5 Virtual Office Murah di Jakarta Barat

Virtual office semakin dilirik karena pasalnya kantor ini juga memiliki harga sewa yang jauh lebih murah. Meski begitu, fasilitasnya lengkap di mana penyewa tidak perlu repot mengurus fasilitas penunjang kantor seperti layanan resepsionis, layanan surat menyurat, meeting room dan fasilitas lainnya. Salah satu hal yang harus diperhatikan sebelum memilih virtual office adalah lokasi. Pastikan Anda memilih lokasi yang prestisius karena ini akan membantu membangun citra bisnis Anda. Semakin baik citra suatu bisnis maka semakin mudah pula untuk melakukan proses bisnis dengan kolega, investor atau pelanggan.

Jakarta Barat bisa menjadi pilihan untuk lokasi bisnis Anda karena kota ini mempunyai beberapa area perkantoran terpadu yang tak kalah menarik dari kawasan segitiga emas. Selain itu, lokasinya juga mudah dijangkau dan didukung kemudahan akses transportasi. Sudahkah Anda tertarik untuk memulai menyewa virtual office di Jakarta Barat? Nah, Office Map kali ini akan merekomendasikan virtual office murah sehingga cocok untuk Anda yang baru memulai atau ingin berekspansi usaha di area ini tapi dengan biaya yang terjangkau. Simak informasi lengkap berikut ini.

1. Infiniti Office – Permata Regency

Infiniti Office merupakan penyedia ruang bisnis yang berdiri sejak tahun 2017 dan telah memiliki beberapa cabang di mana untuk cabang pertamanya berada di Permata Regency. Berlokasi strategis dekat jalan utama, virtual office ini cocok untuk meningkatkan citra perusahaan. Sampai saat ini virtual office ini masih eksis dan sudah melayani banyak klien yang bisnisnya semakin maju bahkan ada yang sampai mendunia.

Sebagai salah satu provider virtual office yang cukup populer, Infiniti Office selalu mendukung operasional bisnis para klien dengan fasilitas berkualitas dan layanan yang profesional. Infiniti Office menawarkan dua paket virtual office dengan harga yang sangat terjangkau yaitu paket small seharga Rp. 2,3 juta/tahun dan paket medium seharga Rp. 3,7 juta/tahun. Fasilitas yang nantinya akan diberikan yaitu zona komersial, meeting room, company signane, ruang live streaming, digital agreement, pantry, loker privat, dan free flow water. Sedangkan untuk layanannya berupa surat menyurat, resepsionis, dan call forward.

Infiniti Office – Permata Regency

D/37, Jl. H. Kelik, RT.1/RW.6, Srengseng, Kembangan, Kota Jakarta Barat

2. PriOffice – Grand Slipi Tower

Berdiri sejak tahun 2015, PriOffice hadir di berbagai tempat salah satunya di Grand Slipi Tower. Gedung tertinggi di Jakarta Barat ini terletak di dekat perempatan Slipi yang ramai dan di sekitarnya terdapat pusat perbelanjaan, pusat kuliner, dan pusat gaya hidup. Di sekitar gedung perkantoran ini terdapat beberapa perusahaan multinasional terkemuka, kompleks industri modern, perbankan, lembaga keuangan, dan bisnis lokal. Memiliki alamat bisnis (virtual office) di Grand Slipi Tower tentu sangat berguna untuk menaikkan citra perusahaan Anda.

Meski berada di gedung prestisius, harga yang ditawarkan masih terjangkau yaitu mulai dari Rp. 2,999 juta/tahun hingga Rp. 6 juta/tahun untuk paket bisnis gold. Fitur yang akan Anda dapatkan jika memilih paket bisnis gold yang merupakan paket terlengkap di antaranya yaitu alamat di zona komersial, surat domisili gedung, nomor telepon, penanganan dokumen/pos, notifikasi surat masuk/dokumen, layanan resepsionis, layanan penjawab telepon profesional, pemberitahuan atas telepon masuk, bebas akses internet tanpa batas, free kopi & teh, layanan scan dan fotocopy dokumen, penempatan logo perusahaan, penggunaan ruang meeting 20 jam di semua cabang PriOffice, dan penggunaan ruang eksekutif 20 jam.

PriOffice – Grand Slipi Tower

Letjen S. Parman St No.Kav. 22-24 Lantai 5 Unit F, Palmerah, Kota Jakarta Barat

3. Unio – AKR Tower

Unio merupakan penyedia virtual office ideal yang sudah berpengalaman dan dapat diandalkan. Lokasinya berada di AKR Tower, sebuah gedung perkantoran grade A yang terletak di kawasan Non-CBD. Meski bukan di pusat bisnis namun kawasan ini ramai akan kegiatan ekonomi, mudah dijangkau, dan tersedia beragam fasilitas penunjang bisnis sehingga cocok dijadikanalamat kantor representatif. Meski berada di lokasi prestisius, namun harga sewanya relative murah. Tentu akan sangat menguntungkan jika menyewa virtual office di sini terutama bagi kalangan usaha kecil.

Mulai dari Rp. 3,5 juta/tahun, Anda bisa mendapatkan paket basic dengan firur alamat bisnis, surat domisili, penerimaan surat, notifikasi surat masuk, dan layanan resepsionis. Ada juga paket essential seharga Rp. 5 juta/tahun yang akan memberikan Anda semua fasilitas di fitur basic plus free meeting room 6 jam/bulan dan free kopi & teh. Untuk Anda yang menginginkan tambahan fasilitas dedicated phone number (private), call answering, call transfer, dan akses workstation Anda bisa memilih paket complete (terlengkap) seharga Rp. 9 juta/tahun.

Unio – AKR Tower

AKR Tower, Jl. Panjang No.5, RT.11/RW.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat

4. Vantage Office – APL Tower

Salah satu gedung perkantoran premium grade A yang berada di Grogol, Jakarta Barat adalah APL Tower. Gedung ini berlokasi strategis dan terintegrasi dengan Central Park, Mall Ciputra, dan Mall taman Anggrek sehingga memiliki alamat bisnis di gedung ini akan memberikan kesan dan nilai terbaik untuk perusahaan Anda. Di dalam gedung ini tersedia beragam jenis ruang bisnis termasuk virtual office.

Vantage menjadi salah satu penyedia virtual office yang berada di APL Tower. Tersedia beragam paket virtual office yang dapat Anda pilih. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp 3,5 juta/tahun untuk paket basic business dan Rp. 4,9 juta/tahun untuk paket prestige. Jika memilih paket basic, Anda akan mendapat benefit berupa alamat kantor, surat domisili gedung, penangana surat, layanan resepsionis, penggunaan ruang rapat 6 jam/bulan, akses bisnis longue, dan refreshment. Sedangkan untuk prestige, Anda akan mendapatkan tambahan benefit shared phone number, incoming call handling, dan message forwarding.

Vantage Office – APL Tower

APL Tower Central Park Lt. 26 T3 Jalan Letjen. S. Parman No.Kav. 28, RT.12/RW.6 Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat

5. vOffice – Kencana Tower

Rekomendasi virtual office murah di Jakarta Barat yang terakhir adalah vOffice. Ini merupakan salah satu penyedia virtual office di Indonesia yang cabangnya telah lebih dari 35 lokasi. Untuk wilayah Jakarta Barat, vOffice hadir di Kencana Tower. Gedung perkantoran medium ini dapat diakses dengan mudah dari semua wilayah yang ada di Jakarta dan bisa menjangkau aneka lokasi menarik dengan mudah dan cepat.

vOffice menawarkan harga sewa mulai dari Rp. 6,9 juta/tahun hingga Rp. 14,9 juta/tahun untuk paket pro. Jika Anda menginginkan fitur terlengkap + paling hemat dari vOffice, pilihlah paket pro. Nantinya, sebagai membership pro, Anda akan mendapat alamat bisnis bergengsi, surat domisili bangunan, penanganan Surat & penerimaan paket, pemberitahuan SMS / surat untukpaket, nomor telepon khusus, layanan call answering, notifikasi SMS dan telepon, gratis call transfer ke Seluruh Dunia personalized voicemail, akses ke seluruh vOffice Center, akses ke seminar, refreshment, resepsionis profesional, dan gratis penggunaan equipment selama 1 tahun (Signage & G-Suite Account). Selain fitur tadi, Anda juga bisa bebas mengakses ruang rapat 15 jam bulan, ruang kerja 15 jam / bulan, dan kantor pribadi 10 jam / bulan.

vOffice – Kencana Tower

Business Park Kb. Jeruk, Jl. Meruya Ilir Raya No.88 Level Mezzanine, RT.1/RW.5, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat

Kota Jakarta Barat dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi pusat bisnis dan komersial. Hal ini dibuktikan dengan adanya sejumlah menara perkantoran yang di dalamnya tersedia beragam jenis ruang bisnis termasuk virtual office. Harga dari virtual office di Jakarta Timur sebagian besar cenderung murah seperti yang telah dijelaskan di atas. Dengann menyewanya, tentu sudah pasti Anda bisa menghemat pengeluaran bahkan bisa saja uang yang seharusnya untuk sewa dialihkan untuk keperluan yang lebih menguntungkan dan memajukan perusahaan misalkan kegiatan promosi.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan