6 Virtual Office Murah di Jakarta

Mengacu pada Perda Zonasi DKI Jakarta, pelaku usaha tidak diperbolehkan mendirikan usaha di rumah, melainkan harus di zona usaha yang telah ditetapkan pemerintah. Di karenakan sewa kantor tradisional di gedung perkantoran semakin mahal, banyak pebisnis yang beralih menyewa virtual office terutama pengusaha startup. Dengan menggunakan virtual office, Anda dapat menggunakan alamat kantor yang sah untuk legalitas usaha atau keperluan lainnya tanpa harus menyewa ruang fisik. Selain alamat, penyewa juga akan mendapat sejumlah fasilitas dan layanan penunjang bisnis.

Menyewa virtual office di Jakarta adalah pilihan terbaik karena kota ini sangat ideal sebagai tempat untuk mengembangkan bisnis skala profesional. Pasar bisnis di Jakarta juga terbilang menguntungkan ditambah lagi dengan fasilitas penunjang berkualitas dan sarana prasarna yang lengkap. Value inilah yang menyebabkan permintaan sewa kantor virtual di ibukota terus naik. Mau tidak mau Anda harus bersaing dengan pebisnis lain untuk mendaptkan virtual office terbaik tapi dari segi harga tetap terjangkau. Untuk Anda yang sedang bingung, Anda perlu menyimak artikel ini. Sebab, Office Map akan memberikan beberapa rekomendasi virtual office berkualitas dengan harga yang terjangkau. Penasaran? Langsung simak saja informasi berikut ini.

1. PriOffice – Graha Mampang

Graha Mampang merupakan salah satu gedung perkantoran yang telah lama beroperasi di Mampang. Meskipun sudah berdiri sejak tahun 1990, gedung ini masih terlihat kokoh dan terawat. Lokasi tempat gedung ini berdiri sangatlah strategis dan mudah untuk mengakses berbagai fasilitas penunjang bisnis. Graha Mampang merupakan respesentasi gedung yang ideal untuk berbagai kegiatan perkantoran. Jadi tidak heran jika banyak pengusaha yang berminat untuk menyewa kantor fisik atau kantor virtual.

Untuk Anda yang ingin menyewa virtual office murah di Graha Mampang, Anda bisa memilih PriOffice. Selain murah, penyedia kantor virtual ini memberikan persyaratan sewa fleksibel, fasilitasnya lengkap, proses mudah & cepat, serta pelayanan yang ramah, representatif dan profesional. Tersedia tiga paket virtual office paket bisnis seharga
Rp.200 ribu/bulan, paket bisnis plus seharga Rp. 375 ribu/bulan, dan bisnis gold seharga Rp.500 ribu/bulan. Dengan menyewa virtual office di sini nantinya Anda akan mendapatkan alamat domisili di gedung perkantoran strategis yang dapat digunakan untuk legalitas perusahaan dan pendaftaran PKP sehingga kredibilitas perusahaan akan meningkat. Keuntungan lainnya adalah Anda akan mendapat bantuan resepsionis, penanganan dokumen & pos, penanganan telepon, akses Wi-Fi tanpa batas, akses ruang pertemuan (durasi sesuai dengan paket yang dipilih), akses meeting room di seluruh cabang PriOffice (hanya paket bisnis gold), dan penempatan logo (khusus bisnis gold).

PriOfiice – Graha Mampang

Graha Mampang Lantai 1 Suite 101, Jl.Mampang Prapatan Raya Kav. 100, Duren Tiga, Pancoran,Jakarta Selatan

2. MESO – APL Tower

Anda ingin memiliki kantor representatif di bangunan bergengsi di kawasan Jakarta Barat? Memiliki kantor di APL Tower adalah pilihan terbaik karena selain gedungnya perestisius, lokasinya juga strategis dan di sekitarnya tersedia beragam perusahaan multinasional terkemuka, kompleks industri modern dan bisnis lokal dari perbankan dan lembaga keuangan. APL Tower menghadirkan banyak ruang bisnis yang disediakan oleh berbagai provider. Salah satunya yaitu MESO, provider virtual office yang memberikan harga sewa terjangkau namun dijamin berkualitas.

Tersedia 4 paket virtual office yang dapat Anda pilih yaitu basic, business, executive, dan premium. Untuk paket basic, penyewa dikenai biaya sebesar Rp. 5 juta/tahun. Fitur yang akan didapat ketika memilih paket basic yaitu alamat kantor di Central Business District, layanan surat menyurat, penanganan paket, pemberitahuan surat masuk, frontdesk, dan akses ruang meeting 80 jam/tahun. Paket business seharga Rp. 6,5 juta/tahun memberikan Anda semua fitur di paket basic ditambah dengan nomor telepon bersama dan akses meeting room 100 jam/tahun. Paket executive seharga Rp. 9 juta/tahun memberikan tambahan akses ruang meeting 150 jam/tahun, dedicated phone number, dan catatan telepon. Sedangkan untuk paket terlengkap yaitu premium seharga Rp.12 juta/tahun akan meberikan semua fitur pada paket basic ditambah akses ruang pertemuan 350 jam, nomor telepon khusus, personalized callgreeting, call forwarding, gratis biaya panggilan internasional, catatan panggilan,dan penerusan surat gratis

MESO – APL Tower

APL Tower Central Park, Letjen SParman. St, Jl. Letjen S. Parman No.12, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat

3. Amethyst Executive Suite – Sahid Sudirman Center

Amethyst Executive Center bisa menjadi alternatif lain virtual office murah di Jakarta. Penyedia virtual office ini senantiasa memberikan solusi yang mudah dengan fasilitas layanan berkelas dan biaya yang efisien untuk memenuhi kebutuhan para klien. Gedung Sahid Sudirman yang terletak di lokasi prestisius area CBD di jantung ibukota menjadi tempat virtual office ini berada. Fasilitas kantor yang lengkap dengan teknologi terkini, kebersihan terjamin, kemanan dan keselamatan yang ketat menjadi nilai tambah dari gedung ini sehingga cocok dijadikan sebagai alamat kantor representatif bisnis Anda.

Dengan membayar sewa mulai dari Rp. 450 ribu/bulan, Anda bisa memperoleh alamat bisnis terkemuka yang bisa digunakan untuk keperluan PKP, surat domisili gedung, nomor telepon & faksimili, penerimaan telepon, layanan surat menyurat, pemberitahuan notifikasi, pengambilan surat melalui layanan cepat antar, akses high speed internet, bebas pemakaian ruang istirahat bersama, pemakaian ruang kantor bersama, dan pemakaian ruang rapat untuk 4-6 orang di semua lokasi Amethyst.

Amethyst Executive Center – Sahid Sudirman

Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 86 11th Floor Suite A, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

4. Regus – The Kensington Tower

The Kensington Tower merupakan gedung komersial dan residensial kelas atas yang di desain modern. Gedung ini memberikan kemudahan akses ke kawasan bisnis di Kelapa Gading dan berbagai fasilitas penunjang bisnis. Memiliki alamat bisnis (virtual office) di gedung ini tentu saja sangat menguntungkan terutama untuk meningkatkan citra dan kredibilitas perusahaan Anda.

Untuk dapat memiliki virtual office di The Kensington Tower, Anda bisa menyewanya di Regus. Tahukah Anda bahwa Regus merupakan penyedia office space yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Fasilitas yang diberikan terbaik dan pelayanannya pun profesional sehingga tak heran banyak perusahaan besar yang memilih menggunakan layanan ruang bisnis Regus. Keunggulan lain yang dimiliki Regus adalah harga sewa yang cukup terjangkau sehingga sangat cocok untuk Anda yang baru merintis bisnis namun menginginkan sebuah kantor di lokasi yang prestisius. Biaya sewa dipatok mulai dari Rp. 450 ribu/bulan hingga Rp 1,45 juta/bulan. Hanya dengan satu kali, Anda akan mendapat sejumlah fasilitas dan layanan yang dapat meningkatkan profesionalitas bisnis Anda. Fasilitas dan layanan tersebut meliputi alamat resmi, nomor telepon, akses ke longue bisnis global Regus, layanan penanganan surat, dukungan admin, dan layanan penerimaan telepon.

Regus – The Kensington Tower

Jl. Boulevard Raya No.1, Kelapa Gading Timur, Kota Jakarta Utara

5. Marquee – Cyber 2 Tower

Cyber 2 Tower merupakan gedung perkantoran grade A yang berada di jantung pusat kawasan bisnis Jakarta. Gedung pencakar langit ini memiliki desain yang menarik perhatian semua yan melintas di jalan HR Rusuna Said, Kuningan. Di dalamnya juga tersedia fasilitas yang sangat lengkap sehingga sangat cocok dijadikan ruang bisnis Anda. Memiliki virtual office di cyber 2 Tower bisa menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan kredibilitas usaha Anda. Salah satu pilihan penyedia virtual office di gedung ini adalah Marquee.

Sebagai penyedia virtual office terpopuler di Indonesia, Marquee menyediakan fitur dan layanan terbaik untuk penyewanya. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu tinggi, mulai dari Rp. 500 ribu/bulan Anda bisa memiliki alamat kantor bergengsi di zona komersial. Marquee menawarkan tiga paket yang terdiri dari alamat bisnis, Communication (komunikasi), dan Communication plus. Anda bisa memilih virtual office yang sesuai dengan kebutuhan bisnis dan budget yang tersedia. Nantinya sebagai penyewa virtual office Marquee, Anda akan memperoleh alamat bisnis legal di lokasi ternama serta beragam fasilitas dan layanan yang meliputi nomor telepon khusus, penggunaan workstation, penanganan surat, dan layanan customer service representatif.

Marquee – Cyber 2 Tower

Jl. H. R. Rasuna Said No.13, RT.7/RW.2, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

6. vOffice – East Rawamangun

Tahukah Anda, vOffice mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai penyedia virtual office terbanyak di Indonesia. Di Jabodetabek saja hampir semua kawasan CBD atau Non CBD terdapat cabang vOffice. Salah satu cabang vOffice yang bisa menjadi pilihan Anda adalah East Rawamangun. Seperti yang diketahui Rawamangun merupakan salah satu daerah di Jakarta Timur yang sudah menunjukkan potensi lokasi bisnis walaupun tidak berada di lokasi segitiga emas perkantoran di Jakarta.

Kawasan ini dikenal padat dengan gedung perkantoran, pusat industri, dan kantor pemerintahan. Jika memiliki virtual office di daerah ini tentu sangat memudahkan apabila Anda perlu berkoordinasi dengan industri dan pemerintahan setempat. Aksesnya juga mudah dan tersedia beragam sarana prasarana penunjang kesuksesan bisnis. vOffice menawarkan beberapa paket virtual office yaitu silver, gold, platinum, dan pro. Harga sewa mulai dari Rp. 6,9 juta/tahun hingga Rp. 14,9 juta/tahun. Jika Anda menggunakan layanan vOffice tipe pro, Anda akan mendapat semua fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan penyedia virtual office lainnya. Fasilitas yang diberikan antara lain alamat bisnis, nomor telepon, free flow water, voicemail, signane, g-suite account, akses ke seluruh vOffice center, akses ke seminar, layanan call handling, layanan resepsionis profesional, layanan surat & penerimaan paket, serta penggunaan meeting room, ruang kerja, dan private office.

vOffice – East Rawamangun

Jl. Pemuda No.33B 1, RT.2/RW.4, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur

Jakarta sebagai ibukota negara merupakan kawasan paling strategis dengan beragam pusat bisnis terkemuka, pusat industri, pusat perdagangan, pusat keuangan, dan pusat pemerintahan. Selain itu, kawasan ini juga menawarkan keunggulan seperti kemudahan dalam akses transportasi, tersedianya fasilitas bertaraf internasional, dan infrastruktur yang memadai. Oleh karena itu, memiliki virtual office di Jakarta adalah Impian bagi banyak pengusaha. Rekomendasi virtual office yang telah disajikan Office Map mungkin bisa menjadi bahan referensi Anda. Jika Anda memerlukan rekomendasi virtual office lainnya, Office Map siap membantu Anda mencari kantor impian.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan