6 Virtual Office Terbaik di Mampang Jakarta Selatan

Virtual office merupakan inovasi ruang kerja yang semakin populer di era digitalisasi. Kantor jenis ini banyak dipilih karena fleksibilitas yang memungkinkan Anda untuk dapat bekerja di waktu dan tempat manapun. Banyak kelebihan yang ditawarkan virtual office yaitu lebih hemat biaya operasional kantor, kontrak fleksibel, bisa berpindah-pindah tempat sesuai kebutuhan, meningkatkan citra perusahaan, dan mendapat layanan yang membantu perusahaan lebih
produktif.

Tak dapat dipungkiri, beragam kelebihan dari virtual office membuat keberadaannya semakin menjamur di Jakarta termasuk kawasan Mampang. Daerah bagian Jakarta Selatan ini menawarkan berbagi fasilitas yang memudahkan bisnis Anda untuk tumbuh dan berkembang. Berbagai gedung perkantoran berdiri di kawasan ini yang mana di dalamnya tidak hanya tersedia kantor tradisonal saja namun ada juga jenis kantor virtual.

Ada sejumlah virtual office di Mampang yang akan Office Map rekomendasikan untuk Anda. Tentunya ini bisa menjadi pilihan praktis dan menguntungkan bagi bisnis Anda.

1. PriOffice – Graha Mampang

PriOffice dikenal sebagai penyedia virtual office dengan harga terjangkau namun fasilitas yang diberikan maksimal. Pelayanannya pun dilakukan oleh staf profesional yang sudah berpengalaman. Kantor virtual yang bersifat transparan dan fleksibel ini terletak di kawasan bisnis strategis.

PriOffice – Graha Mampang menawarkan berbagai paket seperti paket bisnis, bisnis plus, dan bisnis gold. Dengan menyewa virtual office di sini nantinya Anda akan mendapatkan alamat domisili di gedung perkantoran strategis yang dapat digunakan untuk legalitas perusahaan. Lokasi ini juga memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis ditambah lagi dapat digunakan untuk pendaftaran PKP sehingga kredibilitas perusahaan akan meningkat.

Keuntungan lainnya adalah Anda akan mendapat bantuan resepsionis, penanganan dokumen & pos, penanganan telepon, akses Wi-Fi tanpa batas, akses ruang pertemuan (durasi sesuai dengan paket yang dipilih), akses meeting room di seluruh cabang PriOffice (hanya paket bisnis gold), dan penempatan logo (khusus bisnis gold).

PriOfiice – Graha Mampang

Graha Mampang Lantai 1 Suite 101, Jl.Mampang Prapatan Raya Kav. 100, Duren Tiga,
Pancoran,Jakarta Selatan, DKI Jakarta

2. GoWork – LippoMall Kemang

GoWork – LippoMall Kemang merupakan salah satu rekomendasi virtual office di pusat bisnis enterpreneur dan revolusioner. Kantor ini berada di dalam mall sehingga menawarkan suasana yang lebih menyenangkan bagi penyewa maupun klien. Berbagai pusat kuliner dengan sajian makanan yang lezat, kafe kekinian, dan pusat gaya hidup lainnya tersedia di mall ini sehingga memudahkan Anda untuk melakukan perayaan tim atau meeting kasual bersama klien.

Jika bergabung menjadi anggota GoWork nantinya Anda akan mendapat alamat bisnis yang strategis, surat domisili untuk tujuan hukum, layanan penanganan surat, nomor telepon khusus, serta akses coworking, private desk dan meeting room di semua cabang GoWork. Terdapat dua jenis tipe virtual office yang bisa Anda pilih yaitu basic dan plus. Perbedaan di antara keduanya hanya terletak pada durasi penggunaan coworking, private desk, dan meeting room di mana untuk tipe plus durasi penggunaannya dua kali lipat dari tipe basic. Selain itu, tipe plus juga memberikan tambahan layanan personalized greeting.

GoWork – LippoMall Kemang

Marketing Gallery LMK, Kemang Village, GoWork, Jl. Pangeran Antasari No.36 4M Floor, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

3. GoWork – Kemang 10

Selain LippoMall Kemang, GoWork juga memiliki cabang lain di Mampang yaitu berada di Kemang 10 yang merupakan pusat kebudayaan dan bisnis kreatif. Kantor virtual ini terletak di lokasi strategis yang mudah dijangkau dan dekat dengan berbagai pusat belanja & hiburan sehingga sangat baik untuk meningkatkan citra perusahaan dan kepercayaan publik terhadap bisnis Anda.

GoWork – Kemang 10 merupakan solusi ruang kerja hemat biaya untuk Anda yang ingin membangun profesionalitas bisnis. Menghadirkan ruang kerja modern yang elegan, GoWork memberikan segala fasilitas yang dibutuhkan untuk mengembangkan bisnis. Untuk paket yang ditawarkan Gowork – Kemang 10 sama dengan GoWork – LippoMall Kemang. Jadi, Anda tinggal pilih saja mana paket yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

GoWork -Kemang 10

Kemang 10 Building, Level 3, Jl. Kemang Raya No.10A, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

4. Working Zone – P3rgola

Working Zone – P3rgola merupakan pilihan praktis virtual office yang fleksibel di Mampang. Kantor ini sangat mudah dijangkau karena berlokasi strategis di Jl. Bangka Raya. Jalan ini terkenal dengan surga kuliner sehingga banyak sekali alternatif tempat makan siang. Tersedia juga beragam fasilitas umum yang memudahkan Anda melakukan mobilitas.

Working Zone – P3rgola menawarkan beragam keuntungan seperti alamat kantor yang didapat berada di zona perkantoran yang strategis dan bonafit, harga sewa sangat terjangkau, free meeting room 1 jam/bulan, penerimaan surat, dan Free Dedicated Zone (apabila memilih paket plus).

Working Zone – P3rgola

Nomor 42.A, Jl. Bangka Raya, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

5. Wellspaces – Kemang

Rekomendasi virtual office di Mampang selanjutnya yaitu Wellspaces – Kemang. Selama bertahun-tahun, Wellspaces hadir di Kemang untuk menyediakan virtual office terbaik dengan harga terjangkau.

Dengan menyewa virtual office di Wellspaces, Anda akan mendapat alamat domisili yang sah untuk keperluan bisnis dalam meningkatkan profesionalitas dan kepercayaan klien sekaligus untuk mengurus perizinan usaha. Wellspaces juga memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Anda termasuk layanan frontdesk, penanganan surat, dan penanganan paket.

Wellspaces – Kemang

Jl. Bangka XII No.4, RT.2/RW.7, Pela Mampang, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

6. Rav Office – Graha Mampang

Rav Office merupakan rekomendasi lain virtual office di Graha Mampang, tepatnya berada di lantai 3 suite 305. Graha Mampang memang sangat tepat menjadi alamat kantor Anda, sebab lokasinya berada di area bisnis bergengsi yang bebas dari ganjil genap dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Sebagai penyedia virtual office yang berpengalaman, Rav Office selalu mendukung segala aktivitas bisnis Anda dengan menyediakan fasilitas kantor modern. Tersedia juga layanan profesional yang memudahkan pekerjaan Anda seperti layanan resepsionis, penanganan surat dan paket, dan petugas kebersihan. Keuntungan lainnya, Anda dapat mengakses ruang kerja bersama (coworking space) dan meeting room setiap bulan.

Rav Office – Graha Mampang

Graha Mampang Lt. 3 Suite 305, Jl. Mampang Prapatan Raya No. KAV.100, RT.2/RW.1, Duren Tiga, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Kawasan Mampang dengan sejumlah keunggulannya sangat cocok sebagai alamat domisili kantor Anda. Rekomendasi virtual office di Mampang pilihan Offife Map dapat menjadi pertimbangan Anda dalam menentukan pilihan yang tepat.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan