8 Virtual Office Terbaik di Jakarta Barat  

Tidak dapat dipungkiri bahwa merupakan dambaan setiap pengusaha untuk memiliki lokasi yang strategis untuk menunjang usahanya. Tentunya lokasi usaha yang prestisius juga akan semakin meningkatkan citra perusahaan Anda di mata pelanggan, kolega, atau investor. Proses bisnis menjadi lebih mudah ketika perusahaan memiliki citra yang baik di mata pelanggannya.

Jakarta sebagai ibukota negara memiliki banyak kawasan strategis dan bergengsi yang sangat cocok dijadikan lokasi usaha. Kota Jakarta Barat salah satunya, dalam beberapa tahun terakhir kota ini telah menjadi pusat bisnis dan komersial. Hal ini dibuktikan dengan adanya sejumlah menara perkantroran yang di dalamnya tersedia beragam jenis ruang bisnis. Ruang kantor tradisional dan ruang kerja bersama merupakan yang paling umum di Jakarta Barat. Namun, seiiring perkembangan zaman dan teknologi kini ada pilihan ruang yang menawarkan alternatif yang fleksibel dan terjangkau yaitu virtual office. Kantor ini memiliki banyak peminat sehingga pertumbuhan tren penggunanya semakin meningkat. Oleh karena itu, beberapa penyedia virtual office banyak yang menghadirkan kantor jenis ini di Jakarta Barat.

Nah, pada kesempatan kali ini Office Map akan memberikan sejumlah rekomendasi virtual office di Jakarta Barat yang mungkin salah satunya bisa menjadi pilihan terbaik untuk bisnis Anda. Berikut selengkapnya untuk Anda. 

1. PriOffice – Grand Slipi Tower

Grand Slipi Tower terletak di dekat perempatan Slipi yang ramai dan di sekitarnya terdapat pusat perbelanjaan, pusat kuliner, dan pusat gaya hidup. Kawasan tempat gedung ini berdiri juga merupakan rumah dari perusahaan multinasional terkemuka, kompleks industri modern, perbankan, lembaga keuangan, dan bisnis lokal. Oleh karena itu, memiliki alamat bisnis (virtual office) di Grand Slipi Tower tentu sangat berguna untuk menaikkan citra perusahaan Anda.

Salah satu penyedia virtual office yang terdapat di Grand Slipi Tower adalah PriOffice. Beroperasi sejak tahun 2015, PriOffice memang senantiasa berusaha membantu meningkatkan kegiatan usaha para kliennya dengan menghadirkan kantor virtual di lokasi-lokasi strategis dan bergengsi. Saat menyewa virtual office PriOffice, Anda akan mendapatkan fitur alamat bisnis komersial, share phone number, gratis akses ke acara & webinar yang diadakan PriOffice, layanan penanganan dokumen, dan layanan resepsionis yang profesional. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memanfaatkan semua fasilitas ruangan termasuk ruang rapat, ruang acara, pantry, lobby, dan ruang live streaming.

PriOffice – Grand Slipi Tower

Letjen S. Parman St No.Kav. 22-24 Lantai 5 Unit F, Palmerah, Kota Jakarta Barat

2. vOffice – Kencana Tower

vOffice saat ini sudah memiliki 35 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika Anda berniat memiliki virtual office di Jakarta Barat, Anda bisa memilih Kencana Tower. Untuk paket dan fitur yang ditawarkan sama dengan cabang vOffice lainnya. Pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda menginginkan fitur terlengkap + paling hemat dari vOffice, pilihlah paket pro. Nantinya, sebagai membership pro, Anda akan mendapat alamat bisnis bergengsi, surat domisili bangunan, penanganan Surat & penerimaan paket, pemberitahuan SMS / surat untuk paket, nomor telepon khusus, layanan i, notifikasi SMS dan telepon, gratis call transfer ke seluruh dunia, personalized voicemail, akses ke seluruh vOffice center, akses ke seminar, refreshment, resepsionis profesional, dan gratis penggunaan equipment selama 1 tahun (Signage & G-Suite Account). Selain fitur tadi, Anda juga bisa bebas mengakses ruang rapat 15 jam / bulan, ruang kerja 15 jam / bulan, dan kantor pribadi 10 jam / bulan.

vOffice – Kencana Tower

Business Park Kb. Jeruk, Jl. Meruya Ilir Raya No.88 Level Mezzanine, RT.1/RW.5, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat

3. Regus – The Vida

Regus merupakan penyedia virtual office dengan perkembangan paling cepat di Indonesia. Saat ini Regus telah tersedia di beberapa titik lokasi yang telah tersebar di seluruh Indonesia salah satunya di The Vida. Sebuah gedung ramah lingkungan berkualitas premium grade A yang terletak di lokasi strategis kawasan Kebon Jeruk.

Untuk paket yang ditawarkan beragam mulai dari paket alamat bisnis hingga paket terlengkap (plus). Sebagai penyewa, Anda tidak hanya mendapatkan alamat bisnis prestisus dan surat keterangan domisili gedung saja melainkan ada sejumlah benefit lainnya seperti layanan resepsionis, dedicated phone, mail handling & parcel, free flow water (air mineral, kopi, dan teh), bebas akses meeting room 2 jam/bulan, dan akses coworking space 5 hari/bulan. Nikmati sewa virtual office terjangkau dan persyaratan fleksibel hanya di Regus.

Regus – The Vida

Jl. Raya Pejuangan No. 8 The Vida 7th floor, RT.1/RW.7, Kebon Jeruk, Kebonjeruk, Kota

Jakarta Barat

4. Union Space – Wisma Barito Pasific

Wisma Barito Pacific merupakan kantor pusat dari grup Barito Pacific dan sebagian anak perusahaannya. Gedung perkantoran ini berlokasi strategis di kelilingi oleh fasilitas komersial yang lengkap. Selain itu, berbagai startup dan modal ventura paling terkemuka di Indonesia juga berlokasi di area ini.

Segera dapatkan virtual office di Wisma Barito Pacific dengan menyewanya di UnionSpace. Tersedia tiga paket kantor virtual yang bisa Anda pilih yaitu paket alamat bisnis, paket alamat bisnis terdaftar + nomor telepon lokal + layanan penjawab panggilan, dan paket alamat bisnis terdaftar + pembuatan PT. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda dan dapatkan juga kenyamanan dalam menyelenggarakan segala jenis pertemuan atau acara di berbagai jenis tempat konferensi dan meeting room dengan teknologi canggih, desain mewah, bantuan yang dapat diandalkan, dan kapasitas yang luas hingga 100 orang.

Union Space – Wisma Barito Pasific

Lantai 1A Blok G No.Kav 62-63 Slipi, Palmerah, Kota Jakarta Barat

5. GoWork – Lippo Mall Puri

Siapa bilang virtual office hanya tersedia di office tower saja. Sekarang banyak provider kantor virtual yang mulai mengekspansi ruang bisnisnya ke mall mewah kelas atas. Meski antara mall dan office tower sama-sama prestise, namun memiliki alamat bisnis di mall lebih mudah menyeimbangkan aktivitas bisnis dan pemenuhan kebutuhan gaya hidup sebab bisa terintegerasi dalam satu lokasi.

Bagi Anda yang ingin memilik kantor virtual di mall, GoWork – Lippo Mall Puri bisa menjadi pilihan. Berbagai pusat kuliner dengan sajian makanan yang lezat, kafe kekinian, dan pusat gaya hidup lainnya tersedia di mall ini sehingga memudahkan Anda untuk melakukan perayaan tim atau meeting kasual bersama klien. Setelah bergabung menjadi anggota GoWork, Andaakan mendapat alamat bisnis yang strategis, surat domisili untuk tujuan hukum, layanan penanganan surat, nomor telepon khusus, serta akses coworking, private desk dan meeting room di semua cabang GoWork.

GoWork – Lippo Mall Puri

Ground Floor (Near Lobby Banking Hall Jl. Puri Indah Raya, Puri Indah CBD, Kota Jakarta Barat

6. Boutique Office – APL Tower

Salah satu gedung perkantoran premium grade A yang berada di Grogol,Jakarta Barat adalah APL Tower. Gedung ini berlokasi strategis dan terintegrasi dengan Central Park, Mall Ciputra, dan Mall taman Anggrek sehingga memiliki alamat bisnis di gedung ini akan memberikan kesan dan nilai terbaik untuk perusahaan Anda. Di dalam gedung ini tersedia beragam jenis ruang  bisnis termasuk virtual office.

Boutique Office menjadi salah satu penyedia virtual office di APL Tower. Virtual office ini sangat ideal untuk perusahaan start-up, business travellers atau solopreneur. Dengan harga sewa yang terjangkau Anda akan memperoleh beragam benefit seperti alamat bisnis bergengsi beserta surat domisili, penanganan surat, penanganan panggilan, akses ke acara komunitas, meeting room, dan beragam dukungan administratif. Boutique Office juga memberikan layanan dukungan tambahan seperti notaris untuk pendirian perusahaan, konsultan akuntansi & pajak, layanan Sumber Daya Manusia, dan asuransi bisnis.

Boutique Office – APL Tower

Podomoro City, APL Tower, Jl. Letjen S. Parman No.Kav 28 T9, RT.3/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec.

Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat

7. Infiniti Office – Permata Regency

Rekomendasi virtual office di Jakarta Barat yang selanjutnya yaitu Infiniti Office – Permata Regency. Ini merupakan cabang pertama Infiniti Office yang telah berdiri sejak tahun 2017. Sudah banyak penyewa di cabang ini yang bisnisnya semakin maju bahkan ada yang sampai mendunia.

Infiniti Office memang selalu mendukung operasional bisnis para klien layaknya kantor milik sendiri. Oleh karena itu fasilitas yang diberikan berkualitas dan layanannya pun profesional. Fasilitas yang nantinya akan diberikan yaitu zona komersial, meeting room, company signane, ruang live streaming, digital agreement, pantry, loker privat, dan free flow water. Sedangkanuntuk layanannya berupa surat menyurat, resepsionis, dan call forward.

Infiniti Office – Permata Regency

D/37, Jl. H. Kelik, RT.1/RW.6, Srengseng, Kembangan, Kota Jakarta Barat

8. Start Space – Kemanggisan

Meski kantor virtual tidak memiliki bangunan fisik, namun penyewanya bisa mengunjungi untuk menikmati fasilitas lain seperti meeting room. Oleh karena itu, sebagai penyewa sebaiknya memilih gedung perkantoran yang memberikan kesan menyenangkan, aman, santai danmenyegarkan seperti Start Space yang berada di Kemanggisan. Kantor ini didesain unik dan bernuansa nature cocok untuk refreshing sejenak dari kesibukan bisnis.

Start Space menghadirkan virtual office berkualitas dengan harga termurah ditambah banyak promo menarik lainnya yang membuat Anda semakin hemat biaya. Ada 4 jenis paket virtual office yang terdiri dari basic, silver, gold, dan platinum. Dapatkan alamat bisnis di zona komersial (termasuk surat keterangan domisili gedung) dan berbagai fitur seperti layanan resepsionis, penanganan surat dan paket, akses ruang rapat, akses coworking space, dan akses longue.

Start Space – Kemanggisan

Jl. Kemanggisan Raya No.64, RT.3/RW.7, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat

Itulah tadi 8 virtual office terbaik di Jakarta Barat yang Office Map rekomendasikan untuk Anda. Setiap virtual office memiliki keunggulannya masing-masing, jadi pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya bisnis Anda. Jika masih bingung menentukan mana yang terbaik untuk bisnis Anda, Office Map akan membantu menemukan kantor impian Anda.

コメントする

オフィスを比較する

比較する