6 Virtual Office Terbaik di Menteng, Jakarta Pusat

Menteng telah lama dikenal sebagai kawasan ekslusif di jantung Kota Jakarta dengan harga properti termahal. Eksistensi Menteng sebagai kawasan prestisius bertabur fasilitas membuat beragam hunian mewah, gedung perkantoran modern, pusat bisnis, pusat hiburan & rekreasi, pusat kuliner kelas atas, dan pusat budaya dapat dengan mudah Anda temukan di sana. Kawasan ini juga dikenal sebagai kawasan klasik nan modern dengan konsep “Garden City”, hal ini bisa dilihat dari jalan-jalan yang dipenuhi pepohonan dan banyaknya ruang hijau.

Banyak pengusaha yang mendambakan kantor di Menteng untuk menjalankan bisnis. Namun, karena harga properti yang mahal banyak dari mereka yang mengurungkan niat untuk memiliki kantor di kawasan ini. Kebanyakan dari Anda juga berpikir demikian bukan? Nah, saat ini ada solusi terbaik di mana Anda bisa memiliki alamat kantor di Menteng dengan harga terjangkau dan ini sangat cocok bagi Anda pebisnis baru di bidang UMKM, startup, atau bidang usaha yang pekerjaannya bisa dikerjakan di mana saja.

Virtual office merupakan solusi ruang bisnis masa kini yang lebih fleksibel dan hemat biaya hingga 90%. Meskipun jenis kantor ini hanya di dunia maya tanpa bangunan fisik, namun nantinya Anda akan memperoleh alamat kantor yang dapat digunakan untuk keperluan legalitas usaha dan berbagai layanan yang dapat membantu bisnis Anda lebih maju dan berkembang. Terdapat beberapa virtual office di Menteng yang akan Office Map rekomendasikan untuk Anda. Berikut daftar dan penjelasan lengkapnya.

1. Marquee – The Plaza

Marquee telah dikenal sebagai penyedia virtual office eksekutif yang saat ini telah memiliki banyak cabang terutama di kawasan Jabodetabek. Untuk cabang kesebelaasnya, Marquee hadir di gedung perkantoran premium grade A yaitu The Plaza. Gedung prestisius ini dapat diakses 24/7 dan dilengkapi dengan beragam fasilitas mulai dari parkir luas yang dapat diakses penyewa maupun tamu, ATM, kafe, dapur, lift, toilet bersih, dan longue yang nyaman. Gedung ini juga didukung dengan sistem telekomunikasi dan infrastruktur yang memadai sehingga para penyewa dapat bekerja lebih efisien,

Apabila menggunakan layanan virtual office di Marquee, Anda akan memperoleh alamat kantor legal di pusat bisnis bergengsi dan berbagai layanan yang membantu meringankan pekerjaan Anda. Layanan tersebut diantaranya kesekretariatan, layanan resepsionis profesional, dukungan admin, layanan keamanan dan layanan kebersihan. Standar layanan yang diberikan Marquee tentunya lebih tinggi sehingga dapat meningkatkan profesionalitas dan citra perusahaan.

Marquee – The Plaza

The Plaza Tower, Level 41, Jl. MH Thamrin Kav 28-30, RT.9/RW,5, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat

2. vOffice – The City Tower

Eksistensi Menteng sebagai kawasan berdirinya berbagai gedung perkantoran dan pusat bisnis membuat vOffice membuka cabangnya di The City Tower. Perlu diketahui bahwa vOffice merupakan penyedia virtual office terkemuka di Indonesiayang sudah memiliki lebih dari 50.000 klien sehingga untuk produk dan layanannya tidak perlu diragukan lagi karena sudah pasti berkualitas dan profesional.

vOffice – The City Tower memberikan sejumlah keuntungan apabila Anda menjadi membership seperti alamat kantor di lokasi strategis dan harga lebih kompetitif. Paket virtual office yang ditawarkan sangat beragam yaitu silver, gold, platinum, dan pro. Jika Anda mengingingkan fasilitas yang sangat lengkap dan keuntungan lebih banyak, Anda dapat memilih paket pro. Paket pro juga lebih hemat dan menawarkan diskon yang besar, Anda akan memperoleh alamat bisnis bergengsi, surat domisili bangunan, layanan penanganan dan penerimaan surat & paket, resepsionis profesional, call handling, akses ke seluruh vOffice center, akses seminar, akses ruang rapat & ruang kerja 15 jam/bulan, penggunaan private office 10 jam/bulan, refreshment, dan equipment (1 tahun signage dan G-suite Account).

vOffice – The City Tower

12th Floor The City Tower, Jl. MH Thamrin No. 81, Menteng, Jakarta Pusat

3. Avenue8 – Tamansari Parama

Rekomendasi virtual office di Menteng yang selanjutnya yaitu Avenue8. Tersedia berbagai paket kantor virtual dan layanan legal yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan bisnis. Sebagai penyedia ruang bisnis profesional, Avenue berkomitmen untuk membantu bisnis Anda lebih berkembang dengan menghadirkan alamat bisnis bergengsi di kawasan prestisius yang memiliki infrastruktur memadai

Penyewa virtual office Avenue8 nantinya akan memperoleh surat keterangan domisili gedung yang dapat digunakan untuk pengurusan legalitas usaha, layanan penanganan surat & telepon, penerusan panggilan, dan notifikasi surat masuk melalui email. Harga yang ditawarkan terjangkau namun keuntungan yang didapat lebih besar di mana Anda dapat mengakses ruang kerja canggih yang dirancang senyaman mungkin, penggunaan meeting meeting room yang memberikan kesan lebih ke klien Anda, dan akses ke longue untuk bersantai dan berbaur. Yang lebih menguntungkan adalah Anda dapat mengakses 178 lebih coworking space Avenue8 di seluruh dunia melalui Loop.Spaces,  

Avenue8 – Tamansari Parama

Tamansari Parama, Jl. KH Wahid Hasyim no 84, Menteng, Jakarta Pusat

4. Regus – Menara BCA Grand Indonesia

Bagi Anda yang sering melintasi Bundaran HI tentu tidak asing lagi dengan gedung pencakar langit Menara BCA Grand Indonesia. Gedung dengan desain mutakhir dan fasilitas mewah ini berada di lingkungan bisnis berprasarna lengkap sehingga memberikan segala kemudahan untuk Anda. Di gedung mewah inilah Regus hadir tepatnya di lantai 50 untuk memberikan Anda ruang kerja di pusat kota dengan pemandangan memukau.

Regus – Menara BCA Grand Indonesia menawarkan alamat bisnis sampai paket virtual office plus yang dapat meningkatkan profesionalitas dan corporate image.

Dengan jangka waktu dan persyaratan yang fleksibel, Regus memberikan layanan virtual office hemat biaya. Untuk paket terlengkap, Anda tidak hanya mendapatkan alamat bisnis prestisius dan surat keterangan domisili gedung saja melainkan ada sejumlah benefit lainnya seperti layanan resepsionis profesional, dedicated phone, mail handling & parcel, free flow water (air mineral, kopi, dan teh), bebas akses meeting room 2 jam/bulan, dan akses coworking space 5 hari/ bulan.

Regus – Menara BCA Grand Indonesia

50th Floor Menara BCA Grand Indonesia, Jl. M.H. Thamrin Kav.1, Menteng, Jakarta Pusat

5. GoWork  – Plaza Indonesia

Sebagai salah satu penyedia virtual office terkemuka di Indonesia, GoWork hadir di lebih dari 25 lokasi di Indonesia termasuk di pusat perbelanjaan mewah yaitu Plaza Indonesia. Memiliki kantor di mall bergengsi tentu memberikan banyak keuntungan bagi bisnis Anda terutama dalam meningkatkan kredibilitas publik. Terlebih, mall ini berada di kawasan bisnis strategis di jantung Kota Jakarta, tentu segala aktivitas dan pemenuhan kebutuhan seperti belanja dan kuliner bisa terintegrasi dalam satu lokasi.

GoWork – Plaza Indonesia hadir untuk memberikan virtual office fleksibel dan premium yang dapat dirancang sesuai kebutuhan Anda dan tim. Dengan harga yang terjangkau, Anda akan mendapat alamat bisnis bergengsi lengkap dengan fasilitas berkelas. Selain itu, Anda juga akan mendapat nomor telepon khusus, layanan penanganan surat, serta akses ke private desk, coworking space, dan meeting room.

GoWork – Plaza Indonesia

5th Floor Unit E021AB Plaza Indonesia, Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat

6. Arvahub – Gedung Arva Gondangdia

Rekomendasi virtual office terakhir yaitu Arvahub yang berada di Gedung Arva Gondangdia, Menteng. Gedung prestisius ini sangat cocok dijadikan ruang bisnis karena berada di kawasan sangat strategis yang mudah dijangkau dan bertabur fasilitas. Tersedia berbagai macam paket kantor virtual yang ditawarkan Arvahub seperti paket standar, silver A, silver B, paket dinar, dan paket dirham (PKP).

Paket kantor virtual standar akan memberikan alamat domisili usaha (Non PKP), layanan resepsionis, dan penerimaan surat & paket. Paket silver A memberikan tambahan share phone number. Untuk paket silver B, Anda akan mendapatkan akses free meeting room 15 jam/tahun. Paket dinar memberikan Anda tambahan akses free meeting room 40 jam/tahun. Sedangkan untuk Anda yang menginginkan paket terlengkap, Anda bisa memilih paket dirham di mana Anda bisa memperoleh alamat bisnis yang bisa PKP, layanan resepsionis, shared phone number, dan akses free meeting room 40 jam/tahun.

Arvahub – Gedung Arva Gondangdia

Gedung Arva Lt, 3, Jl. RP. Soeroso No. 40BC RT 002 RW 002, Kel. Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta Pusat

Menteng memang sangat tepat dijadikan sebagai alamat bisnis Anda karena berada di lokasi prestisius yang bertabur fasilitas. Beberapa daftar virtual office yang telah Office Map sajikan mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. Namun, jika masih bingung mencari kantor yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, Office Map siap membantu menemukan kantor terbaik impian Anda.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan