9 Serviced Office Terbaik di Jakarta Barat

Jakarta Barat merupakan salah satu kota administratif di DKI Jakarta yang memiliki letak
strategis dan dekat dengan Jalan Lingkar Luar Jakarta, bandara, dan bangunan peninggalan kolonial yang terkenal. Wilayah di pesisir barat laut Pulau Jawa ini telah menjadi pusat komersial dan bisnis utama dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, kawasan ini juga menjadi rumah bagi sejumlah hotel, pusat perbelanjaan, dan gedung perkantoran.

Terdapat beberapa jenis ruang bisnis dan kantor di Jakarta Barat di mana yang paling umum
saat ini adalah ruang kantor tradisional. Namun, saat ini ada jenis kantor yang sedang populer
karena dianggap lebih hemat biaya dan fleksibel. Jenis kantor tersebut adalah serviced office
atau yang dikenal sebagai kantor eksekutif, kantor terkelola, atau kantor siap pakai. Serviced
office
memang merupakan pilihan yang praktis dan hemat biaya dengan keuntungan utamanya
yaitu fleksibilitas. Apabila menyewanya, Andalah yang memegang kendali. Anda bisa
memutuskan berapa lama menempati kantor tersebut, berapa banyak ruang yang diperlukan, dan apakah Anda memerlukannya untuk setengah hari, sehari penuh, atau bahkan berbulan-bulan. Beberapa serviced office yang bisa menjadi pilihan praktis bagi bisnis Anda telah menyebar di sejumlah titik di Jakarta Barat. Berikut Office Map rekomendasikan 9
serviced office di Jakarta Barat yang bisa menjadi Solusi ruang kerja fleksibel yang hemat biaya.

1. Regus – JIC Tower

Sebagai penyedia serviced office terkemuka di Indonesia, Regus selalu menghadirkan ruang kerja berkualitas di gedung premium. Keberadaannya kini telah menyebar di seluruh Indonesia, salah satunya berada di JIC Tower yang merupakan gedung perkantoran grade A di kawasan bisnis Jakarta Barat. Lokasi Regus – JIC Tower sangat strategis dan aksesnya mudah dijangkau sehingga sangat menguntungkan jika Anda menyewa serviced office di sini terlebih jika Anda ingin meningkatkan citra perusahaan di mata klien.

Biaya sewa serviced office di Regus cukup terjangkau. Dengan memilih dan membayar sewa paket ruang yang diinginkan, Anda bisa langsung mendapatkan ruang kerja yang bisa disesuaikan dengan gaya kerja Anda dan tim. Anda akan disuguhi desain interior kantor yang cantik, menarik, dan tidak membosankan serta penerangan yang baik sehingga akan membuat Anda betah bekerja di dalam ruangan. Fasilitas untuk menunjang pekerjaan Anda sangat lengkap mulai dari Wi-Fi berkecepatan tinggi yang bisa diakses di seluruh gedung, printer berkualitas, telepon, teknologi kelas bisnis yang aman, ruang kerja terbuka, ruang pertemuan, dan taman untuk bersantai. Regus juga memberikan layanan seperti cleaning service, tim dukungan terlatih, resepsionis, keamanan, dan dukungan admin. Jadi, Anda dan tim bisa berkonsentrasi mengembangkan bisnis tanpa gangguan.

Regus – JIC Tower

Jl. Letjen S. Parman Kav. Taman Cattleya No.1AA, RW.1, Slipi, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

2. VOffice – Grand Slipi Tower

VOffice – Grand Slipi Tower merupakan rekomendasi serviced office di Jakarta Barat yang harganya sangat terjangkau. Meskipun harganya murah, namun fasilitas yang ditawarkan lengkap seperti koneksi internet yang cepat, nomor telepon dan fax khusus, penanganan surat dan tamu, layanan penjawab telepon, layanan resepsionis profesional, dan petugas kebersihan. Selain fasilitas yang lengkap, ruangan kerja yang sudah full furnished ini juga sangat nyaman dan suasananya tenang. Desain interiornya modern dan Anda pun dapat menikmati pemandangan kota yang indah sehingga membuat ruang kantor tidak membosankan.

Serviced office ini berada di gedung perkantoran 37 lantai yang berada di lokasi yang sangat strategis dan akses publik yang mudah. Arsitektur bangunan sangat kokoh dan dilengkapi fasilitas berupa bank, ATM, minimarket, kafe, kantin karyawan, ruang sholat, lift zona rendah dan tinggi, dan keamanan 24 jam. Menyewa serviced office di sini sangat memudahkan Anda untuk menjangkau hotel, apartemen, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit. Anda juga dapat dengan mudah menemukan santapan makan siang di berbagai resto dari yang termurah sampai kelas atas. Selain itu, akses menuju lokasi juga mudah dengan menggunakan transportasi umum bus transjakarta atau transportasi pribadi melalui tol dalam kota dan untuk mengjangkau Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya membutuhkan waktu 25 menit.

vOffice – Grand Slipi Tower

Grand Slipi Tower 42G-H Jl. S Parman Kav 22-24 RT/RW. 01/04 Kel, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

3. GoWork – Central Park

Rekomendasi serviced office di Jakarta Barat selanjutnya adalah GoWork – Central Park. Berada di dalam gedung pusat perbelanjaan mewah di Jakarta Barat, serviced office ini menawarkan keseimbangan antara bekerja dengan beristirahat di restoran, kafe, pusat kebugaran, dan toko-toko ternama. GoWork bisa menjadi solusi praktis ruang kerja fleksibel yang hemat biaya.

GoWork menghadirkan serviced office premium dengan lingkungan kerja yang nyaman, inspiratif, dan produktif. Ruangan kerja sudah full furnished dan dilengkapi dengan fasilitas serta alat untuk membantu perusahaan berkembang. Fasilitas tersebut meliputi koneksi internet cepat dan handal, setiap lantai memiliki printer khusus untuk setiap kebutuhan dokumen, bilik telepon khusus yang bersifat pribadi, ruang konferensi canggih, ruang acara serbaguna yang dapat secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan Anda, dan area longue yang santai. Tak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan layanan tanpa biaya tambahan termasuk layanan kebersihan dan pemeliharaan serta staf di lokasi yang dapat membantu Anda.

GoWork – Central Park

Central Park, Level LG, Unit L109-114, Jl. Letjen S. Parman Kav. 28, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

4. MESO – APL Tower

MESO – APL Tower menawarkan beberapa tipe kantor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda mulai dari ruang berkapasitas 2 hingga 5 orang. Dengan menyewa serviced office di MESO, Anda akan memperoleh ruang kantor full furnished yang lengkap dengan fasilitas penunjang pekerjaan.Dari dalam ruangan, Anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah. Anda juga dapat menikmati kopi gratis yang telah disediakan. Selain itu, terdapat ruang tunggu dan longue premium yang dapat Anda gunakan untuk bersantai.

MESO – APL Tower terletak di lokasi yang strategis yang mana lokasi ini merupakan rumah bagi banyak perusahaan multinasional terkemuka, kompleks industri modern dan bisnis lokal dari perbankan dan lembaga keuangan. Selain itu, juga terintegrasi dengan Central Park Mall serta dapat dengan mudah diakses sehingga klien akan memberikan kesan dan nilai terbaik untuk perusahaan Anda. Tidak hanya menyediakan serviced office saja, namun MESO juga menyediakan beberapa layanan tambahan seperti layanan hukum, konsultasi bisnis, pendirian usaha, permohonan izin, accounting services, tax services, jaringan bisnis, dan in-house notary.

MESO – APL Tower

APL Tower Central Park, Letjen SParman. St, Jl. Letjen S. Parman No.12, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

5. Start Space – Kemanggisan

Anda sedang mencari serviced office di Jakarta Barat dengan harga sewa yang sangat terjangkau? Start space adalah jawaban yang paling tepat,

Start Space – Kemanggisan menyewakan ruang kantor yang sangat memuaskan dengan desain unik bernuansa nature. Lantai terbuat dari kayu dan dihiasi tanaman hijau sehingga menciptakan ruang kerja yang segar, santai, nyaman, dan menyenangkan. Ruang kantor berteknologi tinggi dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang terdiri dari kursi ergonomis, Wi-Fi berkecepatan tinggi hingga 100 mbps, projektor HD, bilik telepon pribadi, pencetakan, loker pribadi, free flow water (air minum, kopi, bir, anggur), area bean bag, pantry (termasuk kulkas, microwave, dan alat makan), smoking area (share), ruang tunggu yang nyaman, tempat parkir dan ruang ibadah.

 Biaya sewa serviced office sudah termasuk listrik, PPN, layanan cleaning service, dan security. Kelebihan dari Start Space – Kemanggisan adalah gedung perkantoran yang dapat diakses setiap hari dan akses meeting room 10 jam/bulan sehingga memungkinkan Anda untuk bekerja lebih efisien, efektif, dan produktif. Selain itu, gedung perkantoran ini mudah diakses dan dekat dengan area transportasi umum

Start Space – Kemanggisan

Jl. Kemanggisan Raya No.64, RT.3/RW.7, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

6. Cekindo – Business Park Kebon Jeruk

Cekindo merupakan penyedia serviced office berpengalaman yang sudah memiliki berbagai cabang di Jakarta, Semarang, dan Bali. Salah satu cabangnya berada di Business Park Kebon Jeruk, gedung perkantoran grade A yang dilengkapi fasilitas canggih. Dengan menyewa serviced office di Cekindo, Anda akan memperoleh ruang kantor ber-AC yang nyaman, Alamat bisnis premium di lokasi strategis, layanan resepsionis, area longue, tempat parkir, akses penyandang disabilitas, dan fasilitas sekretariat profesional yang menangani panggilan telepon dan surat menyurat.

Cekindo memiliki kelebihan yaitu jika terdapat perusahaan asing yang ingin menyewa serviced office di Indonesia, Cekindo akan membantu mengakomodasi kebutuhan pembentukan atau pendirian perusahaan asing sekaligus mengurus izin secara lebih efektif. Kelebihan lainnya yaitu, berada di lokasi yang prestisius, mudah diakses dengan transportasi umum, dan dekat dengan kafe, bank, ATM, serta pusat kebugaran. Selain itu, gedung perkantoran cukup dekat dengan stasiun, Bandara Soekarno Hatta (28,7 km),dan Bandara Halim Perdana Kusuma (25,3 km).

Cekindo – Business Park Kebon Jeruk

Business Park Kb. Jeruk, Jl. Blk. H1-H2 Jl. Meruya Ilir Raya No.88, RT.1/RW.5, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

7. Unio – AKR Tower

Unio merupakan penyedia serviced office ideal yang dapat diandalkan. Harga sewanya relative murah dan terletak di lokasi prestisius sehingga akan sangat menguntungkan jika menyewa serviced office di sini terutama bagi kalangan usaha kecil. Tersedia beberapa suite yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan bisnis mulai dari kapasitas 1 orang, 2-3, 4-5, 5-6 hingga 10 orang. Setiap suite merupakan ruangan berjendela yang dilengkapi dengan pemandangan indah panorama kota yang membuat suasana kerja lebih menyenangkan dan lebih produktif.

Unio – AKR Tower menghadirkan serviced office di gedung premium yang dilengkapi dengan semua fasilitas yang Anda butuhkan. Fasilitas yang diberikan terdiri dari perabotan lengkap, free flow air, kopi, dan teh, koneksi internet cepat, nomor telepon khusus, signage, pantry, dan ruang meeting yang nyaman. Biaya sewa yang terjangkau sudah termasuk layanan resepsionis profesional, penanganan surat, penjawab telepon, dan cleaning service.

Unio – AKR Tower

AKR Tower, Jl. Panjang No.5, RT.11/RW.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

8. Vantage Office – APL Tower

Vantage office menyediakan serviced office premium di lokasi strategis dengan semua fasilitas yang Anda perlukan. Ini sangat cocok untuk bisnis baru atau sudah mapan karena menyediakan berbagai dukungan profesional untuk meningkatkan profil perusahaan dengan biaya minimum. Vantage office memprioritaskan efisiensi kerja para tenant. Ruang kerja dirancang untuk memberikan kenyamanan para pengguna ditambah lagi pelayanan ramah para staf yang akan membantu Anda bekerja lebih fokus. Semua kantor sudah siap pakai lengkap dengan perabotan berkualitas premium, koneksi internet cepat, fasilitas pencetakan, dan ruang meeting yang dilengkapi video conference.

Beragam keuntungan akan Anda dapatkan apabila menyewa serviced office di sini, seperti harga sewanya sangat terjangkau, Anda akan memperoleh alamat bisnis bergengsi serta layanan dan produk untuk membantu Anda meningkatkan bisnis sehari-hari dengan cara yang paling fleksibel. Selain itu, juga memberi Anda kenyamanan karena dekat dengan jaringan bisnis, transportasi, rekreasi, dan akomodasi. Inilah yang menjadikan Vantage Office sangat tepat sebagai “One Stop Business Solutions“.

Vantage Office – APL Tower

APL Tower Central Park Lt. 26 T3 Jalan Letjen. S. Parman No.Kav. 28, RT.12/RW.6 Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat

9. Officeplus – Podomoro City Ruko

Rekomendasi serviced office di Jakarta Barat yang terakhir adalah Officeplus. Berdiri sejak tahun 2008, penyedia serviced office ini sudah membantu ribuan pemilik bisnis untuk memulai, menjalankan, dan mengembangkan bisnis mereka. Officeplus – Podomoro City Ruko berada di lokasi bisnis prestisius, harganya terjangkau dan lingkungan kerja mendorong produktivitas dan efektivitas sehingga sangatlah menguntungkan jika menyewa serviced office di sini.

Apabila Anda menyewa serviced office di sini, Anda akan memperoleh sejumlah fasilitas penunjang bisnis seperti Wi-Fi, printer, loker pribadi, phone booth, dan nomor .telepon lokal, free flow water (air putih, teh, kopi). Ada pula fasilitas tambahan seperti area longue yang santai, dapur, teras outdoor, kafe, event space untuk disewakan, mushola, area parkir yang luas,commersial zone serta layanan yang ramah dan profesionsl (resepsionis, penjawab telepon, mail handling & parcel receptiont, dan petugas kebersihan).

Officeplus – Podomoro City Ruko

Podomoro City Ruko GSA 8DH, Jl. Letjen S. Parman, RT.15/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

Nah, itulah beberapa serviced office di Jakarta Barat yang Office Map rekomendasikan untuk Anda. Jika Anda tertarik memiliki kantor di Jakarta Barat, namun berharap bisa menekan biaya operasional, serviced office merupakan solusi yang tepat. Namun, apabila Anda masih bingung dalam menentukan service office yang sesuai dengan gaya bisnis Anda, Office Map siap membantu Anda untuk mencari pilihan yang tepat.

コメントする

オフィスを比較する

比較する