3 Serviced Office Terbaik di Jakarta Timur

Jakarta Timur dinilai memiliki potensi yang besar dalam pengembangan pusat bisnis.
Wilayah yang berada di sebelah timur ibukota negara ini memang sangat strategis ditambah
lagi dengan kemudahan dalam mengakses berbagai layanan seperti transportasi umum, pusat
perbelanjaan, pusat hiburan dan rekreasi, pusat kebugaran, pusat kuliner dan fasilitas lainnya.
Inilah yang membuat beberapa pengusaha properti tertarik untuk membangun pusat bisnis dan
gedung perkantoran di kawasan ini.

Terdapat berbagai jenis ruang bisnis di Jakarta Timur mulai dari kantor tradisional sampai jenis kantor yang saat ini sedang populer yaitu serviced office. Kantor ini dianggap sebagai solusi alternatif kantor tradisional yang lebih hemat biaya. Sebab jika dibandingkan dengan kantor tradisional, serviced office dapat memberi Anda sewa yang fleksibel sehingga dapat membantu menurunkan biaya operasional. Serviced office dianggap lebih menguntungkan karena kantor sudah dilengkapi perabotan lengkap yang berkualitas sehingga tidak perlu repot membeli atau memindahkan perabotan dari kantor Anda sebelumnya. Ruang kantor juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan bahkan jika Anda hanya membutuhkan ruang kantor untuk waktu yang singkat, hal ini juga mudah dilakukan dengan sewa jangka pendek.

Jika Anda masih bingung menemukan serviced office di Jakarta Timur, ada baiknya untuk
menyimak artikel ini hingga akhir. Sebab, Office Map akan menjabarkan secara detail produk
dan layanan beberapa rekomendasi serviced office di Jakarta Timur yang bisa menjadi pilihan untuk mengembangkan bisnis Anda. Berikut daftar lengkapnya.

1. VOffice – Business Center Rawamangun

Rawamangun merupakan salah satu daerah di Jakarta Timur yang sudah menunjukkan potensi lokasi bisnis walaupun tidak berada di lokasi segitiga emas perkantoran di Jakarta. Memiliki penduduk terpadat, kawasan Rawamangun juga padat dengan pusat industri, kantor pemerintahan, dan gedung perkantoran. Jika memiliki serviced office di daerah ini tentu sangat memudahkan apabila Anda perlu berkoordinasi dengan industri dan pemerintahan setempat. Aksesnya juga mudah karena tersedianya akes terminal dan layanan transportasi umum. Anda dapat dengan mudah menjumpai Bus Trans Jakarta dan Bus DAMRI. Selain itu, terdapat beragam sajian kuliner yang lezat, beragam penginapan dan pusat hiburan dengan harganya terjangkau, serta untuk dapat membantu peningkatan produktivitas, Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran terkenal.

Salah satu penyedia serviced office di Rawamangun adalah vOffice. Selama bertahun-tahun, vOffice – East Rawamangun menawarkan sewa serviced office premium dengan jangka waktu fleksibel. Anda bisa langsung memakai ruang kantor yang dilengkapi perabotan dan fasilitas yang memudahkan pekerjaan Anda. Fasilitas tersebut meliputi high speed internet, nomor telepon khusus, pencetakan, area pantry dan dapur bersama, alamat bisnis strategis & prestisius, layanan resepsionis & mail handling, jasa call center & penyambungan telepon, dukungan admin, dan petugas kebersihan. Gedung serviced office ini memiliki fasilitas lain seperti lift zona rendah dan tinggi, 1 lift eksekutif, kantin karyawan, ATM, kafe, restoran, supermarket, ruang sholat, toilet eksekutif, dan keamanan 24/7.   Dengan menyewa serviced office di vOffice – East Rawamangun, Anda dapat menghemat biaya operasional hingga 90%.

vOffice – East Rawamangun

Jl. Pemuda No.33B, RT.2/RW.4, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta

2. iOffice – Internusa Center Rawamangun

iOffice adalah salah satu rekomendasi serviced office di Jakarta Timur. Baik bisnis kecil atau perusahaan besar, iOffice selalu memastikan para tenant memiliki ruang dan sumber daya yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan. Berlokasi strategis di Internusa Center Rawamangun, serviced office ini sangat mudah dijangkau karena tersedia berbagai pilihan transportasi, 5 menit ke pintu tol dalam kota, bebas ganjil genap dan dekat dengan fasilitas umum yang tentunya memudahkan mobilitas Anda.Selain itu, kantor ini dapat diakses 24/7 jadi tidak ada keterbatasan jam akses keluar masuk.

iOffice menawarkan berbagai pilihan ruang kerja yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Ruang kerja bisa langsung Anda tempati tanpa perlu membeli atau memindahkan perabotan. Sebab, sudah fully furnished dan di dalamnya tersedia beragam fasilitas modern yang dapat membantu Anda beserta tim menjadi lebih efesien dan produktif. Anda dapat dengan bebas mengakses internet berkecepatan tinggi, telepon pribadi, dan free flow water. Terdapat layanan resepsionis, layanan penerimaan dokumen dan surat, petugas keamaan serta petugas kebersihan yang dapat membantu meringankan pekerjaan Anda.

Tidak perlu khawatir dengan biaya operasional yang membengkak, sebab harga yang
ditawarkan iOffice sangat kompetitif dan juga tidak ada biaya untuk setiap layanan yang
diberikan. Pastinya, iOffice selalu memberikan produk dan layanan terbaik untuk menunjang bisnis Anda.

ioffice – Internusa center

Internusa Center, Jl. Pemuda No.15, RT.8/RW.4, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota
Jakarta Timur, DKI Jakarta

3. Vin & Co working – Jakarta Timur

Rekomendasi serviced office di Jakarta Timur yang selanjutnya yaitu Vin & Co Working. Tidak hanya menyediakan serviced office saja namun juga menyediakan coworking spaces, flexi desk, dedicated desk, ruang rapat, ruang acara, kantor virtual, dan kantor pribadi. Serviced office ini ada di salah satu bangunan modern di Cipinang sehingga cocok juga untuk perusahaan yang sedang berkembang. Selain itu, lokasi Vin & Co Working berada dianggap sebagai kawasan paling tenang di Jakarta sehingga Anda bisa bekerja lebih fokus yang nantinya akan menyebabkan produktivitas meningkat.

Vin & Co Working memiliki desain interior yang modern dan terkesan natural. Anda dapat menikmati ruang indoor dengan furnitur nyaman dan mewah serta ruang outdoor dengan udara segar yang menenangkan. Tentu saja Anda akan merasakan suasana kerja baru yang tidak akan membuat Anda merasa suntuk. Beragam fasilitas dapat Anda nikmati apabila menyewa serviced office di sini, seperti ruangan ber-AC, Wi-Fi super lancar, layar proyektor, pencetakan, free flow water (kopi/air/teh), CCTV 24 jam, parkir gratis, cofee shop, layanan resepsionis, dan layanan penerimaan surat.

Vin & Co Working – Jakarta Timur

Vinoti Living, Jl. Taruna No.8, RT.4 / RW.10, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta

Demikian penjelasan beberapa serviced office di Jakarta Timur yang Office Map rekomendasikan untuk Anda. Jakarta Timur sendiri terkenal dengan kawasan industri dan bangunan perumahan padat penduduk. Jadi, tidak banyak gedung perkantoran di sana. Oleh karena itu, ini mungkin menjadi salah satu penyebab serviced office di Jakarta Timur tidak sebanyak di wilayah administratif DKI Jakarta lainnya.

コメントする

オフィスを比較する

比較する