6 Virtual Office Terbaik di Sudirman, Jakarta Selatan

Sudirman merupakan sebuah nama jalan yang berada di area segitiga emas pusat bisnis Jakarta Selatan. Di lokasi ini banyak berdiri gedung perkantoran dari yang berkualitas standar hingga premium. Kawasan ini didukung dengan kemudahan akses ke berbagai fasilitas serta sarat akan infrastruktur yang dapat menunjang bisnis Anda. Oleh karena itu, mendapatkan alamat kantor di Sudirman adalah sebuah kesempatan yang menguntungkan.

Memang bisa hanya menyewa sebuah alamat di gedung perkantoran prestisius tanpa menyewa kantor fisik? Jawabannya tentu saja bisa karena saat ini ada solusi inovatif ruang kerja yang lebih fleksibel yaitu virtual office. Dengan menyewa virtual office, Anda akan mendapat alamat kantor di lokasi bergengsi sekaligus surat keterangan domisili gedung. Tidak hanya mendapatkan alamat saja, beberapa penyedia virtual office memberikan berbagai layanan yang membantu meringankan pekerjaan Anda. Tertarik memiliki virtual office di Sudirman, Jakarta Selatan? Simak beberapa rekomendasi berikut ini.

1. Centennial – Plaza Marein

Salah satu gedung perkantoran yang sangat populer dan cukup digemari oleh para pelaku bisnis adalah Plaza Marein. Gedung yang tergolong grade A ini berada di lokasi yang sangat strategis, memiliki fasilitas super lengkap dan berbagai sarana penunjang kehidupan mudah dijangkau. Inilah yang membuat citra gedung ini semakin eksklusif.

Di gedung ini tidak hanya tersedia kantor fisik tradisional saja, ada juga kantor yang lebih inovatif dan modern yaitu virtual office Centennial. Menawarkan paket yang lebih fleksibel dan hemat biaya, Centennial memberikan berbagai fasilitas dan layanan terbaik untuk Anda. Saat menyewa virtual office Centennial, Anda akan mendapat alamat surat kantor bergengsi, nomor telepon khusus & faks, layanan resepsionis profesional, tim dukungan yang responsif, dan penggunaan longue/kantor/ruang rapat bulanan.

Centennial – Plaza Marein

Penthouse Plaza Marein, Jl. Jenderal Sudirman No.78, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

2. GoWork – Millenium Centennial Center

Berada di Millenium Centennial Center (MCC) yang merupakan salah satu gedung grade A di kawasan bisnis ekslusif Sudirman, GoWork menghadirkan virtual office berkelas. Perlu diketahui bahwa MCC menjadi ruang bisnis terbesar dari semua cabang GoWork.

Tersedia dua paket virtual office yang ditawarkan yaitu basic dan plus. Selain itu, GoWork juga menyediakan paket virtual office yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan tim. Anda akan memperoleh alamat kantor beserta surat domisili gedung dan nomor telepon khusus. Nikmati segala kemudahan menjalankan bisnis dari mana pun tanpa pusing memikirkan siapa yang akan mengurus surat & paket atau yang menerima panggilan. Sebab, layanan kantor virtual GoWork sudah termasuk penerimaan surat, resepsionis, dan personalized greeting.

GoWork – Millenium Centennial Center

Level 38 Millennium Centennial Center, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 25, Jakarta Selatan

3. The Executive Centre – Sampoerna Strategic Square

Opsi alternatif virtual office di Sudirman adalah The Executive Centre (TEC). Sebagai penyedia virtual office TEC menyediakan akses alamat kantor bergengsi dari gedung grade A yang terletak di jantung kawasan pusat bisnis tersibuk Sudirman. Di Sampoerna Strategic Square yang merupakan bangunan mewah dan ikonik di Sudirman inilah TEC beroperasi memberikan virtual office dengan pengaturan yang cepat dan mudah.

Tersedia beberapa pilihan paket kantor virtual yaitu paket alamat bisnis, paket penanganan panggilan, dan paket premium. Nikmati layanan pemberitahuan masuk surat & paket, layanan resepsionis profesional, serta akses ke acara dan kemitraan komunitas TEC di semua paket yang tersedia. Jika Anda berminat memilih paket dengan fasilitas dan layanan lengkap, pilihlah paket premium. Tingkatkan kehadiran profesional Anda dari jarak jauh dengan virtual office The Executive Centre.

The Executive Centre – Sampoerna Strategic Square

Sampoerna Strategic Square, South Tower Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 45-46 Level 18 & 30, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan

4. Regus – AIA Central

Regus merupakan penyedia kantor virtual profesional yang telah memiliki berbagai cabang di sejumlah lokasi strategis. Salah satu cabang Regus adalah di AIA Central yang terletak di Jl. Sudirman. AIA Central merupakan gedung perkantoran modern high quality. Dengan menyewa virtual office yang berada di gedung ini, tentu profesionalitas dan kredibilitas bisnis Anda semakin meningkat.

Regus menyediakan berbagai pilihan paket, pilih paket alamat bisnis jika Anda hanya membutuhkan alamat bisnis yang sah. Jika Anda ingin mendapat tambahan layanan pengelolaan panggilan telpon dan akses ke jaringan  bisnis global, pilih paket virtual office basic. Jika Anda ingin menyewa paket terlengkap, pilih paket virtual office plus. Paket terlengkap ini memiliki tambahan fitur akses ke ruang rapat dan ruang kerja plus akses ke jaringan longue bisnis global saat Anda melakukan perjalanan bisnis keluar kota atau bahkan ke luar negeri.

Regus AIA Central

Jl. Jenderal Sudirman.Kav. 48A, Karet Semanggi Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

5. Marquee – Mayapada Tower

Marquee adalah rekomendasi lain dari virtual office di Sudirman. Saat ini Marquee telah memiliki banyak cabang yang tersebar di area Jakarta dan Bali. Untuk center pertamanya,Marquee hadir di Mayapada Tower. Gedung ini terletak di lokasi strategis yang mudah diakses.

Virtual office Marquee menawarkan tiga paket yang terdiri dari alamat bisnis, Communication (komunikasi), dan Communication plus. Selain mendapat alamat kantor ternama, para penyewa juga akan diberi nomor telepon khusus, layanan penanganan surat, dan customer service yang representatif.

Marquee – Mayapada Tower

Mayapada Tower 11th floor Jalan Jenderal Sudirman Kav. 28 RT.4/RW.2 Kuningan RT.4/RW.2 Kuningan, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan,

6. CEO Suite Office – One Pacific Place

Satu lagi rekomendasi virtual office di Sudirman yaitu CEO Suite. Berada di salah satu gedung perkantoran premium nan mewah One Pasific Place, virtual office ini memberikan alamat kantor beserta layanan yang hemat biaya. Layanan yang diberikan meliputi nomor telepon khusus, nomor faks umum, penanganan surat, pemberitahuan email, akses pesan suara 24/7, danmakses konferensi video. Terdapat juga tim profesional penjawab panggilan bilingual dan tim pengelola kebutuhan pertemuan bisnis rutin.

CEO Suite – One Pacific Place

One Pacific Place, Jl. Jend. Sudirman kav 52-53 15th Floor, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan

Sudirman merupakan kawasan bisnis premium yang memberikan segala kemudahan akses. Lokasi yang prestisius dan memiliki sarana prasarana lengkap menjadikan kawasan ini banyak diminati para pebisnis untuk mendirikan usaha. Memiliki virtual office di Sudirman dapat menjadisolusi yang tepat untuk merepresentasikan kehadiran bisnis Anda melalui alamat kantor yang legal. Beberapa rekomendasi di atas semoga dapat membantu Anda yang sedang kebingungan mencari virtual office terbaik.

コメントする

オフィスを比較する

比較する