6 Coworking Space Terbaik di Kelapa Gading, Jakarta Utara

Coworking space merupakan konsep ruang kerja baru yang mengedepankan kolaborasi atau konsep sharing. Oleh karena itu, dalam satu ruangan biasanya terdapat berbagai perusahaan, individu, komunitas, dan startup. Jenis kantor ini dianggap sebagai tempat kerja yang lebih fleksibel dan dapat menghemat pengeluaran.Pertumbuhan coworking space di Indonesia dari tahun ke tahun terus merangkak naik. Buktinya, coworking space semakin mudah ditemui di kota-kota besar terutama wilayah Jakarta.

Bagi Anda yang berminat untuk menyewa coworking space, tidak ada salahnya untuk mencoba menyewa di kawasan Kelapa Gading. Sebab, dari segi lokasi sangat strategis dan mudah dijangkau. Fasilitas penunjang bisnis beserta infrastrukturnya juga memadai dan tentu saja harga sewanya lebih terjangkau. Nah, berikut Office Map akan sajikan beberapa rekomendasi coworking space di Kelapa Gading yang bisa menjadi pilihan Anda.

1. vOffice – Mall of Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan Mall of Indonesia? Mall yang terletak strategis dan mudah dijangkau ini berada tepat di depan pintu masuk Kelapa Gading. Mall dengan desain chic-modern ini dikenal sebagai surganya premium lifestyle brand Bagaimana tidak, di dalam mall ini terdapat ratusan brand ternama mulai dari fashion hingga kuliner. Tidak hanya itu saja, ternyata di dalam mall ini juga terdapat kantor dan ruang kerja fleksibel yang disediakan oleh vOffice. Perlu Anda ketahui bahwa vOffice merupakan salah satu penyedia ruang kerja ternama di Indonesia.

Ada banyak jenis kantor dan ruang kerja yang ditawarkan vOffice cabang Mall of Indonesia, salah satunya yaitu coworking space. Dengan menjadi penyewa coworking space vOffice, Anda dapat bebas memilih meja bekerja atau tempat yang menurut Anda nyaman. Nikmati juga Wifi internet super cepat, printing & scanning, serta layanan penerimaan surat dan resepsionis profesional,Untuk membuat Anda lebih semangat bekerja, vOffice menyediakan kopi dan teh gratis. Keuntungan lainnya yang akan didapatkan global networking untuk memperluas jejaring bisnis, netwotking event untuk menambah wawasan Anda,pertukaran berbagai informasi & pengalaman antar pekerja, dan akses di lebih dari 100 meeting room yang tersebar di 50 lokasi.

vOffice – Mall of Indonesia

Jalan Boulevard Barat Raya, RT.18/RW.19, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara

2. Regus – The Kensington Office Tower

Salah satu office tower bergengsi di kawasan Kelapa Gading adalah The Kensington. Gedung perkantoran modern ini dirancang penuh kemewahan dengan konsep yang unik dan menyegarkan. Terletak di kawasan strategis, The Kensington Office Tower menawarkan gaya hidup dinamis dan kemudahan akses ke kawasan bisnis di Kelapa Gading.Gedung setinggi 15 lantai ini tidak hanya tampak megah dari luar saja, interiornya pun tak kalah cantik ditambah lagi dengan ruang terbuka berupa taman di sekeliling gedung yang dapat membantu meningkatkan produktivitas kerja. Keunggulan inilah yang membuat Regus sebagai penyedia ruang bisnis membuka cabangnya di The Kensington Tower.  

Regus – The Kensington Tower bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menyewa coworking space di Kelapa Gading karena lingkungan kerja yang ditawarkan sudah pasti nyaman, hangat, kondusif, aman, dan bersih Dengan menyewa coworking space ini, Anda bisa memilih tempat di mana saja dan mulai bekerja. Ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang suka membangun koneksi bisnis baru tetapi dengan cara yang berbeda dan pasti lebih hemat biaya. Nikmati beragam fasilitas dan layanan yang diberikan Regus mulai dari Wifi, layanan resepsionis, kebersihan, keamanan, infrastruktur layanan umum, dan fasilitas dapur bersama serta kafetaria dengan opsi makanan sehat. 

Regus – The Kensington Office Tower

Jl. Boulevard Raya No.1, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta,

3. BetterwithUS – Citi Hub Harton Tower

BetterwithUS merupakan salah satu penyedia coworking space yang telah memiliki cabang di 3 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Salah satu cabang BetterwithUS di Jakarta terletak di Citi Hub Harton Tower. Ini merupakan gedung perkantoran yang berada di kawasan bergengsi di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta Utara. Letak gedung sangat strategis, mudah dijangkau, dan dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Prime Shopping Center, hotel berbintang, dan gedung komersial lainnya.

Desain Citi Hub Harton Tower sangat menarik yang mana eksterior gedung dari lapisan alumunium yang dilengkapi dengan jendela abu-abu horizontal. Interiornya pun tak kalah cantik dan pastinya akan membuat Anda betah bekerja di kantor. Sebagai penyewa coworking space BetterwithUS nantinya Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap, internet cepat, kebersihan terjamin, ruang kerja yang nyaman dan aestetik, dan authentic coffee. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau namun untuk fasilitas dan layanan yang diberikan sudah pasti terbaik. Tentu ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari coworking space di Kelapa Gading.

BetterwithUS – Citi Hub Harton Tower

 Jl. Boulevard Artha Gading, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat., Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara

4. KRIYA – Menara Satu Sentra Kelapa Gading

Rekomendasi coworking space di Kelapa Gading yang selanjutnya yaitu KRIYA. Lokasinya berada di Menara Satu Sentra yang merupakan gedung perkantoran modern di kawasan bisnis terkemuka di Kelapa Gading. Gedung perkantoran ini dekat dengan stasiun LRT, Mall Kelapa Gading, hotel, bank, minimarket, dan fasilitas penunjang bisnis lainnya.  

Dengan menyewa coworking space KRIYA, tentunya Anda akan mendapatkan segala fasilitas dan layanan terbaik. Coworking space KRIYA sangatlah cocok dijadikan sebagai tempat untuk berkolaborasi dan saling bertukar informasi. Alasan mengapa Anda harus memilih KRIYA yaitu biayanya terjangkau, fleksibel, dan segala fasilitasnya telah disediakan. Coworking space KRIYA sangatlah nyaman di mana Anda bisa menikmati ruangan ber-AC yang dilengkapi dengan internet berkecepatan tinggi, interior kantor modern, dan fasilitas drink making.   

KRIYA – Menara Satu Sentra Kelapa Gading

Jl. Bulevar Kelapa Gading LA3 No.1 Jakarta, RT.11/RW.18, Kelapa Gading Timur, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara

5. Gapura Office – Kelapa Gading Mediterania

Pilihan lain untuk coworking space di Kelapa Gading adalah Gapura Office. Tidak hanya di Kelapa Gading saja, Gapura Office juga sudah membuka banyak kantor cabang yang tersebar di wilayah Jakarta lainnya, Tangerang, Bekasi, dan Depok. Coworking space dari Gapura Office ini sangat fleksibel karena  dapat  disewa sesuai dengan kebutuhan usaha Anda. Harga yag diberikan juga sangat bersahabat karena Gapura selalu mendukung para kliennya untuk menjalankan bisnis sesuai kapasitas agar lebih efektif dan efisien.

Coworking space Gapura Office sudah fully furnished segingga bisa mengurangi headcount perusahaan. Tersedia beragam meja kerja atau tempat nyaman lainnya yang bisa Anda pilih dan pastinya setiap tempat memiliki akses Wifi berkecepatan tinggi. Sebagai penyewa, Anda juga dapat mengikuti seminar dan workshop yang diadakan Gapura Officeberssama para pemilik startup dan wirausaha.

Gapura Office – Kelapa Gading Mediterania

Ruko Bukit Gading Mediterania, Kel No.1 Blok A, RT.1/RW.7, Kelapa Gading Barat, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara

6. HUB2U– Kelapa Gading

Rekomendasi coworking space di Kelapa Gading yang paling pamungkas yaitu HUB2U. Melalui coworking space ini, HUB2U ingin memberikan kesempatan ke semua anggota untuk berkolaborasi dan memperluas jaringan. Dengan menyewa coworking space ini, Anda akan merasa seperti bekerja di rumah namun dikelilingi oleh staf yang ramah dan siap membantu kapanpun Anda perlukan.

Sebagai penyewa, Anda akan mendapat ruangan ber-AC yang nyaman ditambah dengan akses internet berkecepatan tinggi tanpa batas. Nikmati juga kopi dan air gratis serta loker pribadi. Selain itu, Anda juga dapat bersantai setelah penat dari rutinitas pekerjaan di longue area yang telah disediakan. Fasilitas ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.

HUB2U – Kelapa Gading

Jl. Boulevard Raya Blok TT2 No.17, RT.10/RW.15, Kelapa Gading Timur., Kec. Kelapa  Gading, Jakarta Utara

Memiliki coworking space di Kelapa Gading tentu sangat menguntungkan mengingat Kelapa Gading telah lama menjadi salah satu pusat bisnis di Jakarta Utara selain Mangga Dua dan Pluit. Di daerah ini terdapat beragam perusahaan, perbankan, ruko, rukan, dan pusat perbelanjaan. Selain itu, Kelapa Gading juga menawarkan kemudahan akses dan terdapat  berbagai pilihan moda transportasi umum yang dapat Anda manfaatkan.Seperti yang telah dipaparkan di atas, setiap coworking space memiliki kelebihan masing-masing. Oleh karena itu, sebelum memilih pikirkanlah dahulu mana yang menurut Anda paling cocok untuk kebutuhan bisnis.

Tinggalkan sebuah Komentar

Membandingkan Kantor

Membandingkan