9 Virtual Office Terbaik di Jakarta Pusat

Virtual Office merupakan kantor atau ruang kerja di dunia maya tanpa bangunan fisik. Meskipun tidak berfungsi sebagai kantor fisik perusahaan namun virtual office ini berguna sebagai domisili resmi perusahaan untuk keperluan pengurusan legalitas atau kegiatan surat menyurat. Pergeseran tren dari kantor fisik menuju kantor virtual membuat semakin hari keberadaan dari virtual office semakin menjamur di mana-mana termasuk di Jakarta Pusat.

Sebagai pusat kesibukan di Indonesia, Jakarta Pusat menjadi kawasan yang ideal untuk lokasi kantor yang strategis. Para pebisnis menilai bahwa memiliki alamat bisnis di Jakarta Pusat tentu akan memberikan keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan kota lain di Indonesia. Alasannya pertama karena terletak di jantung ibukota yang bertabur fasilitas dan sarana prasarana penunjang bisnis juga memadai. Beragam pusat perbelanjaan, kuliner hingga hiburan dapat dengan mudah dijumpai di kawasan ini. Kantor yang dekat dengan semua itu tentu akan memberikan citra yang bergengsi bagi sebuah perusahaan.

Bagaimana? Anda tertarik untuk memiliki alamat bisnis (virtual office) di Jakarta Pusat? Dari pada bingung, lebih baik simak artikel berikut mengenai 9 rekomendasi virtual office terbaik di Jakarta Pusat.

1. vOffice – Ciputra Citra Tower

vOffice telah mendapat penghargaan dari MURI sebagai penyedia virtual office terbanyak di Indonesia. Saat ini ada 35 cabang lokasi yang tersebar di kawasan pusat bisnis bergengsi salah satunya berada di Ciputra Citra Tower. Gedung perkantoran ini merupakan bagian dari Ciputra Group yang di desain menawan dengan pemandangan kota dan laut yang indah. Sederet fasilitas ritel, pertokoan, dan pusat gaya hidup lainnya terintergasi dalam satu bangunan.

Memiliki alamat bisnis (virtual office) di gedung ini tentu akan memberikan nilai tambah lebih di mata klien terlebih jika menyewanya di vOffice. Keuntungannya tentu akan semakin berlipat. Sebab dengan harga yang cukup terjangkau, penyewa bisa memperoleh fasilitas dan layanan yang tidak ditawarkan penyedia virtual office lain seperti nomor telepon khusus, personalized, voicemail, gratis call transfer ke seluruh dunia, serta bisa menggunakan ruang kerja dan private office.

vOffice – Ciputra Citra Tower

Blok A6, Jl. Benyamin Sueb Jl. Casa No.170, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat

2. Regus – Menara BCA Grand Indonesia

Menara BCA Grand Indonesia merupakan salah satu gedung tertinggi di Indonesia yang menjadi landmark terbaru dipusat ibukota. Gedung prestisius yang serbaguna ini tidak hanya dijadikan sebagai kantor pusat bank terkemuka di Indonesia saja, beberapa lantai gedung ini juga disewakan untuk difungsikan sebagai workstation. Gedung mewah yang dilengkapi fasilitas berteknologi tinggi ini berada di lokasi yang sangat strategis sehingga tak heran banyak penyedia ruang bisnis terkemuka yang berminat untuk menyewa gedung ini salah satunya yaitu Regus.

Sebagai one stop business solution, Regus menghadirkan beragam paket virtual office dengan jangka waktu dan persyaratan fleksibel mulai dari paket alamat bisnis hingga paket terlengkap bisa Anda temukan di Regus. Untuk paket terlengkap, Anda tidak hanya mendapatkan alamat bisnis prestisus dan surat keterangan domisili gedung saja melainkan ada sejumlah benefit lainnya seperti layanan resepsionis, dedicated phone, mail handling & parcel, free flow water (air mineral, kopi, dan teh), bebas akses ruang pertemuan dan akses coworking space.

Regus – Menara BCA Grand Indonesia

50/F, JI, Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Jakarta Pusat

3. Kantorkuu – Citywalk Sudirman

Kantorkuu merupakan rekomendasi virtual office di Jakarata Pusat yang menawarkan jangka waktu fleksibel dan harga yang terjangkau. Terletak di pusat perkantoran Citywalk Sudirman yang strategis dan mudah diakses transportasi umum sehingga akan semakin mendukung citra perusahan yang lebih baik di mata klien dan kolega bisnis Anda.

Tersedia tiga jenis paket virtual office yang ditawarkan Kantorkuu yaitu basic, plus, dan premium. Paket basic memberikan fasilitas berupa alamat bisnis premium + surat keterangan domisili, penanganan surat masuk, dan pemberitahuan daily email (surat harian) melalui email. Untuk paket plus, ada tambahan fasilitas gratis penggunaan ruang pertemuan/coworking selama 5 hari penuh per bulan. Sedangkan untuk paket premium akses ruang pertemuan bertambah menjadi 3 hari/bulan dan akses coworking selama 7 hari/bulan. Nah, jika memilih paket premium, Kantorkuu Anda akan dibantu untuk memperoleh legalitas seperti SK Kemenhum & HAM, NPWP, Nomor Induk Berusaha, dan Izin Usaha untuk pendirian PT/CV perusahaan Anda.

Kantorkuu – Citywalk Sudirman

Karet Tengsin, Tanahabang Jl. K.H. Mas Mansyur No.121 Level 2, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

4. Avenue8 – Tamansari Parama

Rekomendasi virtual office di jantung ibukota Jakarta yang selanjutnya yaitu Avenue8. Beradadi kawasan ekslusif Menteng membuat virtual office Avenue8 cocok dijadikan sebagai sarana untuk membuat citra perusahaan lebih kredibel. Ada beberapa paket kantor virtual yang ditawarkan. Anda bisa memilih satu diantaranya yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Sebagai penyewa, nantinya Anda akan memperoleh sejumlah fitur seperti surat keterangan domisili, notifikasi surat masuk melalui email, penanganan surat & telepon dan penerusan panggilan. Selain itu, disediakan akses ke 178 lebih coworking space Avenue8 di seluruh dunia melalui Loop.Space, akses ruang kerja modern dan canggih, akses meeting room yang berkesan, serta akses longue untuk bersantai dan berbaur. Semua fitur tersebut bisa Anda peroleh dengan satu kali bayar sehingga dapat menekan biaya operasional. Tentu saja ini akan membuat bisnis lebih cepat untuk berkembang.

Avenue8 – Tamansari Parama

Jl. K.H. Wahid Hasyim No.84, RT.14/RW.3, Kebon Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat

5. PriOffice – Jaya Building MH Thamrin

PriOffice merupakan solusi yang sangat menguntungkan untuk perusahaan dengan dana terbatas. Sebab, PriOffice memberikan harga sewa yang sangat bersahabat. Meski begitu, fasilitas yang diberikan lengkap dan layanannya berkualitas serta profesional. Jika Anda bingung harus memilih paket virtual office yang mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda, tim PriOffice akan memberikan penjelasan dan menyesuaikan fitur-fitur layanan yang anda butuhkan untuk layanan virtual office Jakarta yang anda inginkan.

Saat ini PriOffice telah memiliki 4 cabang, salah satunya berada di Jaya Building MH Thamrin, gedung prestisius yang berlokasi strategis di pusat bisnis komersial Jakarta Pusat. PriOffice – Jaya Building MH Thamrin dilengkapi fitur Wi-Fi, share phone number, alamat Bisnis Komersial, penanganan dokumen, penggunaan fasilitas ruangan, dan resepsionis profesional.

PriOffice – Jaya Building MH Thamrin

Jl. M.H. Thamrin No.12 Lantai 5 unit A6, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat

6. Servio – The Plaza Office Tower

The Plaza Office Tower merupakan gedung premium grade A yang terletak di lokasi sangat strategis. Bagi Anda yang sering melintasi Bundaran HI tentu sudah tidak asing dengan tower ini. Seperti yang Anda ketahui, kawasan ini memiliki segala fasilitas yang diperlukan untuk kegiatan bisnis maupun gaya hidup. Selain itu, kawasan ini juga memberikan kemudahan konektivitas serta pilihan transportasi yang beragam.

Virtual office Servio – The Plaza Office Tower dapat memberikan nilai tambah yang layak bagi bisnis Anda berkat alamat kantor di lokasi usaha terkemuka dan nomor telepon khusus. Servio juga akan membuat bisnis Anda terlihat lebih profesional dengan dukungan tim yang memberikan layanan teknis, penanganan surat & saluran faks, penjawab panggilan yang dipersonalisasi, admin, dan perwakilan layanan pelanggan. Selain itu, Servio memberikan keuntungan tambahan untuk para penyewanya berupa bebas akses ke meeting room, business longue, dan co-working desk.

Servio – The Plaza Office Tower

Jalan M.H. Thamrin, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Selatan

7. Okusi Associates – Menara Cakrawala

Okusi Associates sebenarnya merupakan perusahaan jasa korporat terkemuka di Indonesia yang sudah berdiri sejak 1997. Salah satu kunci bertahan dari kesuksesan versi Okusi adalah mengenali dan beradaptasi dengan berbagai aturan bisnis serta mengikuti perkembangan sosial dan budaya. Karena inilah saat ini Okusi mengembangkan usahanya dengan memberikan sewa virtual office. Sebagai penyewa kantor virtual Okusi, Anda akan mendapatkan alamat perusahaan di lokasi usaha terkenal beserta surat keterangan domisli, pemberitahuan otomatis tentang peristiwa yang memengaruhi perusahaan Anda, titik kontak untuk komunikasi resmi dan engumpulan surat dan penerusan melalui email.

Okusi Associates – Menara Cakrawala

Jl. M.H. Thamrin No.9 12th floor, RT.2/RW.1, Kebon Sirih, Menteng, Kota Jakarta Selatan

8. PACE – Jakarta Pusat

Anda ingin memiliki kantor representatif tapi takut untuk menyewa karena bisnis masih kecil dan keuangan belum seimbang? Jangan khawatir, ada PACE yang siap membantu dengan memberikan sewa kantor virtual hemat biaya yang fleksibel (tahunan bisa bulanan juga bisa). PACE juga dengan senang hati siap membantu memenuhi kebutuhan bisnis Anda baik itu bisnis besar atau bisnis kecil sekalipun.

PACE bisa menjadi pilihan lain virtual office di Jakarta Pusat. Berlokasi strategis di Jalan Asia Afrika, PACE memberikan Anda kemudahan menjalankan bisnis dengan layanan berkualitas dan fasilitas penunjang bisnis yang lengkap. Adapun fasilitas dan layanan tersebut diantaranyaseperti saluran telepon dengan nomor khusus dan nomor faks bersama serta layanan menjawab panggilan, salam klien dan layanan pengiriman surat yang membantu meringankan tugas Anda.

PACE – Jakarta Pusat

Sentral Senayan II, Gelora Bung Karno, Jl. Asia Afrika Lt. 16, RT.1/RW.3, Senayan, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

9. GoWork – Panin Tower Senayan City

Virtual office merupakan salah satu produk dari GoWork yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan legal bisnis Anda. Jika dibandingkan dengan produk GoWork lainnya, virtual office sangat hemat biaya karena biaya operasional jauh lebih rendah untuk bisnis Anda. Dengan bergabung menjadi penyewa virtual office GoWork, Anda dapat mendaftarkan perusahaan sebagai salah satu perusahaan dengan alamat di salah satu pusat bisnis kota Jakarta Pusat di bangunan-bangunan ternama seperti Panin Tower Senayan City. Tidak hanya alamat bisnis saja, Anda juga akan mendapat sejumlah hal seperti surat domisili untuk tujuan hukum, layanan penanganan surat, nomor telepon khusus, serta akses coworking, private desk dan meeting room di semua cabang GoWork.

GoWork – Panin Tower Senayan City

15th Floor, Senayan City, Jl. Asia Afrika No.Lot. 19, Kota Jakarta Pusat

Nah, itulah beberapa rekomendasi virtual office di Jakarta Pusat yang telah Office Map sajikan untuk Anda. Memiliki kantor virtual di jantung ibukota yang merupakan pusat bisnis strategis dan bergengsi sangatlah menguntungkan. Oleh karena itu, segeralah mendapatka virtual office yang sesuai dengan keinginan Anda.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan