena terdapat begitu banyak pilihan, Office Map bisa membantu untuk menemukan serviced office impian sesuai dengan bisnis yang saat ini sedang Anda jalankan.

コメントする

オフィスを比較する

比較する