6 Virtual Office Terbaik di Kuningan, Jakarta Selatan

Virtual office merupakan inovasi ruang kerja yang semakin populer di era digital. Ruang kerja ini disediakan agar individu atau perusahaan dapat menyelesaikan pekerjaan tanpa harus memiliki kantor sendiri secara fisik. Virtual office dipilih karena memiliki beberapa kelebihan seperti hemat biaya operasional, fasilitasnya memadai, kontrak fleksibel, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Banyaknya kebutuhan ruang kerja yang fleksibel membuat keberadaan virtual office di Jakarta semakin banyak termasuk di kawasan Kuningan. Daerah bagian Jakarta Selatan ini memiliki beragam fasilitas yang dapat mengembangkan bisnis Anda. Berbagai gedung tersedia untuk kegiatan perkantoran termasuk kantor virtual.

Terdapat sejumlah virtual office di Kuningan yang akan Office Map rekomendasikan untuk Anda. Tentunya ini bisa menjadi pilihan praktis dan menguntungkan bagi bisnis Anda.

1. GoWork – Sopo Del

GoWork merupakan penyedia virtual office untuk bisnis di berbagai jenis industri. Salah satu cabang GoWork berada di Sopo Del Tower, Kuningan. Tempat yang nyaman dan letaknya yang strategis akan memudahkan Anda untuk mengakses kebutuhan yang diperlukan untuk meningkatkan produktivitas perusahaan.

GoWork – Sopo Del menawarkan berbagai paket seperti paket basic dan paket plus. Dengan menyewa virtual office di sini Anda akan mendapatkan alamat domisili yang strategis yang dapat digunakan untuk legalitas perusahaan. Anda juga akan mendapat fasilitas lain seperti penanganan surat, nomor telepon khusus (untuk paket plus akan mendapat personalized greeting), dan akses coworking di semua cabang GoWork.

Keuntungan lain yang didapatkan berupa akses Wi-Fi, meeting room dan event gratis. Anda juga dapat mengatur akta dan PKP sebagai tambahan opsional. Selain itu, fasilitas pada GoWork – Sopo Del juga ramah untuk pengguna kursi roda.

GoWork – Sopo Del

GoWork Sopo Del Tower – Coworking and Office Space, Kuningan, Kuningan Timur, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

2. The 101 – 101 Space

The 101 – 101 Space merupakan salah satu virtual office yang direkomendasikan karena berada pada zona komersial. Selain letaknya yang strategis, kantor virtual ini juga memiliki harga yang bersaing dengan fasilitas yang lengkap.

The 101 – 101 Space memiliki beberapa layanan yang ditawarkan seperti resepsionis, meeting room dan pantry. Anda juga akan mendapat domisili gedung dan alamat komersial serta jasa pembuatan PT untuk keperluan bisnis Anda.

The 101 – 101 Space

Jalan Mega Kuningan Barat, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Timur, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

3. Kolega MarkPlus

Kolega CoWorking Space bersama dengan MarkPlus Inc membuka virtual office di area segitiga emas taman bisnis. Kolega MarkPlus memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan serta kantor kedutaan.

Virtual office yang disediakan oleh Kolega CoWorking Space memiliki beberapa kategori jangka waktu sewa, seperti per jam, per hari, dan per bulan. Dengan banyaknya jangka waktu yang ditawarkan maka tidak hanya perusahaan startup yang dapat menyewa virtual office ini. Anda selaku pengusaha UMKM juga dapat menyewa kantor virtual ini untuk menjalankan pekerjaan beserta tim. Fasilitas seperti meeting room dan internet juga tersedia untuk mendukung produktivitas perusahaan Anda.

Kolega MarkPlus

Kolega Bisnis, Kawasan Rasuna Epicentrum, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Jakarta, DKI Jakarta

4. Legalyn Center – Epicentrum

Legalyn Center – Epicentrum merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menjadikan bisnis Anda lebih berkelas. Kantor ini memiliki suasana yang berbeda karena berada di mall Epiwalk.

Legalyn Center – Epicentrum memiliki lokasi yang strategis sehingga akan meningkatkan citra perusahaan. Beberapa fasilitas yang ditawarkan diantaranya ruang meeting, pengajuan PKP dan pengelolaan sendiri sehingga keamanan lebih terjamin. Harga yang ditawarkan juga murah sehingga akan mengurangi biaya operasional perusahaan Anda.

Legalyn Center – Epicentrum

Legalyn Center – Epicentrum Virtual Office Jakarta selatan, Jalan Haji R. Rasuna Said, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

5. Aviso – Epiwalk Building

Rekomendasi virtual office di Kuningan selanjutnya yaitu Aviso – Epiwalk Building. Aviso memiliki berbagai pilihan paket virtual office seperti basic, silver, gold, platinum 1, platinum 2, platinum 3 dengan harga yang beragam.

Dengan menyewa virtual office di Aviso – Epiwalk Building, Anda akan mendapat alamat domisili yang sah, penanganan surat, akses meeting room (4 jam/bulan), nomor telepon khusus, dan perawatan kebersihan kantor. Kantor yang didapat juga sudah mendapatkan perlengkapan kantor yang lengkap, AC, tempat ibadah, pantry, dan juga akses internet yang memadai.

Aviso – Epiwalk Building

Epiwalk Mall, Jalan Haji R. Rasuna Said Jalan Epicentrum Selatan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

6. Marquee – Cyber  2 Tower

Cyber 2 Tower menyediakan banyak layanan salah satunya adalah virtual office. Dengan letak yang strategis, perusahaan akan mudah meningkatkan produktivitas dan daya saing.

Marquee –  Cyber 2 Tower menawarkan beberapa paket, seperti business address, communication, dan communication plus. Keunggulan yang dimiliki oleh virtual office ini berupa nomor telepon khusus, penanganan surat, dan customer service. Dengan menyewa virtual office ini Anda akan mendapatkan alamat bisnis sendiri sehingga dapat meningkatkan nilai dan citra perusahaan Anda.

Marquee – Cyber 2 Tower

Jalan Haji R. Rasuna Said, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Kawasan Kuningan dengan sejumlah keunggulannya sangat cocok sebagai alamat domisili kantor Anda. Rekomendasi virtual office di Kuningan pilihan Office Map dapat menjadi pertimbangan Anda dalam menentukan pilihan yang tepat.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan