6 Virtual Office Terbaik di TB Simatupang

Salah satu wilayah di Jakarta Selatan yang telah lama menjadi area perkantoran dan pusat bisnis paling diminati pengusaha adalah TB Simatupang. Terdapat beberapa alasan mengapa TB simatupang begitu diminati para pengusaha yaitu karena berada di lokasi prestisius, mudah diakses, bebas macet, dan memiliki sarana pendukung yang lengkap.

Anda mungkin berpikir jika memiliki kantor di lokasi prestisius yang bertabur fasilitas pasti sangat mahal untuk biaya sewa dan pemeliharannya. Pemikiran ini tidak salah karena memang benar jika sewa ruang kantor tradisional di lokasi prestisius akan menghabiskan banyak uang. Namun saat ini ada solusi baru ruang kantor yang lebih hemat biaya yaitu kantor virtual. Meskipun segala proses operasional kantor dilakukan di dunia maya atau internet, namun Anda tetap akan memperoleh alamat domisili yang sah untuk segala keperluan bisnis. Dengan menyewa virtual office, bisnis Anda akan terlihat lebih profesional sehingga kepecayaan klien pun meningkat.

Bingung mencari virtual office terbaik di TB Simatupang? Jangan khawatir, Office Map akan memberikan informasi mengenai rekomendasi virtual office di TB Simatupang yang bisa menjadi pilihan Anda. Berikut daftar beberapa pilihan terbaik:

1. Servio – The Manhattan Square Building

Sebagai one-stop business solutions, Servio hadir di kawasan bisnis bergengsi untuk memfasilitasi semua kebutuhan bisnis Anda. Salah satu cabang Servio berada di TB Simatupang tepatnya di The Manhattan Square Building, gedung perkantoran grade A dengan desain elegan yang memiliki daya tarik tersendiri.

Dengan harga yang kompetitif dan ketentuan fleksibel, Servio menawarkan virtual office yang dilengkapi dengan fasilitas berupa nomor telepon khusus, akses internet, serta penggunaan ruang rapat dan konferensi. Selain itu, Anda juga akan mendapat layanan dari tim profesional yang meliputi layanan customer service, penjawab panggilan yang dipersonalisasi, penanganan surat dan faks, admin, dan dukungan teknis

Servio – The Manhattan Square Building

The Manhattan Square Building, 12th Floor Jl. TB Simatupang Kav 1S, Jakarta Selatan

2. vOffice – The CEO Building

Tahukah Anda, vOffice mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai penyedia virtual office terbanyak di Indonesia. Saat ini vOffice telah memiliki 35 cabang lokasi, salah satunya berada di The CEO Building, TB. Simatupang. Gedung yang menjadi rumah vOffice ini merupakan gedung berfasilitas lengkap yang berada di lokasi prestisius.

vOffice – The CEO Building akan memberikan sejumlah keuntungan kepada para pengguna virtual office. Tiap pengguna akan mendapat alamat domisili kantor di lokasi strategis yang sudah disetujui pemerintah sehingga bisa digunakan untuk keperluan PKP. Selain itu, peluang untuk berkolaborasi dengan pemerintah juga lebih besar. Harga yang ditawarkan kompetitif dan lebih hemat karena hanya satu kali, bayar Anda akan mendapat fasilitas lengkap.

vOffice – The CEO Building

12th Floor The CEO Building, Jl. TB Simatupang No. 18C, Cilandak, Jakarta Selatan

3. Union Space – Metropolitan Tower

Rekomendasi lain virtual office di TB Simatupang adalah Union Space. Virtual office ini berada di Metropolitan Tower. Sebuah gedung premium grade A yang terletak di kawasan bisnis ekslusif. Gedung ini memiliki fasilitas beserta infrastruktur yang lengkap sehingga sangat cocok untuk dijadikan alamat bisnis Anda.

Tersedia beragam paket virtual office yang ditawarakan Union Space. Pilih yang cocok untuk bisnis Anda dan nikmati berbagai layanan yang membantu Anda tetap fokus pada bisnis. Nikmati juga kebebasan akses ruang rapat dan coworking serta akses ke berbagai acara penting keanggotaan Union Space.

Union Space – Metropolitan Tower

Metropolitan Tower Lantai 13A Jl. R. A. Kartini, Jl. TB Simatupang No.Kav. 14, RT.10/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan

4. Connext – Sovereign Plaza

Sovereign Plaza adalah gedung perkantoran grade B yang terletak strategis di kawasan bisnis bergengsi. Di gedung inilah Connext hadir untuk menyediakan berbagai paket virtual office dengan ketentuan yang fleksibel. Sebagai salah satu rekomendasi virtual office di TB Simatupang, Connext membantu membuat bisnis Anda lebih profesional berkat kehadiran beragam fasilitas dan infrastruktur yang memadai.

Fasilitas yang diberikan yaitu identitas perusahaan, alamat bisnis bergengsi, penanganan surat, penjawab panggilan, pemberitahuan push email, ruang pertemuan dan ruang kerja untuk bisnis sehari-hari serta undangan khusus ke acara networking terpilih di salah satu lokasi Connext Coworking Space.

Connext – Sovereign Plaza

Sovereign Plaza, Jl. TB Simatupang No.36, RT.1/RW.2, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Jakarta Selatan

5. Regus – Plaza Oleos

Plaza Oleos merupakan gedung perkantoran grade A yang dirancang dengan konsep ramah lingkungan. Gedung prestisius ini terletak di lokasi bisnis strategis yang mudah dijangkau. Tersedia juga beragam fasilitas dan infrastruktur yang memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis.

Hadirkan bisnis Anda di gedung pestisius Plaza Oleos dengan virtual office Regus. Kantor virtual dengan harga terjangkau ini menawarkan sejumlah fasilitas dan layanan yang dapat meningkatkan profesionalitas bisnis Anda. Fasilitas dan layanan tersebut meliputi alamat resmi, nomor telepon, akses ke longue bisnis global Regus, layanan penanganan surat, dukungan admin, dan layanan penerimaan telepon.

Regus – Plaza Oleos

Jl. TB Simatupang No.2, RT.2/RW.1, Kebagusan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan

6. Marquee – Alamanda Tower

Alamanda Tower merupakan gedung perkantoran yang tidak hanya tampak megah dari luar, tetapi juga memiliki desain interior yang menarik di dalamnya. Bagi Anda yang mendambakan suasana kantor yang aman, nyaman, dan menyenangkan dengan infrastruktur modern, Alamanda Tower bisa menjadi pilihan.

Di gedung inilah, Marquee selaku penyedia berbagai ruang bisnis menghadirkan virtual office. Miliki alamat bisnis yang bereputasi dan bergengsi dengan menyewa virtual office di Marque – Alamanda Tower. Tak hanya itu, dapatkan juga nomor telepon khusus, penanganan surat, dan layanan customer service yang membuat bisnis Anda terlihat profesional.

Marquee – Alamanda Tower

25th Floor Alamanda Tower, Jl. TB Simatupang Kav. 23-24, RT.1/RW.1, Cilandak Barat, Jakarta Selatan

Memiliki virtual office di TB Simatupang menjadi pilihan yang sangat menguntungkan bagi pengusaha. Jika Anda memerlukan bantuan dalam memilih kantor yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, Office Map siap membantu mencari kantor impian untuk Anda.

コメントする

オフィスを比較する

比較する