6 Serviced Office Termurah di Jakarta

Jakarta sebagai pusat bisnis, pusat pemerintahan, dan pusat perdagangan menjadi rumah bagi beberapa gedung perkantoran mulai dari gedung grade A yang paling mewah dan berkualitas sampai gedung perkantoran grade C yang biasa-biasa saja. Terdapat banyak sekali pilihan ruang bisnis di sana, seperti kantor tradisional, serviced office, private office, virtual office, coworking spaces, dan banyak lagi.

Seiring perkembangan zaman, sepertinya kantor tradisional sudah mulai tergantikan dengan kantor yang lebih fleksibel yaitu serviced office. Terdapat perbedaan antara keduanya yaitu kantor sewaaan tradisional mengharuskan Anda membeli peralatan dan perabotan kantor terlebih dahulu sebelum menempati ruangan. Sedangkan jika menyewa serviced office, Anda tidak perlu repot membeli atau memindahkan perabotan dari kantor sebelumnya sebab ruang kantor siap pakai yang sudah full furnished. Banyak pemilik bisnis yang memilih beralih ke serviced office karena lebih fleksibel, lebih efesien, dan biaya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan kantor tradisional sewaan. Dengan menyewa serviced office, Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membayar biaya pemeliharaan gedung dan biaya peralatan. Lebih menghemat pengeluaran Anda bukan?

Meskipun harga sewa serviced office sudah terjangkau, namun Anda masih bisa menghemat biaya tanpa downtime dengan menyewa serviced office termurah di Jakarta seperti beberapa kantor berikut yang akan Office Map rekomendasikan untuk Anda.

1. PriOffice – Graha Krama Yudha

PriOffice menyediakan serviced office di kawasan pusat bisnis yang mudah di jangkau dengan segala jalur transportasi serta dekat dengan kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, pusat kuliner, pusat hiburan & rekreasi, restoran, hotel, rumah sakit, dan fasilitas umum lainnya. Ini bisa menjadi pilihan praktis untuk Anda yang menginginkan sewa ruang kerja dengan persyaratan fleksibel. Tersedia berbagai ukuran ruang kantor yang harganya dapat disesuaikan dengan anggaran biaya yang tersedia.

PriOffice menawarkan harga sewa yang sangat murah yaitu mulai dari Rp. 4.000.000*/bulan (kapasitas 4 pax). Promo harga ini hanya berlaku untuk pendaftaran baru saja. Oleh karena itu segeralah bergabung menjadi membership PriOffice, biaya overhead kegiatan kantor berkurang, efisiensi usaha Anda meningkat.

Dengan menyewa serviced office di PriOffice, Anda dapat menikmati ruangan siap pakai yang sudah full furnished. Anda dapat mengakses Wi-Fi gratis sepuasnya dan free flow water (air mineral, kopi, teh). Fasilitas bersama lainnya seperti ruang pertemuan, ruang penerima tamu, dan ruang santai juga dapat digunakan kapanpun Anda membutuhkannya.

PriOffice – Graha Krama Yudha

Jl. Buncit Raya No.43 Lantai 4 Unit B, RT.2/RW.2, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

2. Indo Office – Jakarta Utara

Indo Office bisa menjadi pilihan solusi serviced office yang tepat bagi bisnis Anda. Terletak di lokasi strategis yang mudah dijangkau, serviced office ini di rancang modern. Tersedia juga ruang terbuka yang menyegarkan mata. Lingkungan kerja yang seperti ini tentu akan membuat Anda bekerja lebih produktif. Kelebihan dari kantor ini adalah dapat diakses 24 jam sehingga sangat memudahkan Anda jika memiliki pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Keamanannya juga terjamin sebab terdapat security dan CCTV yang siap mengawasi 24/7.

Harga sewa yang ditawarkan Indo Office sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 1.500.000* /bulan. Harga ini sudah termasuk perabotan, peralatan, dan perlengkapan kantor yang lengkap, infrastruktur layanan umum, koneksi internet cepat, akses tempat parkir, akses meeting room, dukungan TI & komunikasi, layanan resepsionis, dan penggunaan longue bisnis & area bersama. Dengan menyewa serviced office di sini, Anda dapat menghemat biaya operasional hingga 90%.

Indo Office – Jakarta Utara

Jalan Trembesi, No.4 Blok D, Pademangan Timur, Jakarta Utara, DKI Jakarta

3. Regus – The Vida

Sebagai salah satu penyedia serviced office terbesar di Indonesia, Regus senantiasa memberikan layanan berkualitas dan profesional. Saat ini Regus telah tersedia di beberapa titik lokasi yang telah tersebar di seluruh Indonesia salah satunya di The Vida. Ini merupakan gedung ramah lingkungan berkualitas premium grade A. Terletak di lokasi strategis kawasan Kebon Jeruk, Regus – The Vida memiliki desain interior modern yang segar.

Hanya dengan membayar sewa mulai dari Rp. 1.750.000* /pax/bulan, Anda dapat memiliki ruang kantor nyaman yang mendukung kerja lebih produktif. Regus memberikan semua fasilitas yang Anda butuhkan mulai dari koneksi internet berkecepatan tinggi, elevator, pemantauan CCTV 24 jam, ruang tunggu bisnis, area longue, ruang rapat, tempat parkir, break-out areas, suspended ceillings, dan on-site sandwich/coffee bar. Selain itu, harga sewa juga sudah termasuk layanan dukungan staf Regus seperti kebersihan dan pemeliharaan.

Regus – The Vida

Jl. Raya Pejuangan No. 8 The Vida 7th floor, RT.1/RW.7, Kebon Jeruk, Kebonjeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta

4. Union Space – Satrio Tower

Union Space merupakan penyedia serviced office asal Singapura yang berekspansi ke Indonesia dengan membuka cabangnya di sejumlah titik di Jakarta dan Bali. Untuk area Jakarta Selatan, Union Spaces hadir di Satrio Tower yang merupakan salah satu gedung perkantoran modern terletak di pusat bisnis bergengsi kawasan Kuningan.

Union Space – Satrio Tower menyediakan ruang kerja fleksibel yang didesain dengan indah dan dilengkapi peabotan berkualitas. Untuk dapat memiliki serviced office di Union Spaces Anda harus mengeluarkan biaya sewamulai dari Rp. 2.500.000*/pax/bulan. Harga yang sangat terjangkau ini sudah termasuk sejumlah fasilitas yang akan Anda dapatkan termasuk koneksi internet cepat, bilik telepon pribadi, free flow water sepanjang hari (kopi, teh, infused water), printer multi-fungsi kelas bisnis, layanan resepsionis.

Union Space – Satrio Tower

Satrio Tower Lantai 16, Mega Kuningan, Jl. Prof. DR. Satrio C4, RT.7/RW.2, Jl. Kuningan Barat Raya, RT.7/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

5. GoWork – Panin Tower Senayan City

Senayan City merupakan salah satu lokasi populer di Jakarta tepatnya berada di jalan Asia Afrika. Daerah tersebut merupakan rumah bagi gedung-gedung perkantoran berkualitas premium, Panin Tower merupakan salah satunya. GoWork hadir di gedung prestisius tersebut untuk membantu para pemilik bisnis mengembangkan usahanya dengan menyediakan lingkungan kerja yang produktif, inspiratif, dan hemat biaya.

GoWork menjadi salah satu rekomendasi serviced office murah di Jakarta dengan harga sewa mulai dari 2.800.000*/pax/bulan. Meskipun harganya murah, namun GoWork selalu memprioritaskan kualitas produk da pelayanan. Ruang kantor dirancang untuk memberikan kenyamanan para penggunanya serta disediakan beragam fasilitas untuk menunjang pekerjaan. Fasilitas tersebut meliputi koneksi internet stabil & super cepat, bilik telepon pribadi, printer berkualitas, area longue yang santai, ruang konferensi canggih, petugas kebersihan, dan staff di lokasi yang siap membantu menjawab pertanyaan mendesak kapanpun Anda membutuhkannya.

GoWork – Panin Tower Senayan City

Panin Tower, 15th Floor, Senayan City, Jl. Asia Afrika No.Lot. 19, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

6. vOffice – Menara Rajawali

vOffice tercatat telah memecahkan rekor sebagai penyedia ruang bisnis dengan lokasi terbanyak di Indonesia. Salah satu lokasi vOffice yang cukup populer yaitu di Menara Rajawali. Terdapat beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan apabila menyewa serviced office di vOffice, diantaranya letaknya strategis di zona perkantoran yang disetujui pemerintah dapat meningkatkan profesionalisme dan kepercayaan bisnis Anda sekaligus meningkatkan citra perusahaan. Selain itu, peluang berkolaborasi dengan pemerintah juga akan semakin meningkat.

Tersedia beberapa paket ruang yang dapat Anda sewa dengan harga yang tentunya cukup terjangkau. Untuk custom pax dibandrol mulai dari Rp. 3.900.000* /bulan (kapasitas sesuai kebutuhan). Anda bisa langsung menempati ruang kantor siap pakai dengan desain yang elegan. Ruang kerja fleksibel ini sudah dilengkapi furnitur dan fasilitas yang mampu meningkatkan produktivitas dan efektivitas kerja tim Anda. Fasilitas yang disedikan lengkap seperti high speed internet, nomor telepon khusus, alamat domisili gedung, akses ke ruang pertemuan, pantry yang nyaman & bersih, layanan penjawabtelepon, layanan resepsionis profesional, layanan penerimaan tamu & paket atau surat dan petugas kebersihan. Semua fasilitas tersebut bisa didapatkan hanya dengan satu kali bayar. Lebih hemat bukan?

vOffice – Menara Rajawali

Menara Rajawali, 7th FLoor, JL. Mega kuningan Setiabudi, Lot No.5.1, Jakarta, DKI Jakarta Selatan

Rekomendasi serviced office di atas sepertinya akan menjadi pilihan menarik untuk Anda. Meskipun harganya terjangkau, namun Anda bisa menikmati beragam keuntungan. Dengan persyaratan sewa yang fleksibel, Anda dapat memperoleh ruang kerja nyaman dengan fasilitas mumpuni dan layanan profesional yang dapat mendukung peningkatan efektivitas dan produktivitas kerja. Selain itu, lokasi kantor yang prestisius dapat meningkatkan kredibilitas perusahaan Anda.

Note: * harga sewa bisa berubah setiap saat.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan