5 Virtual Office Murah di Jakarta Timur

Dewasa ini para pebisnis terutama startup maupun usaha yang kegiatannya lebih banyak di lapangan lebih memilih virtual office. Alasannya karena mereka lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja di luar ruangan atau melalui virtual. Pemilihan virtual office sebagai ruang bisnis memang sudah tepat karena dari segi biaya dan efisiensi kantor virtual inilebih unggul dibandingkan ruang bisnis lainnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki virtual office tidak ada salahnya memilih Jakarta Timur sebagai lokasinya. Meski gedung perkantoran tidak sepadat Jakarta Pusat atau Jakarta Selatan, kawasan bagian timur ibukota ini cukup strategis dan memiliki potensi bisnis yang menjanjikan. Selain itu, harga sewa yang ditawarkan juga lebih ramah di kantong dibandingkan dengan sewa di wilayah lainnya. Tentu ini sangat cocok untuk mensukseskan upaya cost reduction. Nah, jika Anda tertarik untuk memiliki virtual office di Jakarta Timur, Office Map akan memberikan beberapa virtual office yang bisa menjadi referensi untuk Anda. Berikut daftarnya.

1. Gapura Office – Rawamangun

Terletak di ruko bisnis strategis Rawamangun, Gapura Office menyediakan kantor virtual sebagai solusi alamat bisnis bergengsi untuk meningkatkan citra perusahaan. Virtual office ini menawarkan fleksibilitas artinya bisa disesuaikan dengan keperluan usaha Anda. Tidak perlu khawatir soal harga, sebab Gapura mematok biaya sewa yang sangat ramah di kantong. Dengan menyewa virtual office Gapura, biaya yang Anda keluarkan tidak akan membengkak karena terbukti 90% lebih hemat biaya dibandingkan sewa kantor fisik. Meski hemat biaya namun fasilitas yang diberikan tidak jauh berbeda dengan penyedia virtual office lainnya.

Gapura Office menawarkan kantor virtual yang bisa untuk pengurusan PKP maupun Non PKP. Harga sewa untuk Non PKP dipatok Rp. 2 juta/tahun sedangkan untuk PKP seharga Rp. 3 juta/tahun. Ketika menyewa kantor virtual, Anda akan memperoleh alamat domisili gedung 1 tahun (bisa untuk keperluan surat menyurat atau pengurusan hukum), free line telepon virtual, layanan resepsionis, dan bebas akses ruang meeting 8 jam/bulan di semua cabang.

Gapura Office – Rawamangun

Jl.Perserikatan No.1 Blok A, Kel. Rawamangun Kec. Pulo Gadung, KotaJakarta Timur

2. Ascom – Matraman

Ascom dikenal sebagai perusahaan yang telah berpengalaman memberikan layanan pengelolaan legalitas usaha dan kantor virtual. Sejak tahun 2001 hingga saat ini, Ascom memiliki tiga cabang di Jakarta dan telah melayani lebih dari 10 ribu klien. Salah satu cabang Ascom berada di Jakarta Timur tepatnya di Matraman yang ramai dengan aktivitas bisnis.

Tidak perlu khawatir masalah harga, sebab Ascom memberikan harga yang bersahabat yaitu mulai dari Rp.3 juta/tahun, tetapi karena ada promo saat ini harganya berubah menjadi Rp.2 juta/tahun. Dengan harga yang semurah ini, Anda sudah dapat alamat bisnis, surat keterangan domisili, penanganan telepon, penanganan surat menyurat, dan gratis akses ruang pertemuan 12 jam/bulan.

Anda ingin sekalian dibantu pengurusan legalitas PT atau CV? Ascom siap memprosesnya dengan cepat. Jika Anda berminat pilihlah paket kantor virtual + pendirian PT (Rp.6,5 juta/tahun) atau paket kantor virtual + pendirian CV (Rp.4,5 juta/tahun). Pastikan Anda memilih sesuai dengan kebutuhan dan jenis badan usaha yang Anda miliki.

Ascom – Matraman

Jl. Matraman Raya No.67 5, RT.5/RW.4, Palmeriam, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur

3. Infiniti Office – MTH Square Cawang

Infiniti Office merupakan perusahaan jasa (accounting, legal, tax) dan penyedia ruang bisnis (serviced office, coworking space, & virtual office) yang cabangnya hadir di setiap wilayah administrasi kota Jakarta. Untuk wilayah Jakarta Timur, Infiniti Office hadir di MTH Square Cawang yang merupakan bangunan kantor menengah dengan fasilitas penunjang yang lengkap dan mudah diakses dengan berbagai pilihan transportasi umum.

Infiniti Office – MTH Square Cawang menawarkan virtual office dengan harga yang sangat ramah di kantong. Harga sewa dibanderol mulai dari Rp. 2,3 juta/tahun untuk paket small. Sebagai penyewa nantinya Anda akan mendapat alamat usaha di zona komersial & prestisius,akses meeting room di semua lokasi selama 60 jam/tahun, akses webinar infiniti, dan free live streaming. Ada satu lagi paket yang ditawarkan yaitu medium. Dengan memilih paket ini, Andaakan mendapat semua fitur di paket small ditambah call forward. Untuk ketentuan call forward,penyewa akan dikenai biaya tambahan Rp. 1 juta untuk deposit, jika masih ada sisa depositmaka nanti akan dikembalikan setelah layanan virtual office selesai.

Infiniti Office – MTH Square Cawang

Jl. Letjen M.T. Haryono No.Kav 10 GF A4/A, Cawang, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur

4. VirtuLoji Nusantara – Cipayung

Alternatif lain virtual office murah di Jakarta Timur yaitu VirtuLoji Nusantara. Ini merupakan solusi modern untuk perusahaan-perusahaan yang ingin menghemat biaya operasional namun tetap dapat menikmati fasilitas gedung yang lengkap. Beberapa alasan mengapa Anda harus menyewa virtual office VirtuLoji Nusantara diantaranya lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, fleksibel, dan yang paling penting yaitu meski jarganya terjangkau penyewa tetap akan mendapat segala keuntungan layaknya menyewa kantor fisik.

Harga sewanya dikatakan terjangkau karena untuk pertahunnya hanya dikenai biaya sebesar Rp. 2,5 juta/tahun untuk paket silver dan Rp. 3 juta/tahun untuk paket gold. Jika memilih paket silver, Anda akan mendapat alamat domisili usaha, layanan resepsionis yang ramah dan responsif, dan penerimaan surat & paket. Jika Anda ingin paket yang lebih lengkap, pilihlah paket gold. Ini akan memberikan semua fasilitas yang ada di paket silver ditambah dengan free meeting room 5 jam/bulan. Selain virtual office, VirtuLoji Nusantara juga menyediakan jasa pendirian sertaperizinan legalitas badan usaha seperti PT, CV dan lainnya. Jadi ini merupakan satu solusiuntuk segala kebutuhan legalitas dan virtual office Anda.

VirtuLoji Nusantara – Cipayung

Jl. Raya Hankam TMII No.26, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur

5. Legalyn Center – Raden Inten

Rekomendasi virtual office murah di Jakarta Timur yang terakhir adalah Legalyn Center. Virtual office ini berada di ruko ekslusif Radin Inten, Duren Sawit. Ini merupakan kawasan ruko yang strategis dengan berbagai macam kegiatan ekonomi. Memiliki alamat kantor di kawasan ini tentu sangat menguntungkan karena kredibilitas usaha Anda dapat meningkat.

Hanya dengan membayar Rp. 2,5 juta/tahun, Anda dapat menggunakan alamat bisnis dan layanan resepsionis. Jika Anda menginginkan fitur yang lebih banyak, pilihlah paket lainnya bisa paket start, bisnis, atau premium. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Untuk paket terlengkap yaitu premium harga sewanya Rp.5 juta/tahun. Sebagai penyewa paket premium, Anda dapatmemiliki alamat usaha bergengsi, penggunaan nomor telepon kantor, layanan resepsionis, dan penggunaan meeting room 72 jam/bulan. Saat berkunjung ke gedung MTH Square, Anda dapat menikmati fasilitas cofee break area, lobby, serta ruang pertemuan 72 jam/bulan.

Legalyn Center – Radin Inten

Exclusive Commercial Radin Inten Kav. 18 Jl. Radin Inten II No. 80, Duren Sawit, Jakarta Timur

Itu dia beberapa virtual office murah di Jakarta Timur yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Harga yang tertera pada artikel ini bisa saja berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, sebelum benar-benar menyewa, Anda harus memastikan harga terbaru dari penyedianya. Tidak hanya itu, sangat penting untuk riset terlebih dahulu apakah fiturnya sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Semoga artikel ini bermanfaat!

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan