9 Virtual Office Terbaik di Jakarta Utara

Dewasa ini virtual office semakin populer di kalangan pengusaha. Bukan tanpa alasan, ada beberapa keuntungan yang ditawarkan virtual office diantaranya pasti hemat biaya bahkan hingga 90% dibandingkan sewa kantor fisik, jangka waktu yang ditawarkan bisa bulanan atau tahunan, fleksibilitas yang memudahkan untuk berganti kantor sesuai dengan kebutuhan, dan paling penting bisa meningkatkan kredibilitas bisnis. Keuntungan inilah yang membuat keberadaannya semakin menjamur di kota-kota besar di Indonesia tak terkecuali Jakarta Utara.

Salah satu kota administratif DKI Jakarta ini menjadi tempat berdirinya gedung perkantoran dari berbagai perusahaan terutaman logistik dan kargo. Meskipun di kawasan ini gedung perkantorannya tidak sepadat di wilayah Jakarta lainnya, namun Jakarta Utara sangat strategis sehingga dapat dijadikan opsi lokasi bisnis (virtual office) yang prestisius. Berbagai fasilitas dan infrastruktur juga tersedia di kawasan ini sehingga memudahkan pebisnis dalam menjalankan usahanya. Anda tertarik memiliki virtual office di Jakarta Utara? Berikut ini Office Map sajikan beberapa rekomendasi yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda

1. Regus – The Kensington Tower

The Kensington Tower merupakan gedung perkantoran kelas atas yang di desain modern. Gedung prestisius ini menawarkan gaya hidup dinamis dan kemudahan akses ke kawasan bisnis di Kelapa Gading. Memiliki alamat bisnis (virtual office) di gedung ini tentu saja sangat menguntungkan terutama untuk meningkatkan citra dan kredibilitas perusahaan Anda.

Untuk memiliki virtual office di The Kensington Tower, Anda bisa menyewanya di Regus. Penyedia virtual office ini memberikan Anda kemudahan mendapat paket sesuai dengan kebutuhan bisnis. Dengan harga sewa yang terjangkau, Anda akan mendapat sejumlah fasilitas dan layanan yang dapat meningkatkan profesionalitas bisnis Anda. Fasilitas dan layanan tersebut meliputi alamat resmi, nomor telepon, akses ke longue bisnis global Regus, layanan penanganan surat, dukungan admin, dan layanan penerimaan telepon.

Regus – The Kensington Tower

Jl. Boulevard Raya No.1, Kelapa Gading Timur, Kota Jakarta Utara

2. GoWork – Agung Sedayu Group Tower

Salah satu penyedia virtual office terkemuka di Indonesia adalah GoWork. Cabangnya hampir ada di setiap kota khususnya area Jabodetabek. Untuk Kota Jakarta Utara, GoWork hadir di Agung Sedayu Group Tower (ASG Tower). Gedung prestisius ini sangat strategis, dapat mudah menjangkau jalan tol menuju bandara dan pelabuhan, tersedia berbagai pilihan transportasi umum dan disekitar gedung terdapat bank, bangunan komersial, fasilitas ritel, dan toko serba ada. Selain itu, ASG Tower bersebrangan dengan PIK Avenue Mall, saat Anda membutuhkan meeting santai dengan klien di resto mewat atau kafe kekinian, Anda bisa berjalan kaki atau menggunakan mobil melalui semi – basemant untuk menuju mall populer tersebut.

GoWork menyediakan virtual office dengan fitur yang lengkap tapi dari segi harga masih ramah di kantong. Terdapat dua tipe virtual office yang ditawarkan GoWork yaitu basic yang merupakan solusi hemat biaya dan tipe plus untuk solusi lengkap dengan dukungan kantor jarak jauh, saluran telepon khusus, dan salam yang dipersonalisasi. Ada juga paket virtual office yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

GoWork – Agung Sedayu Group Tower

Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard No.1, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara

3. vOffice – Gold Coast Office

Siapa sih yang tidak kenal dengan vOffice? Perusahaan jasa penyewaan ruang bisnis terbesar di Indonesia ini sangat populer. Bagaimana tidak, vOffice sudah dipercaya untuk melayani lebih dari 50.000 klien. vOffice saat ini sudah memiliki banyak cabang di berbagai gedung perkantoran modern salah satunya yaitu Gold Coast PIK. Ini merupakan office tower di kawasan elit PIK yang akan membuat siapapun terkesima dengan pemandangan laut lepas indah yang dapat dinikmati dari dalam gedung.

Dengan bergabung menjadi member vOffice – gold Coast PIK, Anda akan mendapat alamat bisnis bergengsi beserta surat domisili bangunan yang sudah disetujui pemerintah sehingga peluang kolaborasi bisnis dengan pemerintah meningkat dan bisa PKP. Tersedia layanan penanganan surat, penerimaan paket, layanan resepsionis profesional, dan petugas kebersihan. Selain itu, Anda juga akan diberi akses penggunaan ruang rapat, ruang kerja, akses ke seminar, refreshment, dan akses ke seluruh vOffice center.

vOffice – Gold Coast Office

Gold Coast Office Eiffel Tower, Jl. Pantai Indah Kapuk Level 12, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara

4. BetterwithUS – Citi Hub Harton Tower

BetterwithUS adalah pilihan yang sangat tepat untuk membangun kehadiran profesional di pusat bisnis. Ada banyak keuntungan menggunakan virtual office BetterwithUS, diantaranya yaitu hemat biaya dan menawarkan fleksibilitas bagi bisnis sehingga cocok untuk pebisnis yang baru mulai usaha. Terletak di Citi Hub Harton, sebuah gedung perkantoran premium yang menjadi landmark di kawasan pusat bisnis bergengsi Jakarta Utara.

Selain alamat bisnis bergengsi, BetterwithUS juga akan memberikan fasilitas penunjang bisnis kepada para penyewanya seperti layanan resepsionis, layanan penanganan panggilan, layanan penanganan surat, penggunaan ruang kerja dan pertemuan gratis. Segeralah menjadi membership yang belangganan virtual office Regus -Citi Hub Harton Tower dan nikmati beragam promo menarik serta penawaran terbaik.

BetterwithUS – Citi Hub Harton Tower

Level 3, Jl. Boulevard Artha Gading, RT.18, RW. 8, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara

5. Werkspace – Pluit

Werkspace bisa menjadi alternatif lain virtual office di Jakarta Utara. Lokasinya ada di pusat komersial utama yang mudah dijangkau dan bertabur fasilitas. Virtual office ini merupakan pilihan yang tepat untuk meningkatkan kredibilitas bisnis Anda.

Tersedia dua paket yang ditawarkan Werkspace yaitu paket mail virtual office dan paket premium. Sebagai penyewa, Anda akan memperoleh sederet fitur seperti alamat bisnis yang dapat digunakan untuk keperluan legalitas dan surat menyurat, surat keterangan domisili, nomor telepon khusus, nomor faks umum, dan pemberitahuan surat harian melalui email. Selain itu, ada juga layanan pendukung bisnis yang profesional meliputi layanan resepsionis, penanganan & penerusan panggilan, dan penanganan surat. Ada satu lagi fitur yang bisa Anda manfaatkan yaitu meeting room nyaman yang dapat diakses selama 5 jam/bulan.

Werkspace – Pluit

Jl. Pluit Indah No.168B 8, RT.8/RW.6, Pluit, Penjaringan, Kota Jakarta Utara

6. Union Space – PIK Avenue

Saat ini tidak hanya office tower saja yang bisa digunakan sebagai alamat bisnis (virtual office), mall mewah pun ada yang tersedia untuk disewakan sebagai serviced atau virtual office. Beberapa penyedia ruang bisnis memilih mall sebagai tempat beroperasi bukan tanpa alasan dan tujuan. Pasalnya kantor di dalam mall sangat prestise serta aktivitas dan pemenuhan kebutuhan seperti belanja dan kuliner bisa terintegerasi dalam satu lokasi.

Salah satu virtual office yang berada di mall mewah kawasan Jakarta Utara yaitu UnionSpace – PIK Avenue. Penyedia virtual office ini menawarkan berbagai paket. Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnis. Dengan menjadi anggota penyewa UnionSpace, Anda dapat menikmati layanan yang membantu Anda tetap fokus pada bisnis. Selain itu, nikmati juga kebebasan akses ruang rapat dan coworking serta akses ke berbagai acara penting keanggotaan Union Space.

Union Space – PIK Avenue

PIK Avenue, Level 6, Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kota Jakarta Utara

7. Infiniti Office – Arcade Business Center

Arcade Business Center merupakan gedung perkantoran grade B yang terletak di Penjaringan, Jakarta Utara. Meskipun terletak di kawasan non-CBD, namun memiliki alamat bisnis di gedung ini menguntungkan karena disekitar gedung ada beragam fasilitas penunjang bisnis, akses ke mana saja mudah, dan dekat dengan mall popeler seperti PIK Avenue, Baywalk Pluit Mall, Mall Taman Palem, dan Pluit Village.

Penyedia virtual office satu ini menyediakan fasilitas super lengkap untuk para tenantnya. Fasilitasnya mencakup alamat bisnis di zona komersial yang bisa digunakan untuk keperluan PKP, ada IMB, company signage, digital agreement, layanan surat menyurat, layanan resepsionis, dan penggunaan ruang meeting. Jika berkunjung, Anda bisa menikmati self-service pantry, private locker, free flow water, free parking. Ada yang berbeda dari virtual office pada umumnya yaitu Infiniti memberikan akses podcast & live streaming room.

Infiniti Office – Arcade Business Center

Arcade Business Center 6th Floor Unit 6-03 Jl. Pantai Indah Utara 2 PIK Penjaringan, Kota Jakarta Utara

8. Kedasi – Pluit

Virtual office Kedasi yang belokasi di Pluit bisa menjadi pilihan Anda. Fleksibilitas dan hemat biaya sewa menjadi keunggulan dari Kedasi. Nikmati layanan berkualitas dan profesional dengan memilih satu dari tiga tipe virtual office. Ada tipe basic, batavia, dan Paris Van Java. Semua tipe tersebut memberikan fasilitas seperti alamat domisili di pusat bisnis bergengsi, layanan penerimaan telepon, penerimaan surat & dokumen. Untuk batavia CO, Anda akan mendapat tambahan surat keterangan domisili gedung dan fleksibilitas memakai meeting room di beberapa cabang Kedasi selama 72 jam/tahun. Sedangkan untuk paket Paris Van Java, Anda akan mendapatkan layanan pendirian keperluan legalitas usaha seperti NIB, Akta, dan NPWP.

Kedasi – Pluit

Jalan Muara Karang Raya No.24 A-B Lantai 2-3, RT.11/RW.3, Pluit, Penjaringan, Kota Jakarta Utara

9. Gapura Office – Kelapa Gading Mediterania

Rekomendasi virtual office di Jakarta Utara yang paling Pamungkas adalah Gapura Office. Saat ini Gapura telah memiliki 15 cabang yang tersebar di lokasi yang strategis, mudah diakses dan yang paling penting bebas banjir. Di Jakarta Utara Gapura Office hadir di Kelapa Gading Mediterania.

Ada dua jenis virtual office yang ditawarkan yaitu PKP atau non PKP. Dengan menyewa virtual office di Gapura, setiap tenant akan diberikan free line telepon virtual dan juga mendapatkan free layanan surat menyurat & free notifikasi via email saat ada surat masuk. Selain itu, para tetant juga bebas mengakses meeting room di seluruh cabang Gapura Office 8 jam/bulan pada hari kerja Senin – Sabtu pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Gapura Office – Kelapa Gading Mediterania

Ruko Bukit Gading Mediterania, Kel No.1 Blok A, RT.1/RW.7, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Virtual office dengan sejumlah keunggulannya sangat cocok dijadikan sebagai kantor representatif untuk memudahkan bisnis sekaligus meningkatkan citra yang lebih baik di mata klien. 9 rekomendasi virtual office pilihan Office Map yang tadi sudah diberikan bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum menentukan pilihan yang tepat.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan