6 Virtual Office Terbaik di Cilandak, Jakarta Selatan

Anda baru memulai bisnis tetapi ingin memiliki kantor representative yang fleksibel tanpa menguras banyak biaya? Tidak perlu khawatir, keinginan Anda dapat terwujud berkat adanya inovasi ruang bisnis kekinian yaitu virtual office. Penggunaan kantor ini memang sangat cocok untuk perusahaan yang baru memulai bisnis dan masih memiliki jumlah karyawan yang sedikit. Dengan menyewa kantor virtual, Anda tidak memerlukan ruang kantor fisik yang boros pengeluaran, cukup alamat bisnis legal di lokasi bergengsi, kehadiran bisnis Anda akan terasa. Ditambah lagi dengan berbagai layanan dan fitur pendukung lain yang disediakan virtual office, bisnis Anda akan terlihat profesional sehingga citra perusahaan pun akan meningkat.

Jika Anda sedang mencari virtual office di area Jakarta Selatan, Anda bisa mempertimbangkan kawasan Cilandak. Di kawasan elite ini, Anda bisa menemukan berbagai gedung perkantoran megah yang didukung dengan fasilitas lengkap dan infrastruktur yang memadai. Selain itu, kawasan ini juga dapat diakses dengan mudah dari berbagai area lainnya karena memiliki akses langsung ke tol JOR dan tersedia berbagai pilihan moda transportasi umum. Tentu saja memiliki alamat bisnis di Cilandak sangatlah menguntungkan dan membuat prospek bisnis Anda menjadi lebih cerah. Berikut beberapa rekomendasi virtual office di Cilandakyang cocok untuk segala jenis bidang usaha.

1. Regus – South Quarter Tower C

South Quarter merupakan salah satu gedung mewah yang cukup populer di Cilandak. Gedung grade A yang didesain unik dan modern ini terdiri dari tiga tower (A, B, dan C). Di dalamnya terdapat pusat perbelanjaan, apartmen, dan perkantoran. South Quarter berada di pusat bisnis bergengsi, mudah diakses, dan di lengkapi fasilitas yang memadai baik di dalam atau di luar kawasan gedung. Itulah mengapa memiliki alamat bisnis di gedung ini sangat menguntungkan. Alamat bisnis dapat diperoleh saat Anda menyewa virtual office. Salah satu penyedia layanan virtual office di South Quarter tower C adalah Regus.

Regus – South Quarter menyediakan paket virtual office yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tim Anda. Jika hanya memerlukan alamat bisnis dan penanganan surat, Anda bisa memilih paket business address. Untuk paket virtual office terpopuler, Regus menyediakan fitur alamat bisnis, penanganan surat, nomor telepon lokal, petugas resepsionis profesional, dan akses terbatas ke longue bisnis. Untuk paket terlengkap yaitu virtual office plus, ini akan memberikan tambahan akses penggunaan kantor plus ke semua lokasi.

Regus – South Quarter Tower C  

South Quarter, RT.10/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan

2. Servio South Quarter Tower A

Masih di South Quarter, ada rekomendasi lain kantor virtual yang bisa menjadi pilihan Anda yaitu Servio. Berbeda dengan Regus, Servio terletak di tower A. Kantor virtual ini memberikan solusi bisnis terpadu dengan fitur-fitur penting yang memfasilitasi pertumbuhan Perusahaan Anda menuju kesuksesan.

Virtual office Servio dapat memberikan nilai tambah yang layak bagi bisnis Anda berkat alamat kantor di lokasi usaha terkemuka dan nomor telpon khusus. Servio juga akan membuat bisnis Anda terlihat lebih profesional dengan dukungan tim yang memberikan layanan teknis, penanganan surat & saluran faks, penjawab panggilan yang dipersonalisasi, admin, dan perwakilan layanan pelanggan. Selain layanan ini, Anda juga akan mendapat keuntungan berupa bebas akses ke meeting room, business longue, dan co-working desk.

Servio – South Quarter Tower A

South Quarter, Jakarta, Jl. R.A. Kartini No.Kav 8 Tower A, 18th Floor, RT.10/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Jakarta

3. Connext – Alamanda Jakarta

Terletak di kawasan pusat bisnis terintegrasi, Connext bisa menjadi pilihan virtual office di Cilandak. Sebagai penyedia kantor virtual terkemuka, Connext hadir untuk memberikan beragam manfaat nyata yang membantu kinerja dan citra perusahaan tetap terjaga. Melalui virtual office, Connext mencoba untuk menciptakan solusi bisnis hemat tanpa menghabiskan banyak uang atau menbuang-buang ruang.

Tersedia beragam pilihan paket virtual office, Anda dapat memilih mana yang paling cocok untuk bisnis Anda. Dapatkan Fasilitas yang hanya bisa diakses saat Anda menyewa virtual office ini. Fasilitas yang diperoleh antara lain alamat bisnis bergengsi sebagai identitas perusahaan, pemberitahuan email, penjawab panggilan, penanganan surat, akses meeting room, akses ruang kerja dan akses ke acara networking ekslusif yang dapat memperluas jaringan bisnis.

Connext – Alamanda Jakarta

Sovereign Plaza, Jl. TB Simatupang No.36 21th Floor, RT.1/RW.2, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan

4. Marquee – Sovereign Plaza

Salah satu gedung perkantoran yang berdiri megah menghiasi langit Cilandak adalah Sovereign Plaza. Terletak di area emas yang menawarkan kemudahan konektivitas, gedung ini cocok untuk segala bidang usaha. Fasilitasnya yang lengkap dan sarana prasarana penunjang bisnis yang memadai membuat gedung ini memiliki nilai tambah tersendiri yang akan membuat para klien terkesan. Karena hal inilah Marquee sebagai penyedia kantor eksekutif tertarik untuk membuka center keenamnya.

Marquee – Sovereign Plaza mendukung bisnis Anda lebih berkembang dengan menyediakan jasa sewa kantor virtual. Dengan virtual office Marquee, Anda akan memperoleh alamat bisnis legal di lokasi ternama serta beragam fasilitas. Fasilitas dan layanan yang didapat meliputi nomor telepon khusus, penggunaan workstation, penanganan surat, dan layanan customer service representatif.

Marquee – Soverign Plaza

Jl. TB. Simatupang kav.36 Sovereign Plaza 21th floor, RT.1/RW.2, Cilandak Bar., Jakarta Selatan

5. 165 Suite – Menara 165

165 Suite merupakan rekomendasi virtual office di Cilandak yang akan memberikan alamat kantor representatif. Berada di lokasi strategis, 165 Suite menawarkan tiga paket virtual office yaitu paket economics, business, dan premium. Menyewa virtual office di 165 Suite sangat menguntungkan karena harganya terjangkau, desain kantor memukau yang membuat Anda percaya diri saat melakukan meeting dengan relasi bisnis, fasilitasnya lengkap, pelayanan ramah, dan mendapat pelatihan atau motivasi entrepeneurship.

Semua paket yang tersedia dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis. Jika hanya membutuhkan alamat kantor tanpa layanan lainnya, pilih paket economics. Pilih paket business ika Anda ingin menambah fasilitas surat domisili gedung, sambungan telepon, saluran faks, layanan surat & paket, resepsionis, area longue bisnis, akses meeting room 3 jam/bulan, dan akses meja kerja 5 hari/bulan. Pilih paket terlengkap yaitu premium jika ingin tambahan waktu akses meeting room dan meja kerja.

165 Suite – Menara 165

4th Floor Menara 165, Jl. TB. Simatupang, Kav.1, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

6. vOffice – Metropolitan Tower

vOffice merupakan penyedia virtual office terkemuka di Indonesia yang sudah dipercaya lebih dari 50.000 klien sehingga untuk produk dan layananya tidak perlu diragukan lagi, sudah pasti berkualitas dan profesional. vOffice bisa menjadi pilihan virtual office di Cilandak. Lokasinya berada di Metropolitan Tower, gedung premium grade A yang terletak di kawasan bisnis ekslusif. Gedung perkantoran ini sangat cocok dijadikan alamat bisnis karena memiliki fasilitas dan infrastruktur yang lengkap.

Selain alamat bisnis berhengsi di zona perkantoran, vOffice-Metropolitan Tower memberikan sejumlah fitur yang menguntungkan. Anda bisa mengakses meeting room yang nyaman dan berkesan.Disediakan juga dedicated phone number yang membuat bisnis Anda semakin dipercaya konsumen. Tak hanya itu, tim vOffice siap sedia untuk memberikan layanan resepsionis, penerimaan surat & paket, penjawab telepon, pengurusan legal dan pengurusan PKP.

vOffice – Metropolitan Tower

Metropolitan Tower Lantai 13A Jl. R. A. Kartini, Jl. TB Simatupang No.Kav. 14, Kec. Cilandak

Cilandak sebagai salah satu zona perkantoran di Jakarta Selatan memang cocok dijadikan sebagai alamat bisnis Anda. Rekomendasi virtual office di atas sepertinya akan menjadi pilihan menarik untuk Anda. Dengan memanfaatkan layanan virtual office di salah satu gedung prestisius di Cilandak, peluang untuk kolaborasi dan membuat bisnis semakin maju dan berkembang pesat dan akan meningkat. Selain itu, bisnis Anda juga akan terlihat lebih profesional di mata klien berkat representasi kantor virtual di pusat bisnis bergengsi Cilandak

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan