6 Virtual Office di Tanah Abang, Jakarta Pusat

Tren ruang bisnis di tahun ini diperkirakan bakal bergeser ke virtual office dikarenakan bisnis sewa ruang kantor fisik mulai meredup. Hal ini juga disebabkan karena imbas dari tren kerja remote atau work from anywhere yang terus merangkak naik. Lantas apa itu virtual office dan mengapa sekarang lebih diminati? Virtual office bisa dibilang sebagai solusi untuk para pelaku usaha yang menginginkan kanto yang lebih efektif dan efisien. Virtual office menawarkan harga yang lebih bersahabat dan fleksibel yang artinya dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Disediakan juga beragam layanan yang dapat membuat bisnis lebih produktif dan efisien.

Saat ini keberadaan virtual office telah menjamur di pusat perekonomian yang ramai dengan kegiatan bisnis dan perdagangan tak terkecuali Tanah Abang. Kawasan yang dikenal lama sebagai pusat perdagangan tekstil terbesar di Asia Tenggara ini memiliki lokasi yang sanga memudahkan untuk menjalankan bisnis. Tersedia beragam inftastruktur dan fasilitas umu yang memadai. Aksesnya juga mudah sehingga sangat cocok dijadikan sebagai alamat kanto representatif bagi bisnis Anda. Di Tanah Abang terdapat beragam gedung perkantoran dar yang premium sampai standar. Beberapa gedung perkantoran tidak hanya menyediakan ruan kantor fisik saja, tersedia juga kantor virtual seperti yang akan Office Map rekomendasika berikut ini.

1. CEO SUITE – Wisma GKBI

CEO SUITE merupakan penyedia virtual office yang tersebar di beberapa negara seperti Indonesia, China, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea, Thailand, dan Vietnam. Di Indonesia CEO SUITE telah memiliki lima cabang yang tersebar di Jakarta, salah satunya berada di Wisma GKBI. Gedung perkantoran ini terletak di pusat kawasan bisnis yang menyediakan akses ke berbagai perusahaan terbaik, bank, restoran, hotel, pusat kebugaran, kantor kedutaan, dan Bursa Efek Indonesia. Lingkungan kerja di gedung ini sangat nyaman dan aman serta tersedia beragam fasilitas penunjang bisnis.

CEO SUITE hadir di Wisma GKBI untuk memberikan sewa kantor virtual dengan harga yang sangat kompetitif. Nikmati fleksibilitas total saat berlangganan virtual office ini. Sebagai penyewa, Anda akan diberikan alamat kantor bergengsi beserta fitur dan layanan pendorong kesuksesan bisnis seperti nomor telepon khusus, nomor faks umum, pemberitahuan email, akses pesan suara 24/7, akses konferensi video, layanan staf profesional penjawab panggilan bilingual dan tim pengelola kebutuhan pertemuan bisnis rutin. Berlanggan virtual office juga memberikan hak istimewa yaitu akses penggunaan ruang pertemuan video.

CEO SUITE – Wisma GKBI

Lantai 39, Wisma GKBI, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 28, RT.14/RW.1, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

2. GoWork – Chubb Square Building

Sebagai salah satu penyedia ruang bisnis fleksibel terkemuka di Indonesia, Gowork telahmemiliki banyak cabang yang berada di lokasi-lokasi strategis pusat bisnis Jakarta, Surabaya, dan Denpasar. Chubb Square Building menjadi salah satu cabang GoWork di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta. Di gedung inilah GoWork menawarkan solusi alamat bisnis untuk perusahaan Anda melalui produk virtual office.

Dengan memiliki alamat prestisius, Anda dapat membangun citra perusahaan untuk para investor, klien, atau mitra. Tidak hanya memberikan alamat saja, virtual office GoWork juga memberikan sejumlah layanan dan fasilitas yang membantu Anda dalam menjalankan bisnis. Sebagai penyewa Anda akan diberikan surat keterangan domisili gedung untuk kepengurusan legalitas, nomor telepon lokal, dan penanganan surat & paket. Selain itu nikmati juga ruang pertemuan dengan desain estetis dan modern untuk menjaga pertemuan tetap efisien dan fokus.

GoWork – ChubbSquare Building

9th Floor Jl. M.H. Thamrin No. 10, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

3. VROffice – TCC Batavia Tower One

VROffice bisa menjadi pilihan virtual office di Tanah Abang. Ini merupakan solusi menjalankan bisnis lebih bebas tanpa khawatir biaya operasional membengkak untuk dapat memiliki alamat usaha. Virtual office ini terletak di salah satu gedung prestisius TCC Batavia Tower One. Gedung premium grade A yang bertempat di area pusat bisnis bergengsi Jakarta Pusat tentu dapat mengoptimalkan citra profesional perusahaan Anda.

Paket virtual office yang ditawarkan harganya sangat terjangkau dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tersedia tiga jenis paket virtual office yang dapat Anda pilih diantaranya VO Lite, VO Pro, dan VO Premium. Jika Anda menginginkan fasilitas dan layanan terlengkap, pilihlah VO Premium di mana Anda akan memperoleh Surat Keterangan Domisili, penerimaan surat & paket, nomor telpon perusahaan, custom call answering, custom call forwarding, unlimited extension number, akses meeting room, dan akses coworking space.

VROffice – TCC Batavia Tower One

Level 6, Jl. K.H. Mas Mansyur No.Kav. 126, RT.1/RW.6, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

4. Regus – Plaza Galeon

Regus merupakan penyedia virtual office yang telah memiliki 32 cabang di Indonesia. Gedung perkantoran yang terletak di jantung kawasan pusat bisnis ini memiliki fasilitas yang lengkap dan mudah diakses. Bangun kehadiran perusahaan Anda melalui virtual office Regus – Plaza Galeon. Dijamin kredibilitas bisnis akan meningkat dan perusahaan Anda juga semakin berkembang.

Tersedia tiga paket virtual office yang ditawarkan yaitu alamat bisnis, virtual office standard, dan virtual office plus. Dengan menjadi penyewa virtual office, Anda dapat menikmati fitur dan layanan layanan staf yang ramah dan profesional untuk mengelola surat dan meneruskannya, menerima panggilan, dan membantu Anda memesan ruang rapat saat Anda sedang berkunjung. Virtual office Regus akan memudahkan pendaftaran perusahaan di dalam maupunluar negeri dan juga menawarkan akses efektif ke pasar asing yang penting.

Regus – Plaza Galeon

Jl. MH Thamrin No.Kav 8-9, RT.5/RW.1, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

5. vOffice – Sudirman 7.8 Tower

Sudirman 7.8 Tower merupkan gedung perkantoran premium baru yang terletak di jantung   kawasan pusat bisnis Jakarta. Memiliki kantor di Sudirman 7.8 Tower tentu merupakan impian banyak pengusaha karena desain interior mewah, estetik, dilengkapi fasilitas dan infrastruktur yang mumpuni, serta sangat representatif.

Untuk memiliki kantor di gedung ini Anda bisa menyewa virtual office di vOffice. Mengapa memilih vOffice? Ada beragam keuntungan yang didapat sebagai penyewa, seperti lebih hemat biaya dibanding sewa kantor fisik, alamat kantor bergengsi dan terletak di zona komersial yang sudah disetujui pemerintah, bisa untuk keperluan legalitas, serta layanan berkualitas yang dapat meningkatkan profesionalisme bisnis.

vOffice – Sudirman 7.8 Tower

Level 16 Unit 1 & 2, Jl. Jenderal Sudirman No No.Kav 7-8, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

6. Amethyst Executive Center – Sahid Sudirman

Rekomendasi virtual office di Tanah Abang yang paling pamungkas yaitu Amethyst Executive Center. Gedung Sahid Sudirman yang terletak di lokasi prestisius area CBD dijantung ibukota menjadi tempat virtual office ini berada. Fasilitas kantor yang lengkap dengan teknologi terkini, kebersihan terjamin, kemanan dan keselamatan yang ketat menjadi nilai tambah dari gedung ini sehingga cocok dijadikan sebagai alamat kantor representatifif bisnis Anda. Sebagai penyewa virtual office Amethyst Executive Center, Anda akan mendapat alamat bisnis bergengsi, surat bebas domisili, nomor telepon ekslusif, penanganan surat & dokumen yang efisien, dan gratis akses penggunaan ruang rapat untuk 4-6 orang di semua pusat Amethyst.

Amethyst Executive Center – Sahid Sudirman

Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 86 11th Floor Suite A, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Optimalkan bisnis Anda dengan menyewa salah satu virtual office di Tanah Abang yang sudah Office Map rekomendasikan. Bangun citra profesional bisnis Anda tanpa batas dan hadirkan kemudahan tanpa batas untuk bisnis Anda dengan berlangganan virtual office.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan