6 Serviced Office Terbaik di Kelapa Gading

Dalam era modern saat ini serviced office menjadi solusi alternatif bagi kebutuhan perkantoran dengan biaya yang lebih efisien. Dengan membayar sewa serviced office untuk periode tertentu, Anda dapat mengakses peralatan kantor terbaik tanpa harus membelinya secara langsung. Selain itu, Anda tidak perlu menanggung biaya gaji tambahan untuk petugas kebersihan dan resepsionis, karena biaya sewa serviced office sudah mencakup layanan pemeliharaan, kebersihan, dan resepsionis. Tentu saja, ini memberikan keuntungan finansial yang signifikan.

Bagi Anda yang tertarik untuk menyewa serviced office di pusat bisnis, Kelapa Gading adalah pilihan yang sangat tepat. Terletak di salah satu pusat bisnis terkemuka di Jabodetabek, Kelapa Gading menawarkan lokasi yang strategis. Dengan banyaknya perusahaan besar yang berdiri di sana, menyewa serviced office di Kelapa Gading dapat meningkatkan kredibilitas perusahaan di mata klien dan konsumen.

Bingung mencari serviced office terbaik di daerah Kelapa Gading? Jangan khawatir, Office Map akan memberikan informasi mengenai rekomendasi serviced office di Kelapa Gading yang bisa menjadi pilihan Anda. Berikut daftar beberapa pilihan terbaik:

1. v-Office – Kirana Two Tower

Jika Anda sering melintasi Jl. Boulevard Timur Raya tentu sudah tidak asing lagi dengan Kirana Two Tower, salah satu  gedung perkantoran modern nan mewah yang mendominasi cakrawala Kelapa Gading. Di dalamnya terdapat serviced office untuk strata title dan sewa.

V-Office – Kirana Two Tower menghadirkan serviced office dengan lingkungan kerja yang nyaman dan menyenangkan. Ruang kantor di desain elegan dengan gaya kontemporer yang di dalamnya diisi dengan perabotan lengkap. Anda nanti akan mendapat layanan surat dan paket serta layanan resepsionis yang hangat dan ramah kepada tamu Anda yang memungkinkan Anda fokus sepenuhnya dalam menjalankan bisnis dan membantu meningkatkan citra baik perusahaan.

Menyewa serviced office di gedung ini tentu saja menguntungkan karena letaknya strategis di zona komersial yang sudah disetujui oleh pemerintah. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan fasilitas yang mencakup 8 lift (dedicated service lift dan executive lift), 199 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu, keamanan yang terjamin selama 24 jam non-stop, mushala, kantin untuk para karyawan, dan toilet eksekutif. Fasilitas lain yang berada di kawasan kantor seperti ATM, foodcourt, minimarket, dan bank.

Kirana Two Tower

Level 10-A, Jl. Boulevard Timur No. 88 Kec. Kelapa Gading, Kel. Pegangsaan Dua, Jakarta Utara.

2. Regus – The Kensington Office Tower

Regus – The Kensington Tower menawarkan penyewaan serviced office yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Hanya dengan satu kali bayar, Anda akan mendapatkan ruang kerja ber-AC dengan peralatan yang lengkap dan berkualitas, akses internet berkecepatan tinggi tanpa batas, keamanan 24/7, dan video cable. Selain itu, terdapat layanan penerimaan surat dan resepsionis profesional yang dapat membantu bisnis Anda.

Tidak hanya itu, Anda juga diberi akses untuk menggunakan fasilitas di sekitar kantor yang mencakup 8 lift dan sebuah lift layanan khusus, 289 lahan parkir yang dapat diakses oleh penyewa kantor maupun tamu, foodcourt, ATM,bank, kafe, restoran, mushola, dan area merokok. Terdapat juga ruang terbuka modern yang luas berupa taman untuk tempat santai sejenak.

Salah satu Serviced office di Kelapa Gadingini letaknya strategis, hanya 5 menit dari Cempaka Putih dan Tol Sunter yang menghubungkan Bandara Soekarno Hatta, Bandara Halim Perdana Kusuma, Pelabuhan Tanjung Priuk, dan kawasan industri Pulo Gadung. Selain itu, juga mudah diakses oleh transportasi massa seperti bus TransJakarta dan LRT.

The Kensington Tower

Jl. Boulevard Raya, No. 1, Kelapa Gading Timur, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara.

3. Hub2U

Hub2U adalah pilihan lain untuk serviced office di Kelapa Gading. Terletak di lokasi strategis, gedung perkantoran ini menawarkan tidak hanya serviced office, tetapi juga coworking space, meeting rooms, virtual office, dan event space yang dapat Anda sewa.

Dengan menyewa serviced office di Hub2U, Anda dapat mengakses Wi-Fi berkecepatan tinggi, loker pribadi, tempat parkir, ruang kantor dengan perabot yang lengkap, disediakan kopi, teh, dan makanan ringan gratis serta diberikan akses gratis ke beberapa acara yang diadaka Hub2U seperti workshop atau seminar publik. Tersedia ruang baca yang bisa Anda manfaatkan apabila membutuhkan ide dan referensi, Untuk melepas lelah, Anda bisa datang ke area longue untuk menonton TV atau bermain beberapa permainan tim.


Sesuai dengan  konsep yang diusung yaitu“we work, we play, we enjoy”  Hub2U memiliki visi tidak hanya menyediakan ruang kerja yang nyaman, namun juga ingin membuat bekerja menjadi sesuatu yang lebih menyenangkan, produktif, kolaboratif, dan menggairahkan. 

Hub2U

Jl. Boulevard Raya Blok TT2, No. 17, RT. 10/ RW. 15, Kelapa Gading Timur, Kec, Kelapa Gading, Jakarta Utara

4. BetterwithUS – Citi Hub Harton Tower

Rekomendasi serviced office di Kelapa Gading yang selanjutnya adalah betterwithUS – Citi Hub Harton Tower. Interior serviced office ditata rapi dengan tetap mengedepankan kenyamanan dan kemudahan aktivitas para karyawan. Penyewa akan mendapatkan akses Wi-Fi tanpa batas, layanan resepsionis profesional, cleaning serviced, Surat Keterangan Domisili, meeting rooms, layanan penerimaan surat, nomor telepon berbagi, dan ruang santai.

Terdapat beberapa fasilitas lain untuk penyewa dan tamu seperti mushala, restoran, coffee shop, foodcourt, minimarket, ATM, dan120 tempat parkir. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan halte busway, gerbang tol Sunter Podomoro, dan sarana publik seperti Mall Artha Gading dan Mall Indonesia. Dengan lokasi yang strategis dan akses mudah ke transportasi umum, BetterwithUS-Harton Tower adalah pilihan yang praktis serviced office di Kelapa Gading.

Harton Tower

Level 3, Jl. Boulevard Artha Gading, RT.18, RW. 8, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara.

5. Lamudi – Graha Rekso

Lamudi – Graha Rekso merupakan gedung perkantoran grade B yang menyewakan serviced office di Kelapa Gading. Menyediakan ruang kerja yang aman, nyaman, dan menggairahkan semangat para karyawan. Fasilitas di dalamnya tergolong lengkap. Terdapat lift yang dapat membantu memudahkan mobilitas Anda, tempat parkir yang dapat menampung 300 mobil, ruang tunggu yang nyaman bagi supir pribadi, mushala, bank, dan ATM.

Graha Rekso berada di kawasan yang strategis dan dekat dengan kawasan industri serta beberapa pusat perbelajaan seperti Mall Artha Gading, Mal of Indonesia, Sport Mall of Indonesia, Kelapa Gading Mall, dan La Piazza. Hal ini memudahkan Anda jika ingin memenuhi kebutuhan di kantor atau sekedar bersenang-senang. Bagi Anda yang tidak memiliki kendaraan pribadi, tidak perlu khawatir sebab tersedia banyak pilihan transportasi umum seperti ojek online, bus umum, bus TransJakarta, taksi dan KRL yang dapat digunakan untuk menjangkau gedung. Keamanan sudah pasti terjamin karena Graha Rekso dilingkapi CCTV dan terdapat petugas kemanan yangsiap menjaga 24/7.

Graha Rekso

Jl. Bulevard Artha Gading No.Kav. A1, RT.18/RW.8, Kec.Kelapa Gading, Jakarta Utara.

6. Kedasi – Kelapa Gading

Kedasi – Kelapa Gading adalah gedung perkantoran di lantai pertama Menara Satu, Sentra Kelapa Gading, yang menyediakan sewa serviced office. Kedasi menawarkan ruang kerja dengan tingkat kenyamanan dan efisiensi yang tinggi. Didukung dengan fasilitas perabot lengkap, internet berkecepatan tinggi, listri dan telepon gratis, mendapatkan air putih, kopi dan the gratis, layanan resepsionis, dan gratis pemakaian ruang rapat.

Kedasi memberikan keuntungan tambahan, seperti akses mudah dengan berbagai pilihan moda transportasi. Selain itu, gedung perkantorannya juga dekat dengan fasilitas umum seperti pasar swalayan, ATM, pusat kuliner, minimarket, Mall Central Park, Mall Taman Anggrek, dan Mall Ciputra.

Kedasi – Kelapa Gading

Menara Satu Sentra Kelapa Gading, Jl. Bulevar Kelapa Gading LA3, No.1, RT.11/RW.18, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kawasan Kelapa Gading, sebagai pusat bisnis terkemuka di Jakarta Utara, menawarkan keunggulan dalam akses transportasi, lokasi strategis, infrastruktur yang memadai, dan fasilitas lengkap. Oleh karena itu, mencari serviced office di Kelapa Gading menjadi pilihan yang menarik bagi banyak pengusaha. Jika Anda memerlukan bantuan dalam memilih kantor yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, Office Map siap membantu Anda mencari kantor impian.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan