5 Virtual Office Terbaik di Alam Sutera, Tangerang

Konsep virtual office sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kantor tradisional yaitu sebagai tempat berkumpul untuk menyelesaikan suatu pekerjaan. Hanya saya, segala proses operasional kantor virtual dilakukan di dunia maya dengan media internet. Meski begitu, alamat domisili yang sah tetap diperlukan untuk keperluan bisnis dalam meningkatkan profesionalitas dan kepercayaan klien sekaligus untuk mengurus perizinan usaha.

Salah satu kawasan prestisius yang cocok dijadikan alamat domisili virtual office yaitu Alam Sutera. Di lihat dari sisi lokasi, daerah ini sangat strategis. Selain itu, sarana dan prasarana untuk menunjang bisnis juga lengkap sehingga tak heran kawasan ini menjadi salah satu pusat bisnis di Tangerang. Ada beberapa rekomendasi virtual office di Alam Sutera yang bisa menjadi pilihan Anda, berikut daftarnya.

1. vOffice – The Prominence Office Tower

The Prominence Office Tower merupakan gedung perkantoran modern grade A yang terletak di kawasan primadona. Dikatakan demikian karena kawasan ini sangat strategis, mudah diakses, dan menyediakan segala fasilitas premium untuk memberi kemudahan dan kenyamanan penghuninya.

Di gedung perkantoran inilah vOffice hadir untuk menyediakan virtual office premium dengan harga sewa terjangkau dan kententuan yang fleksibel. Ada berbagai macam paket yang ditawarkan. Jika Anda menginginkan paket terlengkap sekaligus paling hemat, pilihlah paket pro. Paket ini akan memberikan Anda diskon lebih besar dan akses ke semua fasilitas kantor virtual vOffice. Fasilitas tersebut meliputi alamat bisnis, call handling, equipment (signage dan akun G-Suite), penggunaan berbagai ruang bisnis (ruang rapat, kantor pribadi, dan ruang kerja), dan akses ke berbagai acara khusus membership vOffice.

VOffice – The Prominence Office Tower

Jl. Jalur Sutera Bar. Alam No.15, RT.003/RW.006, Panunggangan Tim., Sutera, Kota Tangerang, Banten

2. AS Workspace – Brooklyn SOHO Apartment

AS Workspace menyediakan kantor affordable di kawasan premium Alam Sutera. Berada di salah satu unit apartment Brooklyn SOHO, AS Workspace menawarkan paket kantor virtual dengan berbagai layanan. Perusahaan yang menyewa virtual office di sini terdaftar sebagai bisnis yang legal sehingga bisa PKP.

Dengan menyewa virtual office AS Workspace, Anda bisa menikmati beragam fasilitas dan layanan yang membantu bisnis lebih berkembang. Saat menjadi anggota AS Workspace, Anda akan memperoleh alamat bisnis prestisius, surat keterangan domisili gedung, office phone, layanan penanganan surat & paket, layanan resepsionis, dan free meeting room 1 jam/bulan.

AS Workspace – Brooklyn SOHO Apartment

Brooklyn SOHO Apartment Tower B(east) Unit RA 08, Alam Sutera, Jl. Alam Sutera Boulevard

Kav.22 & 26, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten

3. Start Space – Ruko De Mansion

Tidak hanya hadir di Jakarta, Start Space juga mendirikan cabangnya di Alam Sutera, Tangerang. Di gedung Ruko De Mansion tepatnya, Start Space hadir untuk memberikan produk dan layanan yang sudah pasti berkualitas dan profesional.

Start Space menyediakan 4 jenis paket virtual office yang terdiri dari basic, silver, gold, dan platinum. Saat menyewa virtual office Start space, Anda akan memperoleh alamat bisnis di zona komersial (termasuk surat keterangan domisili gedung), layanan resepsionis, penanganan surat dan paket, akses ruang rapat, akses coworking space, dan akses longue. Tersedia juga tambahan layanan seperti pendirian PT (kecil, sedang, besar) dan domisili usaha. Tiap layanan pengurusan tersebut akan dikenai biaya tambahan. Tetapi jangan khawatir, biayanya tetap terjangkau.

Strat Space – Ruko De Mansion

Ruko De Mansion Blok CD1, RT.001/RW.014, Kunciran, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten

4. Expresoo – Brooklyn Tower

Expresoo menyediakan kantor virtual dengan proses kilat dan ketentuan yang fleksibel. Harga yang ditawarkan sangat ramah di kantong sehingga cocok untuk pebisnis baru yang masih minim modal namun ingin memiliki kantor di kawasan prestisius. Para pengguna virtual office Expresso sudah pasti dapat menghemat pengeluaran untuk biaya operasional hingga 90%.

Tersedia berbagai jenis paket virtual office yang ditawarkan. Jika ingin memperoleh fasilitas dan layanan terlengkap, pilihlah paket premium. Dengan menyewa paket tersebut, Anda akan memperoleh alamat domisili gedung yang sah di lokasi strategis dan bergengsi, nomor telepon khusus, layanan mail & parcel handling, akses meeting room 2 jam/minggu, akses pada acara networking, serta Akses VIP (Gym dan Kolam Renang) 2 jam/mingggu.

Expresoo – Brooklyn Tower

Brooklyn Tower, Level A7i, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

5. Associe – Ruko Prominence

Associe merupakan rekomendasi paling pamungkas untuk virtual office di Alam Sutera. Paket virtual office Associe memberikan Anda fleksibilitas untuk memilih layanan yang dibutuhkan. Associe menawarkan alamat kantor virtual di lokasi strategis, hemat biaya operasional, bisa digunakan untuk syarat legalitas usaha, dan branding perusahaan.

Berada di Ruko Prominence, Associe menyediakan fasilitas penunjang bisnis untuk para pengguna layanan virtual office. Fasilitas tersebut meliputi surat domisili, layanan resepsionis, penanganan surat/paket, dan meeting room 6 jam/bulan.

Associe – Ruko Prominence

Blk. C, Ruko De Mansion, Jl. Jalur Sutera Tim., Kunciran, Kec. Pinang, Tangerang, Banten

Nah, itulah beberapa virtual office di Alam Sutera yang Office Map rekomendasikan untuk Anda. Memiliki kantor virtual di Alam Sutera yang merupakan pusat bisnis bergengsi adalah pilihan yang tepat. Ruang kantor hemat biaya dengan fasilitas lengkap di lokasi prestisius ini dapat membantu bisnis Anda lebih maju di masa yang akan datang.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan