5 Virtual Office Terbaik di Pondok Indah, Jakarta Selatan

Berkat digitalisasi, kini muncul inovasi ruang kantor baru yang lebih fleksibel yaitu virtual office.Jenis kantor ini memungkinkan seluruh anggota tim yang berada di lokasi yang saling berjauhan dapat terhubung dan bekerja secara real- time melalui sambungan internet. Kepopuleran virtual office kini semakin meningkat berkat perkembangan digitalisasi yang masif. Tak heran jika kantor ini banyak tersebar di wilayah ibukota terutama di pusat kawasan bisnis Jakarta.

Pondok Indah salah satunya, kawasan ini telah lama dikenal sebagai kawasan yang padat akan aktivitas masyarakat dan bisnis. Kawasan strategis ini dikelilingi berbagai pilihan sarana penunjang bisnis sehingga tak heran jika banyak pengusaha yang tertarik mendirikan kantor atau sekedar memiliki alamat kantor di sini. Terdapat beberapa gedung perkantoran elit yang menawan di Pondok Indah. Adanya value lebih dari kawasan ini membuat banyak penyedia virtual office mengambil kesempatan ini untuk menawarkan layanannya ke para pengusaha startup, UMKM, atau usaha yang lebih banyak menghabiskan kegiatan di lapangan. Terdapat beberapa rekomendasi virtual office di Pondok Indah yang bisa menjadi pilihan Anda. Berikut daftarnya.

1. Marquee – Pondok Indah Office Tower 3

Marquee merupakan salah satu penyedia virtual office terkemuka di Indonesia yang telah memiliki berbagai cabang. Salah satunya yaitu di Pondok Indah Office Tower 3 yang merupakan gedung perkantoran grade A. Gedung setinggi 25 lantai ini tidak hanya tampak megah dari luar, di dalamnya juga memiliki desain interior mewah yang menakjubkan.

Gedung prestisius ini terletak di lokasi bisnis bergengsi yang memiliki fasilitas lengkap dan infrastruktur memadai. Tentu saja memiliki virtual office Marquee di Pondok Indah Tower 3 sangat menguntungkan. Selain mendapat alamat kantor bergengsi, Anda juga akan mendapat nomor telepon khusus dan layanan yang mendukung bisnis Anda seperti layanan penanganan surat serta customer service yang ramah dan profesional. Tersedia tiga paket kantor virtual yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan tim. Ada paket BA (business address), CP (komunikasi), dan CP+ (paket komunikasi ditambah fasilitas dan layanan terlengkap).

Marquee – Pondok Indah Office Tower 3

Pd. Indah Office Tower 3, Jl. Arteri Pd. Indah Lt. 17, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan

2. GoWork – Pondok Indah Office Tower 2

Pondok Indah Office Tower 2 merupakan salah satu gedung perkantoran mewah grade A yang menjulang tinggi hingga 17 lantai. Berada di Central Businesss District TB.Simatupang, gedung pencakar langit ini hanya tersedia untuk disewakan. Berbagai ruang bisnis dapat dengan mudah Anda temukan di gedung ini termasuk virtual office dengan harga terjangkau yaitu GoWork.

Penyedia virtual office ini dapat membantu menghadirkan kantor di lokasi strategis yang menawarkan kemudahan akses ke pusat bisnis dan hiburan. Dengan alamat domisili gedung yang sah, perusahaan akan dianggap nyata atau tidak fiktif sehingga citra di mata para klien pun akan meningkat. Ada dua jenis paket virtual office GoWork yaitu basic dan plus. Paket basic adalah solusi efisiensi biaya dengan fitur standar. Sedangkan paket plus adalah solusi virtual office dengan fitur terlengkap yang meliputi alamat bisnis, surat domisili gedung untuk tujuan hukum, layanan penanganan surat, nomor telepon lokal khusus dengan ucapan yang dipersonalisasi, dan akses rekan kerja di semua lokasi. Selain dua paket tersebut, GoWork juga menyediakan paket yang dapat diatur sesuai kebutuhan tim Anda.

GoWork – Pondok Indah Office Tower 2

Pondok Indah Office Tower 2, 15th Floor Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V-TA, Pondok Indah, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan

3. Effist Suite Office – Gandaria 8 Office Tower

Effist Suite Office merupakan solusi kantor virtual yang menawarkan fleksibilitas dan kemudahan dalam menjalankan bisnis. Ini adalah salah satu rekomendasi lain virtual office di Pondok Indah, tepatnya berada di Gandaria 8 Office Tower. Dengan kantor virtual ini, kehadiran bisnis Anda akan terasa melalui alamat kantor legal di pusat bisnis bergengsi.

Nikmati banyak fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Layanan penanganan panggilan, layanan domisili, ruang tunggu bisnis, sampai layanan kesekretariatan yang sangat baik akan Anda dapatkan saat menyewa kantor virtual Effist Suite Office. Fitur yang disediakan Effist Suite Office ini tentu membantu Anda menjalankan bisnis lebih efektif, efisien, produktif, dan yang pasti hemat biaya.

Effist Suite Tower – Gandaria 8 Office Tower

Office Tower, Jl. Arteri Pd. Indah No.10 8th Floor, RW.6, Gandaria 8, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan

4. Gapura Office – Pondok Indah

Alternatif lain virtual office di Pondok Indah yaitu Gapura Office. Kantor virtual ini merupakan solusi alamat bisnis bergengsi untuk meningkatkan citra perusahaan Anda. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, namun fasilitas yang diberikan tidak jauh berbeda dengan penyedia virtual office lainnya.

Virtual office ini memberikan fleksibilitas dan fasilitas yang diberikan bisa disesuaikan dengan keperluan usaha Anda. Gapura Office menawarkan kantor virtual yang bisa untuk pengurusan PKP maupun Non PKP. Ketika menyewa kantor virtual, Anda akan memperoleh alamat domisili gedung 1 tahun (bisa untuk keperluan surat menyurat atau pengurusan hukum), free line telepon virtual, layanan resepsionis, dan bebas akses ruang meeting 8 jam/bulan di semua cabang.

Gapura Office – Pondok Indah

Jl. Arteri Pd. Indah No.18 i, RT.1/RW.2, Kby. Lama Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan

5. Coral – Menara Citibank

Coral bisa menjadi solusi bagi Anda yang memerlukan alamat bisnis untuk keperluan legal perusahaan. Dikarenakan berada di Menara Citibank, virtual office ini memberikan Anda kesempatan untuk memiliki alamat kantor di gedung prestisus yang terletak di area pusat bisnis ekslusif. Kantor representatif ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengembangkan bisnis.

Coral menawarkan tiga paket virtual office yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tim Anda. Paket pertama yaitu silver yang menawarkan fasilitas alamat bisnis bergengsi plus surat domisili gedung, penanganan surat & paket, layanan resepsionis, dan penggunaan meeting room 5 jam/bulan. Paket gold memberikan tambahan fasilitas dan layanan yang meliputi sambungan telepon virtual, meeting room 7 jam/bulan, notifikasi WA dan email, pengalihan panggilan saat jam kerja. Terakhir adalah paket terlengkap yaitu platinum, paket yang memberikan tambahan fasilitas nomor telepon lokal khusus, plat nama perusahaan, akses meeting room 10 jam/bulan, dan akses coworking space 5 hari/bulan.

Coral – Citibank

Menara Citibank Lantai 2 Kav II/BA No.2 Pondok Indah Jl.Metro Pondok Indah, RT 3/RW 14 Pd.Pinang, Kec Kby.Lama Jakarta Selatan.

Bagi Anda yang ingin memiliki kantor virtual di kawasan pusat bisnis bergengsi dengan harga yang lebih miring dibandingkan harga kantor di wilayah segitiga emas Jakarta, menggunakan salah satu layanan virtual office yang terletak di Pondok Indah seperti yang tadi telah direkomendasikan Office Map adalah pilihan yang tepat.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan