9 Virtual Office Terbaik di Jakarta Timur

Virtual office kini semakin banyak peminatnya sehingga keberadaanya sudah menyebar
di seluruh kota administrasi DKI Jakarta tak terkecuali Jakarta Timur. Kota di sebelah timur ibukota negara ini dinilai memiliki potensi bisnis yang cukup menjanjikan. Lokasi yang strategis, kemudahan akses, tersedianya berbagai layanan publik, fasilitas penunjang bisnis yang lumayan lengkap, dan infrastruktur yang memadai menjadi alasan mengapa wilayah ini memang cocok dijadikan sebagai lokasi bisnis.

Tentu saja memiliki virtual office di Jakarta Timur akan memberikan banyak benefit utamanya dalam meningkatkan kredibilitas sekaligus menekan biaya. Bagaimana tidak, harga sewa yang ditawarkan cenderung lebih miring dibandingkan kawasan Central Business District.
Di kawasan ini tersedia beberapa virtual office yang bisa Anda pilih. Berikut ini Office Map sajikan informasi mengenai 9 rekomendasi virtual office di Jakarta Timur.

1. vOffice – Rawamangun

Dalam memberikan layanan kepada konsumennya, vOffice senantiasa beradaptasi dengan kemajuan teknologi serta menyesuaikan tren dan kebutuhan bisnis. Oleh karena itu, muncullah produk virtual office yang merupakan inovasi terbaru ruang kantor berkat kehadiran teknologi. Kantor ini membantu Anda beserta tim bekerja dari manapun. Meski begitu Anda masih bisa memiliki kantor representatif dan profesional untuk menunjang kesuksesan.

vOffice telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia, bahkan untuk wilayah administratif DKI Jakarta setiap kotanya ada cabang vOffice. Di Jakarta Timur, vOffice membuka cabang satu-satunya di Rawamangun. Untuk paket dan fitur yang ditawarkan sama dengan cabang lainnya. Apabila menyewa kantor virtual di vOffice, penyewa akan memperoleh alamat domisili yang bisa digunakan untuk keperluan PKP, penanganan surat & paket, layanan resepsionis, call handling, dan akses ke berbagai ruang bisnis lainnya seperti meeting room, private room, dan ruang kerja.

vOffice – East Rawamangun

Jl. Pemuda No.33B 1, RT.2/RW.4, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur

2. Gapura Office – Rawamangun

Masih di Rawamangun, ada rekomendasi virtual office lainnya yaitu Gapura Office. Berada di ruko bisnis strategis dengan fasilitas yang sangat memadai, Gapura Office hadir sebagai solusi bagi pebisnis yang kegiatan usahanya dikerjakan di mana saja namun tetap bisa memiliki alamat kantor yang prestisius dan profesional. Dengan virtual office Gapura, alamat kantor perusahaan Anda akan terdaftar secara administrasi dan sah di mata hukum.

Gapura Office menawarkan virtual office murah dan berkualitas. Sebagai penyewa, nantinya Anda akan diberikan fitur yang beragam seperti alamat domisli resmi yang bisa dijadikan alamat surat menyurat, nomor telepon bisnis, konferensi video, free notifikasi via email saat ada surat masuk, free line telepon virtual, bebas memakai ruang pertemuan profesional 8 jam/bulan, dan jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp.5000/per kirim/dibawah 1Kg/Jabodetabek).

Gapura Office – Rawamangun

Jl.Perserikatan No.1 Blok A, Kel. Rawamangun Kec. Pulo Gadung, KotaJakarta Timur

3. Infiniti Office – MTH Square

MTH Square merupakan bangunan di kawasan Jatinegara yang terdiri dari 260unit apartemen, 43 unit shopping arcade, dan 125 unit kantor. Bangunan 16 lantai ini berlokasi di area yang strategis dan mudah dijangkau dengan berbagai pilihan transportasi umum. Memiliki virtual office di gedung ini tentu banyak benefitnya. Harga sewa ramah di kantong, pengurusan dokumen kontrak cepat, jangka waktunya fleksibel bisa menyesuaikan kebutuhan, dan layanan yang diberikan tim infiniti selalu sigap, responsif, ramah dan berkualitas.

Infiniti Office menawarkan dua paket virtual office yaitu small dan medium. Paket small memberikan Anda alamat komersial & prestisius, meeting room di semua lokasi 60 jam/tahun, akses webinar, dan free podcast & live streaming. Sedangkan untuk paket medium, penyewa akan mendapat tambahan waktu akses meeting room menjadi 90 jam/tahun dan call forward (share nomor telepon lokal, mendapat 5 nomor extension, dan call forward ke 5 handphone).

Infiniti Office – MTH Square

Jl. Letjen M.T. Haryono No.Kav 10 GF A4/A, Cawang, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur

4. Sinergi Work – Kramat Jati

Sinergi Work dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda yang sedang mencari virtual office ditengah – tengah pusat bisnis modern Kramat Jati. Dalam memberikan layanan, Sinergi Work selalu berusaha untuk memberdayakan bisnis para klien hingga menuju kesuksesan. Sinergi Work memberikan kebebasan jangka waktu sewa untuk Anda bisa bulanan, tahunan, atau sesuai dengan kemauan Anda.

Tersedia beragam tipe virtual office yang ditawarkan, yaitu VO 1, VO 2, VO + CV, dan VO + PT. Pada umumnya, penyewa virtual office akan memperoleh alamat domisili di zona komersial atau perkantoran yang sudah disahkan pemerintah, layanan resepsionis, dedicated phone number, pengurusan surat usaha, dan mail handling.

Sinergi Work – Kramat Jati

Jl. Raya Pd. Gede, RT.4/RW.1, Dukuh, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur

5. Ascom – Matraman

Ascom pada awalnya adalah perusahaan jasa konsultan legalitas yang telah berdiri sejak 2001. Seiring berjalannya waktu, Ascom mulai mengembangkan usahanya dengan menyediakan layanan penyewaan virtual office. Saat ini sudah ada sekitar 10 ribu lebih klien yang menggunakan jasa pengelolaan legalitas usaha dan virtual office Ascom.

Paket virtual office yang ditawarkan terdiri dari paket VO + PT dan VO + CV. Tiap pengguna virtual office nantinya akan memperoleh surat keterangan domisili gedung, penanganan telepon, penanganan surat menyurat, dan bebas akses ruang pertemuan 12 jam/bulan. Tidak hanya itu Anda juga akan memperoleh dokumen legal sebagai bukti pendirian usaha seperti akta pendirian perusahaan, SK Kemenkumham, OSS NIB, NPWP & SKT perusahaan, free pembukaan rekening, free konsultasi pajak, dan free konsultasi lainnya.

Ascom Matraman

Jl. Matraman Raya No.67, RT.5/RW.4, Palmeriam, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur

6. VirtuLoji Nusantara – Cipayung

VirtuLoji Nusantara bisa menjadi pilihan virtual office di Jakarta Timur. Ini merupakan solusi modern untuk perusahaan-perusahaan yang ingin menghemat biaya operasional namun tetap dapat menikmati fasilitas gedung yang lengkap.

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus menyewa virtual office VirtuLoji Nusantara. Pertama lokasinya startegis dan mudah dijangkau. Alasan kedua yaitu meski harganya terjangkau penyewa tetap akan mendapatkan segala keuntungan layaknya memiliki kantor fisik. Ketiga, layanan resepsionis yang ramah dan responsif siap membantu menjalankan bisnis. Terkahir yaitu disediakan meeting room lengkap dengan fasilitas pendukungnya. Perlu Anda ketahui bahwa selain virtual office, VirtuLoji Nusantara juga menyediakan jasa pendirian serta perizinan legalitas badan usaha seperti PT, CV dan lainnya. Jadi ini merupakan Satu solusi untuk segala kebutuhan legalitas dan virtual office Anda.

VirtuLoji Nusantara – Cipayung

Jl. Raya Hankam TMII No.26, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur

7. Legalyn Center – Radin Inten

Rekomendasi virtual office di Jakarta Timur yang selanjutnya yaitu Legalyn Center. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau sehingga akan membuat citra perusahaan meningkat. Menyewa kantor virtual ini dijamin tidak membuat pengeluaran operasional membengkak karena harganya sangat ekonomis. Selain murah, kontrak sewanya fleksibel dan virtual office ini juga bisa digunakan untuk keperluan PKP

Tersedia beberapa paket virtual office yang bisa Anda pilih yaitu basic (alamat bisnis saja), start (alamat bisnis, nomor telepon, area kopi yang lengkap, dan akses lobi), business (tambahanfasilitas akses meeting room 24 jam/bulan), dan premium (tambahan waktu akses meeting room 72 jam/bulan).

Legalyn Center – Radin Inten

Jl. Radin Inten II No.80, RT.1/RW.7, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur

8. Sopo – Jatinegara

PT SOPO Cipta Inspirasi merupakan perusahaan yang sudah berpengalaman membantu banyak pebisnis dalam pengurusan legalitas usaha sekaligus menyewakan virtual office yang bisa untuk PKP. Lokasi virtual office ini berada di kawasan strategis Jatinegara yang hanya berjarak 5 menit ke kawasan bisnis Kuningan, Jakarta Selatan. Menggunakan layanan virtual office Sopo membuat bisnis Anda memiliki alamat yang legalitasnya diakui, aktivitas bisnismenjadi fleksibel, hemat biaya hingga 90% dan juga waktu. Sopomenyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, nomor telepon, layananresepsionis, dan penerimaan & pengelolaan dokumen yang masuk bagi tiap perusahaanpenyewa.

Sopo – Jatinegara

Jl. Kp. Melayu Besar No.1A 11, RT.2/RW.1, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur

9. Vin & Coworking – Jatinegara

Rekomendasi virtual office di Jakarta Timur yang terakhir yaitu Vin & Coworking. Virtual office ini berada di salah satu bangunan modern di Cipinang. Terletak di lokasi yang strategis, Vin & Coworking menawarkan harga terjangkau sehingga cocok untuk perusahaan yang sedang berkembang. Ini juga solusi untuk bekerja lebih fokus untuk mendukung peningkatan produktivitas.

Desain interior kantor Vin & Co Working terkesan natural. Di dalamnya juga dilengkapi fasilitas mewah, furnitur nyaman, dan tersedia juga ruang outdoor dengan udara segar yang menenangkan. Tentu saja ini dapat membuat klien dan kolega Anda merasakan suasana baru yang lebih menyegarkan saat berkunjung. Inilah yang nantinya bisa meningkatkan citra perusahaan.

Vin & Coworking – Jatinegara

RT.4/RW.6, South Cipinang Besar, Jatinegara, Kota Jakarta Timur

Nah, itulah beberapa virtual office di Jakarta Timur yang Office Map rekomendasikan untuk Anda. Jika Anda tertarik memiliki kantor di Jakarta Timur, tetapi berharap bisa menekan biaya operasional, virtual office merupakan solusi yang tepat. Anda masih bingung dalam menentukan service office yang sesuai dengan gaya bisnis Anda? Jangan khawatir, Office Map siap membantu Anda untuk mencari pilihan yang tepat.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan