9 Rekomendasi Serviced Office di Jakarta Utara

Seiring perkembangan zaman, banyak pengusaha yang memilih untuk beralih menyewa serviced office dibandingkan kantor tradisional. Hal ini dikarenakan serviced office memiliki banyak keunggulan dalam berbagai hal seperti biaya yang lebih terjangkau dan fleksibilitas untuk mengakomodasi perubahan jumlah karyawan berdasarkan kebutuhan bisnis dan kondisi pasar. Keunggulan inilah yang menyebabkan permintaan akan serviced office di Indonesia semakin tinggi sehingga para pengusaha properti banyak yang mendirikan serviced office di  beberapa daerah termasuk Jakarta Utara.

Jakarta Utara merupakan salah satu kota berdirinya gedung perkantoran pencakar langit yang mendominasi cakrawala ibukota. Meskipun di kawasan ini gedung perkantorannya tidak sepadat di wilayah Jakarta lainnya, namun cocok menjadi lokasi kerja yang prestisius dengan berbagai fasilitas yang memadai. Tidak dapat dipungkiri bahwa merupakan dambaan setiap pengusaha untuk memiliki kantor di lokasi yang strategis untuk menunjang usahanya. Tentunya lokasi kerja yang prestisius juga akan semakin meningkatkan citra perusahaan di mata pelanggan. Proses bisnis menjadi lebih mudah ketika suatu perusahaan memiliki citra yang baik di mata pelanggannya.

Anda tertarik memiliki serviced office di Jakarta Utara, namun bingung mencari pilihan yang tepat? Jangan khawatir, pada kesempatan kali ini Office Map akan merekomendasikan 9 serviced office dengan biaya terjangkau di kawasan Jakarta Utara.

1. Kedasi – Pluit

Kedasi merupakan salah satu pilihan serviced office di Jakarta Utara yang biayanya cukup terjangkau. Tersedia paket ruang untuk kapasitas 4 pax, 5 pax, 6 pax, hingga 7 pax. Dengan membayar sewa mulai dari Rp. 3.000.000* per bulan untuk kapasitas 1-4 pax, Anda bisa langsung menempati ruang kantor yang nyaman dengan desain dan tata letak unik tanpa perlu repot membeli peralatan kantor terlebih dahulu.

Ruang kerja sudah diisi dengan full furnished yang dilengkapi fasilitas penunjang pekerjaan seperti Wi-Fi berkecepatan tinggi, saluran telepon pribadi, air putih, kopi dan teh sepuasnya, dan proyektor untuk meeting. Yang lebih menguntungkan lagi, biaya sewa tersebut sudah mencakup access card, biaya listrik, biaya pemeliharaan, fitur keamanan, layanan penerimaan surat, akses ruang peertemuan, akses longue untuk bersantai serta pelayanan resepsionis yang ramah, komunikatif dan informatif. Ini tentu akan membuat pekerjaan Anda lebih efektif, produktif, dan efisien.

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan yaitu staf yang selalu bisa diandalkan apabila membutuhkan bantuan. Selain itu, serviced office ini berada di lokasi strategis yang dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, kafe, dan restoran sehingga dapat dengan mudah untuk refreshing, belanja kebutuhan sehari-hari, atau menyantap berbagai pilihan menu makanan.

Kedasi – Pluit

Jalan Muara Karang Raya No.24 A-B Lantai 2-3, RT.11/RW.3, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta

2. UnionSpace – PIK Avenue

Serviced office ini berada di mall mewah di Pantai Indah Kapuk. Lokasinya mudah dijangkau dengan berbagai pilihan moda transportasi. Berjarak 20 menit dari bandara dan dekat dengan jalan tol. Selain itu, juga dikelilingi dengan berbagai pusat hiburan, belanja, kuliner, dan rekreasi. Jadi apabila Anda membutuhkan sesuatu atau ingin menghilangkan stress karena pekerjaan, Anda tinggal berjalan kaki saja untuk membeli makanan lezat di restoran atau kafe, pergi ke bioskop untuk menonton film kesukaan, atau pergi berolahraga di pusat kebugaran.

Kelebihan dari UnionSpace yaitu bisa diakses setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB. Tentu saja kantor ini cocok bagi Anda yang sering lembur atau bisnis yang tetap harus beroperasi meskipun weekend. Harga sewa serviced office di UnionSpace sangat terjangkau, dibandrol mulai dari Rp.2.500.000* / bulan per pax.

UnionSpace selalu mengedepankan kenyamanan dan keamanan para tenant. Dengan menjadi tenant, Anda dapat menempati ruang kantor full furnished dengan desain modern yang super nyaman. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang pekerjaan seperti high speed Wi-Fi, fasilitas pencetakan (printer dan scanner), sajian kopi, teh, dan makanan ringan gratis, ruang pertemuan, sleeping pod untuk bersantai, dan game zone. Anda juga akan mendapat layanan barista in-house, staf ramah yang siap membantu, dan layanan respsionis profesional.

UnionSpace – PIK Avenue

PIK Avenue, Level 6, Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Jakarta Utara, DKI Jakarta

3. Hub2U – Kelapa Gading

Rekomendasi serviced office di Jakarta Utara yang selanjutnya adalah Hub2U. Terletak di jantung Kelapa Gading yang sangat strategis didukung infrastruktur yang memadai sehingga memudahkan mobilitas Anda. Fasilitas yang dapat Anda nikmati apabila menyewa serviced office di sini yaitu akses Wi-Fi tanpa batas, telepon, proyektor, kopi dan makanan ringan gratis, ruang baca, area longue, dan game zone. Terdapat layanan staf profesional yang dapat membuat Anda menyelesaikan berbagai hal dengan mudah dan efisien.

Hub2U memiliki motto “we work, we play, we enjoy”, yang artinya ingin menghadirkan ruang kerja yang nyaman dan menyenangkan sehingga bekerja dapat lebih produktif, kolaboratif, dan menggairahkan. Selain itu, ruang kerja di desain cantik dengan suasana yang tenang. Tentu hal ini akan membuat Anda semakin betah kerja di kantor.

Hub2U menawarkan ruang kantor berkapasitas hingga 8 orang. Terdapat beberapa paket pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Harga dipatok mulai dari
Rp. 5.000.000* / bulan untuk ruang kantor kapasitas maksimal 4 orang. Cukup terjangkau bukan?

Hub2U – Kelapa Gading

Jl. Boulevard Raya Blok TT2 No.17, RT.10/RW.15, Kelapa Gading Timur., Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta

4. GoWork – Agung Sedayu Group Tower

GoWork merupakan penyedia serviced office terkemuka yang telah memiliki berbagai cabang di Indonesia. Salah satu cabangnya berada di lantai 15 gedung perkantoran high-end baru yaitu Agung Sedayu Group (ASG Tower), Jakarta Utara. Gedung prestisius ini sangat strategis, Anda dapat mudah menjangkau jalan tol menuju bandara dan pelabuhan. Anda juga bisa menggunakan transportasi umum seperti bus Feeder TransJakarta. Di sekitar gedung terdapat bank, bangunan komersial, fasilitas ritel, dan toko serba ada. Selain itu, ASG Tower bersebrangan dengan PIK Avenue Mall, Anda bisa berjalan kaki atau menggunakan mobil melalui semi- basemant untuk menuju mall populer tersebut.

Apabila Anda menyewa serviced office di GoWork – ASG Tower, Anda bisa menikmati ruang kerja lengkap dengan semua alat yang dapat membantu perusahaan Anda terus berkembang. Fasilitas yang diberikan antara lain internet berkecepatan tinggi yang dapat diandalkan, bilik telepon pribadi, fasilitas pencetakan, area longue yang tenang dan santai, ruang konferensi, petugas kebersihan, dan staf ramah yang dapat membantu Anda apabila ada pertanyaan atau hal mendesak.

GoWork – AGS Tower

Agung Sedayu Group Tower, 15th Floor Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard No. 1, Jakarta Utara, DKI Jakarta

5. VOffice – The Honey Lady

VOffice merupakan salah satu perusahaan penyedia serviced office terbesar di Indonesia dengan lebih dari 50.000 klien dan memiliki 35 lokasi yang berkembang hingga di seluruh Indonesia. Untuk area Jakarta Utara sendiri terdapat 3 cabang vOffice, salah satunya berada di gedung The Honey Lady. Gedung ini terdiri dari 15 lantai yang dilengkapi dengan tempat parkir, ATM, bank lokal, mini market, mushola, kantin karyawan, dan fasilitas keamanan 24/7. Dalam memberikan layanan kepada konsumennya, vOffice senantiasa beradaptasi dengan kemajuan teknologi. Oleh karena itu, ruang kantor dan fasilitas lainnya dirancang dengan teknologi canggih untuk membantu Anda beserta tim bekerja lebih efektif dan produktif.

VOffice menawarkan ruang kerja siap pakai lengkap dengan perabotan dan fasilitas di dalamnya. Ruangan didesain senyaman mungkin dengan kesan yang elegan dan modern agar para tenant betah saat bekerja.Tim Anda akan lebih produktif dan efektif apabila menyewa serviced office di sini. Sebab, terdapat fasilitas koneksi internet berkecepatan tinggi, nomor telepon dan fax khusus, Alamat domisili kantor ditempat yang strategis dan bergensi sehingga dapat meningkatkan citra klien, meeting room, layanan penjawab telepon, layanan resepsionis profesional, layanan penerimaan surat dan paket, longue untuk bersantai, pantry yang nyaman, dan layanan pemeliharaan serta kebersihan kantor. Untuk biaya sewanya, vOffice menawarkan harga yang terjangkau yaitu mulai Rp.8.000.000* per bulan untuk kapasitas 3 pax.

vOffice – The Honey Lady

CBD Pluit, Jl. Pluit Selatan Raya No.1, RT.23/RW.8, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta

6. IndoOffice – Jakarta Utara

IndoOffice adalah pilihan lain untuk serviced office di Jakarta Utara. Perusahaan ini telah berpengalaman dan memiliki sertifikasi ISO sehingga akan menjamin pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Selain serviced office, IndoOffice juga menawarkan privat office, virtual office, coworking space dan meeting room. Menyewa serviced office di IndoOffice sangat menguntungkan sehingga tak heran jika saat ini memiliki banyak pelanggan.

Dengan menyewa serviced office di IndoOffice, Anda akan mendapatkan alamat kantor di lokasi yang strategis, bergengsi, dan mudah dijangkau sehingga kredibilitas usaha Anda akan meningkat. Ruang kantor didesain modern dengan pencahayaan alami karena bangunan didominasi jendela kaca. Sudah full furnished jadi Anda bisa langsung menenpati kantor tanpa membeli peralatan terlebih dahulu. Tidak perlu khawatir jika Anda harus lembur bekerja sebab kantor bisa diakses 24 jam. Disediakan fasilitas perkantoran yang Anda butuhkan seperti koneksi internet lancar dan stabil, ruang terbuka untuk bersantai, area parkir yang luas, akses ruang rapat, layanan resepsionis, mail handling, dan layanan penjawab telepon. Harga dijamin termurah sehingga Anda dapat menghemat pengeluaran.

IndoOffice – Jakarta Utara

Jl. Trembesi Blok D4, Pademangan Timur, Jakarta Utara, DKI Jakarta

7. Regus – The Kensington Tower

Regus – The Kensington Tower menawarkan penyewaan serviced office yang fleksibel atau sesuai dengan kebutuhan. Tersedia sewa ruangan per jam, harian, bulanan, atau selama yang Anda butuhkan. Harga yang ditawarkan super terjangkau sehingga sangat cocok untuk Anda yang baru merintis bisnis namun menginginkan sebuah kantor di lokasi yang prestisius.

Hanya dengan satu kali bayar, Anda bisa langsung menempati ruang kantor siap  pakai berperalatan lengkap. Ruang kantor bersih dan rapi sehingga para tenant bisa bekerja dengan nyaman. Apabila perlu bersantai, Regus menyediakan ruang terbuka modern yang luas berupa taman. Fasilitas yang diberikan apabila Anda menjadi bagian keanggotaan Regus yaitu Wi-Fi berkecepatan tinggi yang aman, fasilitas pencetakan, video cable, 8 lift dan sebuah lift layanan khusus, 289 lahan parkir yang dapat diakses oleh penyewa kantor maupun tamu, foodcourt, ATM,bank, kafe, restoran, mushola, dan area merokok.Terdapat layanan pemeliharaan, kebersihan, dan keamanan serta layanan resepsionis handal.

Salah satu serviced office di Kelapa Gading ini letaknya strategis, dekat halte LRT Pulomas, berjarak hanya 5 menit dari Cempaka Putih dan Tol Sunter yang menghubungkan Bandara Soekarno Hatta, Bandara Halim Perdana Kusuma, Pelabuhan Tanjung Priuk, dan kawasan industri Pulo Gadung.

Regus – The Kensington Tower

Jl. Boulevard Raya, No. 1, Kelapa Gading Timur, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara.

8. BetterwithUS – The Suite Tower

BetterwithUS – The Suite Tower bisa menjadi pilihan serviced office yang praktis di Jakarta Utara. Kantor yang didesain menarik dengan penataan ruang yang rapi ini berada di lokasi strategis yang sangat mudah dijangkau melalui tol atau menggunakan transportasi umum. Tersedia fasilitas di kompleks perkantoran seperti tempat parkir yang luas, ATM, foodcourt, dan restoran.

BetterwithUS sebagai penyedia ruang kerja mengedepankan kenyamanan dan kemudahan aktivitas para penyewa. Fasilitasnya yang disediakan sangat lengkap untuk memenuhi semua kebutuhan bisnis. Para tenant bisa mengakses koneksi internet tanpa batas, nomor telepon berbagi, peralatan kantor berkualitas perabotan mewah, layanan resepsionis profesional, petugas kebersihan, layanan penerimaan surat dan paket, meeting rooms, dan ruang santai.

BetterwithUS – The Suite Tower

The Suite Tower, Lantai 7, Jl. Boulevard Pantai Indah Kapuk. 1, Kav. OFS, RT.7/RW.2, Jakarta Utara, DKI Jakarta.

9. MAM Corporate Solutions – The Mansion Bougenville

Salah satu penyedia serviced office di kawasan bergengsi di Jakarta Utara adalah MAM Corporate Soulitions. Tersedia beberapa paket serviced office yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Biaya yang ditawarkan terjangkau dan transparan (membayar saat Anda menggunakan ruangan dan layanan). Ini adalah pilihan yang tepat bagi bisnis Anda.

Apabila Anda menyewa serviced office di sini, secara otomatis Anda mendapat Surat Izin Domisili yang berlaku selama 5 tahun. Anda dapat menggunakan ruang kantor yang dilengkapi dengan perabot kantor, komputer, printer, dan koneksi internet cepat. Selain itu, juga mendapat layanan pemeliharaan dan kebersihan kantor.

MAM Corporate Solutions – The Mansion Bougenville

The Mansion Bougenville, Tower Fontana 36th Floor Unit No BF-36K2 Jl. Trembesi Blok D Kemayoran, Pademangan Tim., Kec. Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta

Jika Anda tertarik memiliki serviced office di Jakarta Utara, salah satu dari 9 serviced office yang sudah Office Map rekomendasikan di atas bisa menjadi pilihan. Setiap serviced office tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Pilihlah serviced office yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan