5 Virtual Office Murah di Jakarta Utara

Menyewa virtual office saat ini sudah menjadi hal yang biasa. Bagi sebagian pengusaha, virtual office ini lebih menguntungkan. Alasan pertama yaitu lebih hemat biaya bahkan digadang-gadang bisa menghemat hingga 90%. Dengan memiliki alamat bisnis (virtual office) di gedung yang berlokasi stragegis, reputasi bisnis Anda dijamin akan semakin baik banyak orang mulai dari konsumen, investor, atau kolega. Alasan terakhir yaitu tersedia tim dari penyedia virtual office yang dapat diandalkan untuk memberikan layanan terbaik kepada Anda. Layanan ini tentu dapat menambah profesionalitas bisnis yang Anda miliki.

Budget Anda pas-pasan tapi ingin memiliki kantor virtual berkualitas? Atau Anda merupakan pebisnis baru yang ingin memiliki virtual office untuk keperluan izin usaha? Nah memiliki virtual office di Jakarta Utara adalah pilihan yang sangat cocok karena di kawasan ini tersedia beberapa virtual office yang harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan wilayah lain. Meski harganua terjangkau, fasilitas dan layanan yang diberikan tetap  berkualitas

1. IndoOffice – Pademangan

Rekomendasi virtual office murah di Jakarta Utara yang pertama adalah IndoOffice. Harga sewa yang ditawarkan mulai dari Rp. 149.000/bulan. Sangat terjangkau bukan? Meski harga sewanya murah, tetapi fitur dan layanannya sudah pasti berkualitas. Ditambah lagi lndoOffice telah berpengalaman dan memiliki sertifikasi ISO yang akan menjamin pelayanan terbaik untuk para pelanggannya.

IndoOffice terletak di lokasi strategis yang mudah dijangkau tepatnya di daerah Pademangan. Lokasi prestise ini tentu akan membuat kredibilitas usaha Anda lebih meningkat. Dengan harga yang terjangkau dan ketentuan fleksibel, penyewa akan mendapat beragam keuntungan seperti mudah dalam mengurus dan mengukuhkan PKP karena IndoOffice selaku pengelola sudah berstatus Pengusaha Kena Pajak, mendapat fasilitas meeting room dan fasilitas kantor terbaik lainnya saat Anda berkunjung, layanan resepsionis profesional, penjawab telepon, dan penanganan surat.

IndoOffice – Pademangan

Jl. Trembesi Blok D 4, Pademangan Tim, Kec. Pademangan, Jakarta Utara

2. Gapura Office – Rukan Cordoba

Gapura Office merupakan penyedia virtual office yang cabangnya telah tersebar di 18 tempat di wilayah Jabodetabek. Untuk Jakarta Utara, Gapura hadir di salah satu lokasi strategis yaitu Rukan Cordoba. Virtual office ini memberikan harga sewa termurah tapi untuk kualitasnya dijamin berkualitas dan pelayanannya ramah.

Harga sewa yang ditawarkan mulai dari Rp. 2 juta/tahun untuk non PKP dan Rp. 3 juta/tahun untuk PKP. Sebagai penyewa nantinya Anda akan diberikan fitur yang beragam seperti alamat domisli resmi selama 1 tahun yang bisa dijadikan alamat surat menyurat, nomor telepon bisnis, konferensi video, free notifikasi via email saat ada surat masuk, free line telepon virtual, layanan resepsionis, bebas memakai ruang pertemuan profesional 8 jam/bulan, dan jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp.5000/per kirim/dibawah 1Kg/Jabodetabek). Dengan virtual office Gapura, Anda dapat memangkas pengeluaran tidak perlu dan kelebihan anggaran tersebut tentu dapat gunakan untuk kebutuhan bisnis yang lain. Selain itu, efisiensi cost ini juga dapat membuat Anda lebih kompetitif dalam bersaing di pasar bisnis.

Gapura Office – Rukan Cordoba

Jl. Marina Raya, Rukan Cordoba Blok H No. 12 Rt/Rw 006/002 Kel. Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara

3. Hive Five – Sunter

Hive Five bisa menjadi pilihan virtual office murah di Jakarta Utara. Sebagai one stop business solution, Hive Five menawarkan jasa konsultasi bisnis, perpajakan, dan keuangan baik badanusaha maupun perpajakan sekaligus menghadirkan virtual office untuk branding usaha tercepatsebab berada di zona komersil yang strategis. Selain lokasinya strategis, harga yangditawarkan juga sangat terjangkau yaitu mulai Rp.2 juta/tahun.

Dengan menyewa virtual office di Hive Five, Anda bisa berkantor di mana saja dan bisa untuk pengajuan PKP. Nantinya, Anda akan mempetoleh alamat kantor representatif sekaligus surat domisili gedung yang berlaku selama 1 tahun. Disedikan juga fasilitas yang membuat bisnis Anda lebih profesional. Fasilitas tersebut meliputi nomor telepon bersama (free extention), layanan surat menyurat, resepsionis profesional, dan penggunaan ruang meeting 5 jam/bulan. Dapatkan juga deposit senilai 500 ribu saat Anda mendaftar menjadi membership Hive Five.

Hive Five – Sunter

Rukan Puri Mutiara, Jl. Griya Utama, Kel. Sunter Agung, Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara

4. Infiniti Office – Arcade Business Center

Infiniti Office – Arcade Business Center bisa menjadi salah satu rekomendasi virtual office murah di Jakarta Utara. Meski Infiniti baru memiliki 6 cabang namun banyak klien dari berbagai usaha yang terbantu dan merasa puas dengan layanan yang diberikan. Ini dibuktikan dengan rating bintang 5 dan beragam ulasan baik dari konsumen di Google.

Tersedia dua macam paket virtual office yang bisa Anda pilih yaitu small dan medium. Harga sewanya sangat terjangkauyaitu mulai dari Rp. 2,3 juta /tahun untuk paket small dan Rp. 3,7 juta/tahun untuk paket medium. Paket small akan memberikan anda fasilitas berupa alamat komersial & prestisius (bisa PKP),akses meeting room di semua cabang selama 60 jam/ tahun, penanganan surat & dokumen,layanan resepsionis, akses webinar infiniti, dan free podcast & live streaming. Sedangkan untukpaket medium, penyewa akan diberi tambahan fasilitas akses meeting room 90jam/tahun disemua lokasi, share nomor telepon lokal, mendapat 5 nomor extension, dan call forward ke 5 handphone. Nikmati juga fasilitas lain yang telah disediakan Infiniti berupa company signane, digital sign agreement, self-service pantry, private locker, free kopi & teh, free parking, daily cleaning, office maintenance, dan fasilitas keamanan 24 jam.

Infiniti Office – Arcade Business Center

6th Floor Unit 6-03 Jl. Pantai Indah Utara 2 PIK Penjaringan, Kota Jakarta Utara

5. MESO – Maspion Plaza

Rekomendasi virtual office murah di Jakarta Utara yang terakhir adalah MESO. Sudah berdiri sejak 2013, MESO menciptakan solusi terpadu bagi perusahaan yang menginginkan kantor praktis, fleksibel, hemat biaya, sekaligus pengurusan layanan hukum internal yang dapat dipercaya. MESO cabang Jakarta Utara hadir di Maspion Plaza, sebuah gedung prestisius yang terletak strategis di pusat komersil Mangga Dua.

Harga sewa yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu mulai Rp. 5 juta/tahun untuk paket basic, paket business (terpopuler) Rp. 6,5 juta/tahun, paket executive Rp. 9 juta/bulan, dan paket premium (terlengkap) Rp 12 juta/tahun. Paket basic memberikan Anda manfaat berupa alamat bisnis bergengsi, penanganan surat & dokumen, notifikasi surat masuk, layanan frontdesk, dan meeting room 80 jam. Paket business memberikan tambahan fitur meliputi nomor telepon bersama dan penambahan akses meeting room menjadi 100 jam. Paket executive memberikan tambahan waktu akses meeting room selama 150 jam dan dedicated phone number. Sedangkan untuk paket premium fitur yang diberikan super lengkap yaitu semua fitur pada paket basic ditambah dengan akses meeting room hingga 350 jam, nomor telepon khusus, salam yang dipersonalisasi, penerusan panggilan, gratis baya panggilan internasional, catatan panggilan, dan penerusan surat gratis

MESO – Maspion Plaza

Jalan Gunung Sahari Raya No.18 Lantai 18 RT.4, Jl. Gn. Sahari No.18 Lt 6, RT.4/RW.1, Pademangan Bar., Kec. Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta

Bagaimana, Apaka Anda berminat untuk memilih salah sau di antara virtual office yang telah direkomendasikan tadi? Jika Anda telah menentukan pilihan, pastikan fitur-fitur yang telah disediakan oleh provider sudah memenuhi kebutuhan Anda. Namun, jika masih bingung, silahkan lihat rekomendasi virtual office lainnya hanya di Office Map.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan