5 Virtual Office Terbaik di Sunter, Jakarta Utara

Suter merupakan sebuah kawasan di Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara yang terletak di lokasi strategis. Kawasan ini memiliki tata ruang yang baik, mudah dijangkau, sarana dan prasarana yang lengkap serta menawarkan segala kemudahan akses ke berbagai fasilitas. Sunter juga telah dikenal lama sebagai kawasan yang cukup elit karena banyaknya komplek perumahan mewah. Tidak hanya itu saja, Sunter merupakan salah satu daerah pusat bisnis di Jakarta Utara selain Kelapa Gading, Mangga Dua, Pantai Indah Kapuk, dan Pluit. Kawasan ini tidak pernah sepi dari aktivitas bisnis dan perkantoran. Meskipun jumlah gedung perkantoran tidak sebanyak di kawasan lain, namun Sunter memiliki ruang bisnis yang lengkap mulai dari tradisional sampai modern. Nah, salah satu jenis ruang bisnis modern yang tersedia di Sunter adalah virtual office.

Bagi sebagian pengusaha, virtual office adalah solusi terbaik kantor representatif yang hemat biaya. Meski virtual office menawarakan kantor bersifat non-fisik, namun para penyewa bisa tetap memiliki alamat resmi untuk keperluan legal bisnis. Dengan virtual office, bisnis Anda akan terasa hadir dan citra perusahaan di mata klien pun akan meningkat. Anda juga tidak perlu menambah biaya untuk membayar gaji resepsionis maupun tim dukungan lainnya karena beberapa penyedia virtual office memberikan layanan penerima tamu, penanganan surat, dukungan admin, dan lainnya. Anda berminat memiliki virtual office di area Sunter? Berikut ini Office Map berikan rekomendasi virtual office di Sunter yang bisa Anda pilih.

1. Hulu Space – Graha Abhitech

Rekomendasi virtual office di Sunter yang pertama adalah Hulu Space. Terletak di dalam gedung Graha Abhitech yang merupakan gedung dengan lingkungan kerja yang aman dan santai. Gedung ini berada di lokasi yang strategis dengan beragam fasilitas dan infrastruktur yang memadai.

Hulu Space menawarkan fleksibilitas yang memprioritaskan keterjangkauan harga tanpa mengesampingkan kualitas. Sama seperti penyedia kantor virtual lainnya, Hulu Space memberikan alamat bisnis disertai fasilitas penunjang untuk mensukseskan bisnis. Tersedia meeting room berteknologi canggih yang dapat dimanfaatkan untuk berdiskusi dengan tim atau klien Anda. Tak hanya itu, tim Hulu Space yang ramah dan profesional juga siap sedia untuk membantu Anda dengan berbagai layanan yang memungkinkan Anda tetap fokus pada pekerjaan untuk mencapai tujuan bisnis.

Hulu Space – Graha Abhitech

Graha Abhitech, Jalan Danau Sunter Utara, RT.10/RW.11, Sunter Jaya, Jakarta Utara

2. Bantu Bisnisku – Sunter

Bantu Bisnisku merupakan penyedia layanan virtual office di bawah naungan PT. Bangun Bisnis Bangsaku. Dengan mmenyewa virtual office ini, Anda akan mendapat fasilitas berupa penyewaan alamat bisnis yang sah selama 1 tahun dan layanan surat-menyurat. Virtual office ini dapat digunakan sebagai alamat bisnis untuk mendapatkan legalitas pendirian badan usaha CV atau PT. Beragam keuntungan yang bisa Anda peroleh diantaranya meningkatkan citra dan impresi perusahaan, bisa digunakan untuk PKP, dan menghemat biaya perusahaan. Dengan menyewa virtual office ini, Anda bisa lebih fokus membesarkan dan memgembangkan bisnis.

Bantu Bisnisku – Sunter Jaya

Jalan Taman Sunter Indah No.33-2 Blok HJ, RT.13/RW.12, Sunter Jaya, Kec. Tj. Priok, Jakarta Utara

3. Hive Five – Sunter Jaya

Hive Five telah dikenal sebagai penyedia jasa konsultasi bisnis, perpajakan, dan keuangan baik badan usaha maupun perpajakan. Tak hanya itu saja, sebagai one stop business solution, Hive Five juga menghadirkan virtual office untuk branding usaha tercepat dan termurah se-Indonesia. Hive Five bisa menjadi solusi virtual office di Sunter.

Ketika menggunakan layanan virtual office Hive Five, Anda akan mendapat alamat kantor representatif di area komersil sekaligus surat domisili gedung yang berlaku selama 1 tahun. Disedikan juga fasilitas yang membuat bisnis Anda lebih profesional. Fasilitas tersebut meliputi nomor telepon bersama (free extention), layanan surat menyurat, resepsionis profesional, dan penggunaan ruang meeting 5 jam/bulan. Dapatkan juga deposit senilai 500 ribu saat Anda mendaftar menjadi membership Hive Five.

Hive Five – Sunter

Rukan Puri Mutiara, Jl. Griya Utama, Kel. Sunter Agung, Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara

4. IndoOffice – Pademangan

IndoOffice adalah pilihan lain untuk virtual office di dekat Sunter, tepatnya di Pademangan. Perusahaan ini telah berpengalaman dan memiliki sertifikasi ISO sehingga akan menjamin pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Selain virtual office, IndoOffice juga menawarkan privat office, serviced office, coworking space dan meeting room.

Dengan menyewa virtual office di IndoOffice, Anda akan mendapatkan alamat legal bisnis di lokasi yang strategis, bergengsi, dan mudah dijangkau sehingga kredibilitas usaha Anda akan meningkat. Selain itu, nikmati juga fasilitas pendukung seperti layanan resepsionis dan penggunaan meeting room. Menyewa virtual office di IndoOffice sangat menguntungkan karena harganya terjangkau dan ketentuan yang fleksibel. Tak heran jika saat ini memiliki banyak pelanggan.

IndoOffice – Pademangan

Jl. Trembesi Blok D 4, Pademangan Tim, Kec. Pademangan, Jakarta Utara

5. Ruang Pedia – Creative Space

Rekomendasi virtual office di Sunter yang paling pamungkas yaitu Ruang Pedia yang berada di gedung Creative Space. Kantor ini berada di sebuah gedung di lokasi strategis yang menawarkan kemudahan akses ke berbagai fasilitas umum seperti stasiun, halte bis, dan terminal. Virtual Office ini memberikan alamat bisnis yang dapat digunakan utuk keperluan PKP dan dukungan legalitas. Untuk tipe basic dari kantor virtual ini menawarkan fitur berupa free WiFi, nomor telepon berbagi, surat keterangan domisili gedung, penanganan surat, layanan resepsionis, akses ruang santai, dan bebas penggunaan meeting room 2 jam/bulan.

Ruang Pedia – Creative Space

Jl. Agung Timur 8 No.12 A, RT.10/RW.11, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara

Demikian penjelasan beberapa virtual office di Sunter, Jakarta Utara yang Office Map rekomendasikan untuk Anda. Sunter sendiri merupakan kawasan strategis yang cocok dijadikan alamat kantor Anda. Segera dapatkan layanan virtual office yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

コメントする

オフィスを比較する

比較する