6 Rekomendasi Virtual Office Terbaik di Kelapa Gading

Virtual office merupakan salah satu inovasi baru ruang kerja fleksibel yang saat ini tengah populer di kalangan masyarakat. Kantor jenis ini menjadi impian semua pemilik bisnis yang ingin bekerja kapanpun dan dimanapun tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu. Sesuai dengan namanya, virtual office menghadirkan ruang kerja di dunia maya yang dapat diakses secara virtual. Walaupun tidak mendapatkan kantor dengan bangunan fisik, namun penyewa virtual office tetap akan mendapat alamat kantor di lokasi yang prestisius.

Kepopuleran virtual office membuat kemunculannya semakin masif di beberapa kota besar di
Indonesia terutama Jakarta. Sebagai salah satu pusat bisnis terkemuka di Jakarta, Kelapa
Gading sukses menarik minat agen properti bertaraf lokal sampai internasional. Oleh karena itu, tak heran jika banyak bangunan elit dan beberapa gedung perkantoran berdiri di kawasan ini. Gedung perkantoran tersebut menjadi tempat berbagai jenis ruang bisnis, termasuk virtual
office.

Terdapat beberapa rekomendasi virtual office di Kelapa Gading yang bisa menjadi pilihan Anda. Berikut Office Map sajikan informasi mengenai 6 virtual office terbaik di Kelapa Gading.

1. vOffice – Kirana Two Tower

Kirana Two Tower merupakan gedung perkantoran modern yang terletak di pusat bisnis bergengsi yang mudah dijangkau. Gedung di desain mewah kelas atas dilengkapi dengan faasilitas berupa ATM, bank, minimarket, kantin karyawan, lift, toilet, mushola, dan security 24/7. Oleh karena itu menyewa virtual office di sini tentu saja sangat menguntungkan karena alamat domisili kantor bergengsi dapat meningkatkan kepercayaan, profesionalitas, dan citra perusahaan di mata klien. vOffice menawarkan virtual office dengan beragam benefit seperti memperoleh dokumen untuk kebutuhan legalitas (NPWP, SIUP, sertifikat registrasi perusahaan, dan dokumen penting lainnya), bisnis Anda memiliki peluang yang besar untuk berkolaborasi dengan pemerintah, kantor representatif dengan desain ekslusif dan elegan, bisa untuk keperluan kepengurusan PKP, staf yang dapat diandalkan untuk menerima surat dan paket, layanan resepsionis. Dengan bayar sekali, Anda akan mendapat semua fasilitas sehingga lebih hemat biaya.

Terdapat tiga jenis tipe virtual office yang ditawarkan yaitu silver, gold, dan platinum. Semua tipe memberikan fasilitas berupa akses meeting room di lebih dari 35 lokasi di Indonesia. Jika Anda memilih tipe gold, Anda akan mendapat nomor telepon khusus dan dapat menggunakan ruang kerja selama 4 jam/bulan. Sedangkan untuk tipe platinum, Anda akan mendapat nomor telepon khusus, personalized voicemail, gratis call transfer ke seluruh dunia, bisa menggunakan ruang kerja 8 jam/bulan, dan private office 3 jam/bulan.


vOffice – Kirana Two Tower

Level 10-A, Jl. Boulevard Timur No. 88 Kec. Kelapa Gading, Kel. Pegangsaan Dua, Jakarta Utara

2. Hive Five – Kelapa Gading

Hive Five – Kelapa Gading merupakan salah satu penyedia layanan virtual office yang tengah populer terutama di kalangan generasi muda. Dengan menyewa virtual office di Hive Five, Anda bisa berkantor di mana saja dan bisa untuk pengajuan PKP. Nantinya Anda juga akan mendapatkan surat domisili gedung, layanan resepsionis profesional, layanan surat menyurat, dan akses meeting room.

Adapun keuntungan yang akan Anda peroleh apabila menyewa virtual office di Hive Five yaitu mendapat alamat domisili di zona komersil yang strategis sehingga ini dapat meningkatkkan branding perusahaan. Biaya operasional juga dapat dipangkas, sebab tidak perlu lagi menyewa kantor fisik dan membayar biaya pemeliharaan. Tentu sangat menarik bukan, sudah hemat harga yang ditawarkan juga termurah se-Indonesia.

Hive Five – Kelapa Gading

Jl. Gading Kirana Timur, No. A11, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara

3. Regus – The Kensington Tower

Regus merupakan solusi bagi Anda yang membutuhkan virtual office terbaik atau hanya membutuhkan alamat untuk mengoperasikan bisnis tanpa biaya sewa yang besar atau biaya pemeliharaan lokasi konvensional. Saat ini Regus punya lebih dari 4.000 alamat yang bisa Anda dipilih, salah satunya berada di The Kensington Tower. Gedung perkantoran ini memiliki desain arsitektur yang berkelas lengkap dengan fasilitas pendukung di dalamnya.

The Kensington Tower berdomisili di pusat bisnis strategis bergengsi dan mudah dijangkau sehingga apabila Anda menyewa virtual office di sini tentu saja sangat menguntungkan terutama untuk meningkatkan citra dan kredibilitas perusahaan Anda. Regus juga menyediakan layanan staf yang ramah dan profesional untuk mengelola surat dan meneruskannya, menerima panggilan, dan membantu Anda memesan ruang rapat saat Anda sedang berkunjung. Menyewa virtual office di Regus akan memudahkan pendaftaran perusahaan di dalam maupun luar negeri dan juga menawarkan akses efektif ke pasar asing yang penting.

Regus – The Kensington Tower

Jl. Boulevard Raya, No. 1, Kelapa Gading Timur, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara.

4. Kedasi – Kelapa Gading

Rekomendasi virtual office di Kelapa Gading selanjutnya yaitu Kedasi. Dengan Kedasi virtual office, Anda dapat menghemat biaya operasional dan utilitas sehingga ini merupakan alternatif yang paling hemat biaya dibandingkan sewa kantor konvensional. Ini juga merupakan cara cerdas mengembangkan kretivitas, produktivitas, dan profesionalitas bisnis Anda.

Tersedia tiga tipe kantor virtual modern diantaranya basic, batavia VO, dan Paris Van Java. Semua tipe tersebut memberikan fasilitas seperti alamat domisili di pusat bisnis bergengsi, layanan penerimaan telepon, penerimaan surat & dokumen. Untuk batavia CO, Anda akan mendapat tambahan surat keterangan domisili gedung dan fleksibilitas memakai meeting room di beberapa cabang Kedasi selama 72 jam/tahun. Sedangkan untuk paket Paris Van Java, Anda akan mendapatkan layanan pendirian keperluan legalitas usaha seperti NIB, Akta, dan NPWP.

Kedasi – Kelapa Gading

Menara Satu Sentra Kelapa Gading, Jl. Bulevar Kelapa Gading LA3, No.1, RT.11/RW.18, Kec.
Kelapa Gading, Jakarta Utara.

5. BetterwithUS – Citi Hub Harton Tower

BetterwithUS- Citi Harton Tower adalah pilihan praktis virtual office yang lebih hemat biaya di Kelapa Gading. Virtual office ini cocok untuk para pebisnis yang baru memulai usaha. Ini juga merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari cara hemat biaya untuk memperoleh virtual office yang nyaman dan profesional di Kelapa Gading.

Virtual office ini memiliki alamat domisili yang sangat strategis karena dekat dengan halte busway, gerbang tol Sunter Podomoro, dan sarana publik seperti Mall Artha Gading dan Mall Indonesia. Di dalam gedung tersedia beberapa fasilitas untuk penyewa dan tamu seperti mushala, restoran, coffee shop, foodcourt, minimarket, ATM, dan 120 tempat parkir. Dengan lokasi strategis dan akses yang mudah tentu dapat meningkatkan kepercayaan dan profesionalitas perusahaan Anda di mata klien.

BetterwithUS – Citi Hub Harton Tower

Level 3, Jl. Boulevard Artha Gading, RT.18, RW. 8, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara.

6. Gapura Office – Kelapa Gading Mediterania

Gapura Office merupakan perusahaan penyedia virtual office yang telah tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek, Bekasi, Depok, dan Tangerang. Saat ini virtual office Gapura Office telah memiliki 15 cabang yang tersebar di lokasi yang strategis, mudah diakses dan yang paling penting bebas banjir.

Terdapat berbagai macam pilihan alamat domisili yang bisa Anda pilih. Untuk Anda yang menginginkan lokasi kantor di Jakarta Utara, Gapura Office hadir di Kelapa Gading untuk memberikan solusi ruang kerja lebih fleksibel dan hemat biaya. Ada dua jenis virtual office yang ditawarkan yaitu yang bisa untuk kepengurusan PKP atau non PKP. Nah, pastikan Anda memilih sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Dengan menyewa virtual office di Gapura, para tenant tidak perlu lagi mengeluarkan biaya operasional untuk membayar gaji karyawan maupun biaya peralatan kantor. Keuntungan lain yang akan diperoleh para tenant yaitu bebas mengakses meeting room di seluruh cabang Gapura Office 8 jam/bulan pada hari kerja Senin – Sabtu pukul 08.00 – 17.00 WIB. Setiap tenant akan diberikan free line telepon virtual dan juga mendapatkan free layanan surat menyurat & free notifikasi via email saat ada surat masuk. Hal ini akan membuat Anda beserta tim lebih fokus dalam pengembangan & penjualan.

Gapura Office – Kelapa Gading Mediterania

Ruko Bukit Gading Mediterania, Kel No.1 Blok A, RT.1/RW.7, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Itulah beberapa rekomendasi virtual office di Kelapa Gading yang bisa menjadi pilihan Anda. Memiliki virtual office di Kelapa Gading tentu sangat menguntungkan. Dengan membayar biaya sewa yang cukup terjangkau, Anda bisa mendapatkan alamat kantor di pusat bisnis bergengsi disertai beragam fasilitas dan layanan yang dapat membantu bisnis Anda tumbuh dan berkembang lebih produktif. Jika Anda sedang kebingungan mencari virtual office yang sesuai dengan kebutuhan, kunjungi situs website Office Map untuk menemukan virtual office impianmu.

コメントする

オフィスを比較する

比較する