6 Rekomendasi Virtual Office Terbaik di Tebet

Tebet merupakan salah satu daerah strategis dengan potensi ekonomi yang signifikan. Berada di bilangan Jakarta Selatan, Tebet memiliki tata ruang dan infrastruktur yang dirancang senyaman mungkin. Di daerah ini Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai pilihan transportasi, toko ritel, pusat kuliner, serta pusat hiburan & rekreasi. Tidak hanya itu, Tebet juga dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah dan infrastruktur yang memadai. Inilah yang menyebabkan para pebisnis tertarik untuk mendirikan kantor atau sekedar menyewa ruang bisnis di gedung megah yang ada di Tebet.

Tak mengherankan jika di Tebet tersedia beragam jenis kantor untuk disewakan, mulai dari kantor tradisional sampai kantor virtual yang saat ini lebih banyak diincar para pebisnis. Virtual office dikenal sebagai sebuah solusi ruang kantor yang lebih fleksibel dan hemat biaya. Jenis kantor ini memang tidak memiliki bangunan fisik karena seluruh aktivitas bisnis dilakukan secara virtual. Namun, Anda bisa memiliki alamat kantor yang legal dan tersedia juga beragam layanan yang dapat membantu meningkatkan produktivitas.

Meskipun dikenal sebagai kawasan elit, nyatanya harga virtual office di Tebet sangat bersahabat. Dengan lokasi prestisius dan harga sewa yang terjangkau, Anda dapat mengoptimalkan bisnis, menghemat biaya, dan meningkatkan efisiensi operasional. Tertarik untuk memiliki virtual office di kawasan Tebet? Simak 6 rekomendasi virtual office di Tebet versi Office Map berikut ini.

1. Regus – Kota Kasablanka

Regus merupakan salah satu penyedia virtual office terbesar yang telah memiliki berbagai cabang di Indonesia. Selain berada di gedung perkantoran prestisius Regus juga hadir di pusat perbelanjaan mewah seperti Kota Kasablanka. Mall yang berada di daerah Tebet ini memiliki desain modern dan minimalis. Lokasinya berada di dekat zona komersial utama dan hanya berjarak lima menit dari pusat bisnis terkemuka Sudirman.

Regus menawarkan paket alamat bisnis profesional, virtual office basic, dan virtual office plus. Untuk paket terpopuler yang banyak dicari adalah virtual office basic di mana Anda tidak hanya mendapat alamat bisnis saja tetapi juga diberi akses ke ruang kerja, layananan telepon profesional, dan layanan resepsionis yang siaga membantu Anda. Bagi yang ingin  menyewa virtual office sekaligus menggunakan ruang kerja lebih lama, Anda bisa memilih paket virtual office plus.

Regus – Kota Kasablanka

Prudential Center 22nd Floor Kota Kasablanka, Jl. Casablanca Kav. 88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan

2. AsCom – Tebet

AsCom merupakan penyedia virtual office yang telah berpengalaman melayani lebih dari 10.000 klien. Untuk Anda yang baru memulai bisnis tidak perlu bingung mengenai urusan legalitas usaha, sebab AsCom menawarkan paket layanan virtual office yang disertai dengan pengurusan pendirian usaha baik PT maupun CV. Tiap pengguna virtual office nantinya akan memperoleh surat keterangan domisili gedung, penanganan telepon, penanganan surat menyurat, dan bebas akses ruang pertemuan 12 jam/bulan. Tidak hanya itu Anda juga akan memperoleh dokumen legal sebagai bukti pendirian usaha seperti akta pendirian perusahaan, SK Kemenkumham, OSS NIB, NPWP & SKT perusahaan, free pembukaan rekening, free konsultasi pajak, dan free konsultasi lainnya.

Keunggulan dari virtual office ini yaitu berlokasi strategis di pusat bisnis bergengsi, mudah dijangkau, dan tersedia beragam layanan yang ditangani langsung oleh spesialis. Tidak perlu khawatir soal harga, sebab Ascom memberikan harga sewa yang sangat bersahabat. Virtual office ini tentu sangat cocok bagi Anda yang ingin lebih menghemat biaya operasional.

AsCom – Tebet

Jl. KH Abdullah Syafei No.23, RT.1/RW.1, Kb. Baru, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan

3. Arvahub – Sofyan Hotel Tebet

Arvahub merupakan salah satu virtual office di Tebet yang direkomendasikan. Sebagai penyedia ruang bisnis yang telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun, Arvahub hadir di lokasi strategis dengan fasilitas dan layanan lengkap. Tentu ini membantu bisnis Anda terlihat lebih profesional sehingga citra perusahaan meningkat.

Harga yang ditawarkan sangat fleksibel dan tersedia beragam paket virtual office. Ada paket standar, silver A, silver B, dinar, dan dirham. Semua paket menawarkan alamat domisili usaha, layanan resepsionis, serta penerimaan surat dan paket. Ada tambahan fasilitas nomor telepon berbagi kecuali untuk paket standar. Selain itu, free meeting room bagi Anda yang memilih paket silver B, dinar, atau dirham.

Arvahub – Sofyan Hotel Tebet

Jl. Prof. DR. Soepomo No.23, RT.3/RW.3, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan

4. GreenHub – Kasablanka Tower A

GreenHub adalah pilihan virtual office di Tebet yang memungkinkan Anda memiliki alamat bisnis khusus di kawasan strategis. Meski bekerja dari rumah, Anda tetap bisa menunjukkan kehadiran perusahaan dan menikmati infrastruktur kantor penuh waktu tanpa harus menyewa kantor fisik atau serviced office.

Dengan persyaratan fleksibel, virtual office GreenHub memberikan dukungan yang Anda perlukan untuk bisnis melalui layanan kesekretariatan terbaik dan layanan penjawab & penerimaan panggilan yang dipersonalisasi. Ini mencakup pengumpulan & pengiriman surat, nomor faks bersama dan nomor telepon khusus. Selain itu, para penyewa virtual office GreenHub juga dapat mengakses ruang rapat dan fasilitas konferensi.

GreenHub – Kasablanka Tower A

38th Floor Kasablanka Tower A, Kota Kasablanka, Jl. Casablanca Kav. 88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan

5. 88Office – Kasablanka Tower A

Masih di Kasablanka Tower A, ada satu lagi rekomendasi virtual office yang menawarkan berbagai keunggulan yaitu 88Office. Bekerja menjadi lebih mudah dengan memanfaatkan fasilitas modern yang telah disediakan yaitu berupa bantuan layanan sekretaris, layanan resepsionis, telepon kantor, fax hingga pesan voice mail. 88Office menawarkan kontrak fleksibel bisa bulanan atau tahunan. Namun untuk surat domisili resmi hanya dapat diperoleh perusahaan yang menyewa virtual office selama 1 tahun. Tidak perlu risau masalah biaya sebab dari segi harga lebih terjangkau dan hemat pengeluaran.

88Office – Kasablanka Tower A

10th Floor Unit E & 26 Floor Unit D Kasablanka Tower A, Kota Kasablanka, Jl. Casablanca Kav. 88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan

6. Effist Suite Office – Kasablanca Office Tower

Effist Suite Office menghadirkan kantor virtual dengan banyak fitur untuk segala kebutuhan bisnis Anda. Walaupun tanpa ruang kantor fisik, kehadiran bisnis akan tetap terasa. Virtual office ini menawarkan tiga jenis paket yaitu MAS, CIS, dan CIS+.

Bagi Anda yang ingin memperoleh fasilitas super lengkap dan keuntungan lebih banyak, pilihlah paket CIS+. Paket ini memberikan benefit berupa alamat bisnis bergengsi, surat domisili bangunan, akses saluran faks, layanan kesekretariatan yang sangat baik, dukungan administratif, layanan penjawab panggilan yang dipersonalisasi, penerusan panggilan, gratis penggunaan ruang pertemuan 3 jam per bulan (Kokas & Gancit), dan gratis penggunaan kantor bersama 2 hari per minggu.

Effist Suite Office – Kasablanca Office Tower

RT.1/RW.14, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan

Itulah beberapa daftar virtual office terbaik di Tebet, Jakarta Selatan yang Office Map rekomendasikan untuk Anda. Memiliki virtual office di lokasi strategis berfasilitas lengkap tentu sangat menguntungkan terutama dalam meningkatkan citra persahaan Anda. Segera temukan kantor impian Anda di Office Map.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan