6 Serviced Office Terbaik di TB Simatupang

Salah satu tipe kantor yang saat ini sedang banyak dicari oleh pebisnis adalah serviced office. Jenis kantor ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memiliki kantor privat namun di sisi lain juga ingin menghemat budget. Serviced office dianggap lebih menguntungkan dibanding sewa ruang kantor konvensional. Terdapat beberapa hal yang membuat serviced office lebih menguntungkan diantaranya seperti tidak perlu repot memikirkan biaya furniture atau pemeliharaan karena biasanya biaya tersebut sudah termasuk layanan serviced office.

Sebelum menggunakan layanan serviced office, tentunya Anda harus mencari serviced office terbaik di daerah yang menjadi pusat bisnis. TB Simatupang merupakan salah satu wilayah di Jakarta Selatan yang telah lama menjadi area perkantoran dan pusat bisnis. Daerah TB Simatupang berada di wilayah yang strategis, mudah di akses, dan mudah dijangkau menggunakan transportasi umum. Selain itu, juga memiliki sarana pendukung yang lengkap. Oleh sebab itu, TB Simatupang menjadi pilihan yang tepat untuk kawasan perkantoran termasuk serviced office.

Tak perlu bingung untuk mencari serviced office di TB Simatupang, sebab Office Map akan memberikan beberapa rekomendasi untuk Anda. Berikut 6 serviced office terbaik di daerah TB Simatupang:

1. vOffice – GKM Tower

GKM Tower merupakan salah satu serviced office di TB Simatupang yang memberikan layanan terbaik. Gedung perkantoran ini mengusung konsep green building dengan fasilitas yang menunjang gaya hidup sehat saat bekerja. Ruang kantor yang lebih sehat tentu dapat meningkatkan efektifitas dan produktivitas kerja tim Anda. Terletak di lokasi yang strategis dan pusat bisnis bergengsi, GKM Tower menawarkan ruang kantor siap pakai dengan desain yang elegan, fasilitas lengkap, dan furnitur yang bisa menunjang bisnis Anda.

Beberapa manfaat yang akan Anda peroleh apabila menyewa serviced office di GKM Tower yaitu akan mendapatkan layanan resepsionis profesional, nomor telepon khusus perusahaan, layanan surat dan paket, layanan penjawab telepon, mendapatkan pengurusan legal seperti akta, SKDP, NPWP, SIUP, TDP, BNRI & dokumen lainnya, dapat mengakses lebih dari 100 meeting room di 50 lokasi untuk kebutuhan Anda, serta bisa untuk PKP yang dapat meningkatkan peluang kerjasama bisnis dengan pemerintah.

vOffice – GKM Tower
Level 20, GKM Green Tower, Jl. TB Simatupang No.Kav. 89G, RT.10/RW.2, Kebagusan, Pasar Minggu. Jakarta Selatan.

2. Amethys – 18 Office Park

Rekomendasi serviced office di TB Simatupang yang selanjutnya adalah 18 Office Park. Gedung perkantoran rancangan Ridwan Kamil ini dibangun dengan konsep ramah lingkungan yang dapat menciptakan suasana kerja yang ideal dan lebih produktif. Dengan gaya arsitektur bergaya kontemporer dan gedung perkantoran grade A atau premium, 18 Office Park menjadi salah satu incaran para pelaku bisnis di Jakarta.

Keunggulan dari 18 Office Park adalah lokasinya yang sangat strategis, dekat dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, bank, dan rumah ibadah. Selain itu, ruang kerjanya luas dengan kualitas premium dan konektivitas yang tinggi. Fasilitas yang akan Anda dapatkan jika menyewa serviced office di sini meliputi kapasitas listrik sebesar 150 VA per meter persegi, dengan meteran listrik tersedia di setiap lantai. Terdapat juga 100% back-up gen set, elevator berkecepatan tinggi, sistem telepon jaringan tetap, dan internet berkecepatan tinggi dengan Wi-Fi yang mencakup seluruh area gedung. Selain itu, terdapat foodcourt, minimarket, restoran, coffee shop, dan keamanan 24/7 berkat adanya CCTV di area penting dan di seluruh gedung.

Amethys – 18 Office Park
22nd Floor Suite E, F, G 18 Office Park, Jl. TB. Simatupang Kav. 18, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

3. Regus – Plaza Oleos

Salah satu rekomendasi serviced office di TB Simatupang dengan gedung perkantoran premium atau grade A adalah Plaza Oleos. Gedung ini terdiri dari dua tower yang menjulang tinggi dengan total 18 lantai. Plaza Oleos di desain dengan konsep arsitektur dan interior yang ramah lingkungan. Gedung ini terlihat lebih mewah dengan signature signane yang dihiasi tumbuhan merambat dan taman di sekeliling huruf yang membentuk nama Plaza Oleos.

Berbagai fasilitas akan Anda dapatkan apabila menyewa serviced office di Plaza Oleos. Fasilitas tersebut diberikan pengelola dan dapat digunakan setiap karyawan kantor maupun tamu. Adapun fasilitas yang diberikan diantaranya adalah fasilitas keamanan, staff kebersihan, daya listrik tinggi, lift untuk area high zone dan low zone, area parkir kendaraan yang dapat menampung 600 mobil dan motor, ATM center, foodcourt, mushola, restoran, minimarket dan drug store.

Gedung yang menjadi pusat bisnis dan perkantoran ini terletak di lokasi yang strategis dan mudah diakses dari dan ke jalur tol dalam kota melalui kendaraan pribadi. Bagi Anda yang menggunakan transportasi umum jangan khawatir karena Plaza Oleos bisa dijangkau bus TransJakarta, bus kota, dan commuter line.

Regus – Plaza Oleos
Jl. TB Simatupang No.2, RT.2/RW.1, Kebagusan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520.

4. Wellspaces – AstraLabs FIF

Serviced office di TB Simatupang yang menawarkan fleksibilitas, kenyamanan, dan komunitas yaitu AstraLabs FIF. Lokasinya strategis dan dapat dicapai dengan mudah melalui berbagai moda transportasi termasuk kemudahan akses menuju jalan tol dan MRT. Gedung perkantoran ini terdiri dari 22 private office yang per ruangannnya berkapasitas  9-12 orang. Terdapat ruang kerja bersama yang mempromosikan konsep berbagi di mana di satu kamar ada berbagai individu, komunitas, dan perusahaan, terutama startup. Biasanya, ada satu ruang terbuka untuk penggunaan bersama dan kamar kecil yang dapat disewa per individu atau per komunitas atau perusahaan.

AstraLabs TB Simatupang Fif Tower, ruang kerja bersama dan kantor pribadi adalah titik pertemuan entrepreuner bisnis industri di Jakarta. Anda dapat terhubung dengan kerumunan yang berpengaruh dan mendapatkan alamat bergengsi pada kartu nama Anda, namun Anda masih memiliki fleksibilitas ruang kerja bersama. Apabila ingin menumbuhkan startup, mencari ruang kerja bersama terutama area TB Simatupang, AstraLabs sangat cocok sebagai pilihan serviced office.

Wellspaces – AstraLabs FI
22nd Floor Suite E, F, G 18 Office Park, Jl. TB. Simatupang Kav. 18, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

5. Marquee – Alamanda Tower

Salah satu gedung perkantoran grade B yang berlokasi di CBD TB Simatupang adalah Alamanda Tower. Bangunan 32 lantai ini mengusung konsep desain arsitektur yang dinamis, menakjubkan, dan elegan. Jika dilihat dari luar, gedung ini terbilang megah dan di dalamnya pun tak kalah menarik.

Alamanda Tower terkesan seperti resort karena desain arsitekturnya didominasi warna hijau dan emas. Konsep bangunannya juga unik, di mana terdapat jalan menuju lobi yang dirancang seperti labirin menyerupai hutan abstrak berkelok dengan pohon tropis yang sejuk dipandang mata. Selain itu, terdapat kolam-kolam kecil yang menciptakan kesan menyegarkan serta teras yang dibuat menggunakan efek berbayang.

Gedung ini tidak hanya menyewakan serviced office, terdapat virtual office, coworking space, event space, dan meeting room. Bagi Anda yang mendambakan suasana kantor yang aman, nyaman, dan menyenangkan dengan infrastruktur modern, Alamanda Tower bisa menjadi pilihan. Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap dan sangat mudah dijangkau baik menggunakan kendaraan pribadi melalui tol atau transportasi umum.

Marquee – Alamanda Tower
Jl. TB. Simatupang kav.23-24 Alamanda Tower 25th floor, RT.1/RW.1, Cilandak Bar., Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia.

6. Connext – Sovereign Plaza

Sovereign Plaza merupakan salah satu serviced office di TB Simatupang yang sudah hadir sejak tahun 2012. Sovereign Plaza dikategorikan sebagai gedung perkantoran grade B yang tersedia strata ataupun sewa. Gedung megah yang menjulang tinggi ini menjadi gedung perkantoran strata title pertama di TB Simatupang.

Ruang yang ramping untuk mewujudkan impian Anda. Connext Sovereign Plaza menawarkan akses yang paling mudah ke banyak lokasi strategis lainnya di Jakarta. Area emas menawarkan konektivitas langsung ke jalan dering bagian dalam kota serta Jalan Raya Jagorawi. Masing-masing, rekan kerja ini membuat akses termudah ke dalam maupun di luar kota, tanpa harus melewati peraturan lalu lintas yang selalu berubah. Selain itu, Jalan Ring Dalam juga secara langsung terkait dengan Prof. Dr. Sedyatmo Toll Road, memungkinkan akses yang lebih sederhana ke Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Letaknya strategis di area pusat bisnis Jakarta sehingga cocok untuk segala bidang usaha. Gedung perkantoran ini dilengkapi dengan 6 lift dan sebuah dedicated service lift. Di kawasan kantor juga terdapat sejumlah fasilitas seperti minimarket, bank. ATM, dan 208 tempat parkir yang dapat digunakan baik untuk karyawan maupun tamu.

Connext – Sovereign Plaza
Jl. TB Simatupang No.36, RT.1/RW.2, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430.

Itulah 6 serviced office terbaik di TB Simatupang yang officemap.id rekomendasikan untuk Anda. Setiap serviced office tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Jika Anda masih bingung menemukan serviced office terbaik yang cocok untuk usaha Anda, Office Map akan membantu Anda menemukan kantor impian yang Anda impikan.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan