Rekomendasi 5 Virtual Office di Kemang, Jakarta Selatan

Kemang merupakan kawasan di Jakarta Selatan yang sebagian besar berada di Kecamatan Mampang Prapatan dan sebagian lainnya berada di Kecamatan Pasar Minggu. Jalan Kemang Raya, Jalan Prapanca Raya, dan Jalan Bangka Raya menjadi kawasan utama Kemang. Kawasan yang dikenal sebagai kawasan komersiil dan hunian mewah ini memiliki daya tarik sendiri di mata para pengusaha sehingga tak heran jika area Kemang menjadi salah satu area yang paling banyak diincar oleh pebisnis berdasarkan hasil survey dari Lamudi. Penyebabnya karena lokasi yang cukup strategis dan harga sewa kantor murah dibandingkan kawasan Central Business District. Lingkungannya yang masih hijau dan banyak fasilitas penunjang juga menjadikan Kemang sebagai lokasi bisnis yang ideal bagi banyak perusahaan.

Anda berkeinginan memiliki kantor di Kemang tetapi takut biaya operasional membengkak untuk bayar sewa, bayar pemeliharaan kantor, dan bayar gaji tim dukungan admin atau resepsionis? Tidak perlu khawatir, dengan virtual office Anda bisa menghadirkan kantor representatif di Kemang meski tanpa bangunan fisik. Virtual office ini memiliki ketentuan yang fleksibel dan harganya juga terjangkau bisa menghemat hingga 90% biaya operasional dibandingkan sewa kantor konvensional. Hanya satu kali bayar, Anda akan mendapatkan alamat kantor yang sah untuk keperluan legalitas, fasilitas penunjang bisnis dan layanan profesional yang bisa meningkatkan kredibilitas publik. Jika Anda tertarik memiliki virtual office di Kemang, simak beberapa rekomendasi dari Office Map berikut ini.

1. GoWork – Kemang X

GoWork merupakan penyedia beragam workspace terkemuka di Indonesiayang salah satu cabangnya berada di Kemang X, pusat kebudayaan dan bisnis kreatif di Jakarta Selatan. Salah satu produk yang ditawarkan yaitu virtual office yang merupakan solusi alamat bisnis untuk perusahaan yang bisa disesuaikan dengan keperluan. Produk virtual office ini memiliki perbedaan dengan produk GoWork lainnya dari segi biaya di mana operating expenditure lebih rendah. Tersedia dua paket virtual office yaitu basic dan plus. Melalui virtual office GoWork, Anda akan mendapat fitur berupa alamat bisnis, surat keterangan domisili bangunan, nomor telepon khusus, personalized greeting (khusus untuk paket plus), penerimaan & penanganan surat, serta dapat menikmati fasilitas ruang meeting.

GoWork – Kemang X cocok dijadikan sebagai virtual office Anda karena di samping lokasinya yang strategis, gedung perkantoran ini juga dekat dengan berbagai pilihan restoran & kafe, pusat belanja, dan hiburan. Ini sangat memudahkan Anda saat harus bertemu dengan klien atau berinteraksi dengan tim. Anda jadi bisa menikmati dinamika bisnis dan gaya hidup.

GoWork – Kemang X

Kemang 10 Building, Level 3, Jl. Kemang Raya No.10A, Jakarta Selatan

2. GoWork – Lippo Mall Kemang

Tidak hanya hadir di Kemang X, GoWork juga mendirikan cabangnya di Lippo Mall Kemang yang merupakan pusat bisnis revolusioner dan entrepreneur independen. Hadir di salah satu mall populer di Kemang, GoWork menawarkan lingkungan kerja dengan suasana yang menyenangkan bagi penyewa maupun klien. Anda butuh berinteraksi dengan klien atau melakukan perayaan bersama tim? Tidak perlu jauh-jauh karena tersedia beragam pusat kuliner mulai dari resto mewah sampai kafe kekinian, dan pusat gaya hidup di dalam mall ini.

GoWork – Lippo Mall Kemang menyediakan beragam ruang bisnis termasuk kantor virtual. Untuk paket yang ditawarkan beserta fasilitas dan layanan yang diberikan sama seperti GoWork – Kemang X. Saat Anda menyewa salah satu paket virtual office Anda akan mendapat GoWork credit yang dapat digunakan untuk memesan ruang kerja dan meeting room melalui GoWork App. Anda juga akan mendapatkan beragam keuntungan berupa promo khusus, kupon, event gratis, dan masih banyak lagi. Dengan menyewa virtual office di GoWork – Lippo Mall Kemang, citra perusahaan Anda di mata publik akan meningkat. Beragam fasilitas penunjang bisnis dan layanan dari GoWork, juga akan membuat perusahaan Anda terlihat lebih profesional.

GoWork – Lippo Mall Kemang

Marketing Gallery LMK, Kemang Village, GoWork, Jl. Pangeran Antasari No.36 4M Floor, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

3. Wellspaces – Kemang

Wellspaces dikenal sebagai pelopor Coworking & Co-living di Indonesia sejak tahun 2012. Tidak hanya menyediakan coworking & co-living saja, di Wellspaces juga tersedia beragam workspace seperti private office, meeting rooms, shared desk, event space, dan virtual office. Saat ini Wellspaces telah memiliki lebih dari 10 cabang di Jabodetabek salah satunya di Kemang.

Wellspaces – Kemang hadir sebagai salah satu virtual office yang sangat membantu individu, komunitas, dan juga startup untuk mengembangkan bisnisnya. Bangun kehadiran perusahaan Anda dengan alamat bisnis prestisius. Nikmati pula pelayanan terbaik Wellspaces berupa penanganan surat & paket, virtual receptionist, dan security & access control. Dengan menyewa virtual office diWellspaces, profesionalitas dan kepercayaan publik akan perusahaan Anda akan meningkat,

Wellspace – Kemang

Jl. Bangka XII No.4, RT.2/RW.7, Pela Mampang, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan

4. Working Zone – P3rgola

Working Zone – P3rgola bisa menjadi pilihan praktis virtual office di Kemang. Berlokasi di Jalan Bangka Raya yang merupakan kawasan utama Kemang, virtual office ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Sama seperti penyedia kantor virtual lainnya, Working Zone menawarkan fleksibilitas di setiap peketnya.

Dengan menyewa virtual office di Working Zone, Anda akan memperoleh fasilitas atau benefit berupa alamat domisili usaha di zona perkantoran yang strategis, layanan surat menyurat, pemberitahuan surat masuk, gratis ruang rapat 1 jam/ bulan, dan gratis parkir kendaraan saat Anda bersama tim maupun kolega bisnis berkunjung ke lokasi. Nikmati beragam kemudahan Jika memilih paket virtual office plus, Anda akan mendapat tambahan fasilitas yaitu gratis dedicated zone selama 1 bulan.

Working Zone – P3rgola

Nomor 42.A, Jl. Bangka Raya, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan

5. Karajo – Mampang Square

Satu lagi rekomendasi virtual office di Jalan Bangka Raya yaitu Karajo. Virtual office ini dapat digunakan untuk keperluan mengurus izin domisili, legalitas dan PKP. Lokasinya berada di Rusun 6 Tendean yang merupakan gedung perkantoran ekslusif zona bisnis. Gedung ini mudah dijangkau dan di sekitarnya tersedia beragam fasilitas yang membuat citra bisnis Anda semakin meningkat. 

Meskipun Karajo menawarkan harga sewa yang terjangkau, namun fasilitas dan layanan yang diberikan cukup lengkap ditambah lagi banyak promo menarik lainnya. Saat menyewa virtual office diKarajo, Anda akan memperoleh alamat domisili bergengsi di daerah zona bisnis, akses jalur telepon bisnis privasi, notifikasi melalui WhatsApp/SMS/email. Tersedia juga tim Karajo yang siap membantu meringankan pekerjaan Anda dan tim dengan memberikan layanan penanganan surat  menyurat dan layanan resepsionis, Selain itu, Anda juga dapat mengakses meeting room setiap bulan beserta akses ruang komunal setiap minggunya.

Karajo – Mampang Square

Jl. Bangka Raya No.2A, RT.2/RW.5, Pela Mampang, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan         

Meskipun bukan berada di Central Business District, Kemang menjadi lokasi yang banyak diincar oleh para pebisnis. Hal ini disebabkan karena Kemang berada di lokasi yang strategis, akses trasportasi mudah, serta memiliki infrastruktur dan fasilitas yang lengkap. Keunggulan inilah yang membuat Kemang cocok dijadikan sebagai alamat bisnis. Jika Anda mencari kantor yang berlokasi di Kemang dan sekitarnya, salah satu dari 5 rekomendasi virtual office di atas bisa menjadi pilihan yang tepat.

コメントする

オフィスを比較する

比較する