6 Coworking Space di Sudirman, Jakarta Selatan

Keberadaan coworking space dianggap sebagai solusi bagi banyak individu dan perusahaan yang mencari fleksibilitas dalam lingkungan kerja mereka. Ruang kerja bersama ini fungsinya tidak lagi hanya sebatas tempat untuk bekerja saja, namun juga menjadi pusat aktivitas sosial dan jaringan profesional. Dengan berbagai acara networking, workshop, dan seminar yang diselenggarakan secara berkala, para anggota coworking space memiliki kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang dari berbagai bidang dan memperluas jaringan mereka.

Salah satu lokasi yang sangat diminati untuk coworking space adalah Sudirman. Kawasan yang menjadi bagian dari area segitiga emas Jakarta ini dikenal sebagai pusat bisnis strategis dan bergengsi yang menawarkan kemudahan akses ke berbagai fasilitas penunjang pekerjaan. Di lokasi ini terdapat berbagai gedung perkantoran dari yang standar sampai premium.Sebagian besar gedung perkantoran di area Sudirman menawarkan coworking space. Bagi Anda yang tertarik memiliki coworoking space di Sudirman,  Office Map akan merekomendasikan beberapa coworking space terbaik di Sudirman yang layak untuk Anda pertimbangkan.

1. Regus – AIA Central

AIA Central merupakan gedung perkantoran grade A yang berada di area segitiga emas CBD(Central Business District) Jakarta Selatan. Lokasi gedung ini sangat strategis dan mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum seperti MRT atau Transjakarta. AIA Central menawarkan fasilitas gedung yang lengkap mulai dari tempat parkir yang luas, keamanan 24/7, CCTV, foodcourt, minimarket, restoran.Di gedung premium inilah Regus hadir untuk menyediakan sewa coworking space yang nyaman dan menyenangkan.

Coworking space Regus – AIA Central menawarkan fleksibilitas bisa harian, bulanan, atau tahunan. Harga yang ditawarkan sudah pasti terjangkau belum lagi banyak promo menarik. Ruang kerja dilengkapi dengan AC dan internet super cepat. Sebagai penyewa, Anda bisa menikmati coworking space yang dinamis, terbuka, dan dirancang menarik untuk mendukung peningkatan kinerja Anda. Di tempat inilah, Anda bisa berkolaborasi, terkoneksi, dan menciptakan peluang bisnis baru dengan orang lain.

Regus – AIA Central

Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 48A, Karet Semanggi, Jakarta Selatan

2. The Executive Centre – Sampoerna Strategic Square

Sampoerna Strategic Square merupakan gedung perkantoran grade A yang memiliki desain arsitektur klasik nan megah. Gedung ini masih berada di kawasan segitiga emas CBD yang strategis dan menawarkan akses cepat ke area-area utama lainnya di Jakarta. Sampoerna Strategic Square dilengkapi dengan teknologi caggih, infrastruktur komprehensif, dan berbagai fasilitas seperti bank, restoran, apotek, dan toko kecil.

Di dalam gedung ini ada salah satu coworking space terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda yaitu The Executive Centre. Dengan menyewa coworking space di sini, Anda akan mendapat tempat kerja yang menggabungkan produktivitas dan komunitas. Selama menyewa, Anda bebas menikmati konektivitas berkecepatan tinggi, bilik telepon, minuman gratis, area longue, dan layanan barista. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti acara networking dan program lain yang diselenggarakan.

The Executive Centre – Sampoerna Strategic Square

South Tower Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 45-46 Level 18 & 30, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan

3. WeWork – Sinarmas MSIG Tower

Salah satu gedung pencakar langit grade A di Jalan Sudirman yang cukup populer yaitu Sinarmas MSIG Tower. Gedung ini menjadi kantor pusat dari Sinarmas dan sebagian disewakan kepada penyedia layanan sewa ruang kantor baik serviced office, virtual office, meeting room, dan coworking space. Lokasi gedung ini sangat strategis dan mudah diakses. Selain itu, dekat juga dengan stasiun MRT, bandara Internasional Soekarno-Hatta, pusat pusat perbelanjaan besar, pusat hiburan, pusat rekreasi, pusat kuliner, dan pusat gaya hidup lainnya.

Untuk memiliki coworking space di Sinarmas MSIG Tower, Anda bisa menyewanya di WeWork. Sebagai penyewa, Anda akan mendapat ruangan ber-AC, WI-Fi super lancar, bilik telepon, printer kelas bisnis, layanan kebersihan,  dukungan TI, dan staf di tempat yang siap menyediakan semua yang Anda butuhkan agar pekerjaan dapat berjalan lancar. Terdapat  ruang kerja bergaya ruang tamu yang dirancang untuk meningkatkan kreativitas, kenyamanan, dan produktivitas para penyewa.

WeWork – Sinarmas MSIG Tower

Jl. Jend. Sudirman Kav. 21, Setiabudi, RT.10/RW.1, Karet Setia Budi, RT.10/RW.1, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

4. GoWork – Millenium Centennial Center

GoWork merupakan penyedia coworking space yang populer di Indonesia. Saat ini saja sudah ada lebih dari 25 lokasi di berbagai kota di Indonesia. GoWork juga hadir di kawasan Sudirman Jakarta Selatan, tepatnya di Millenium Centennial Center. Ini adalah gedung premium grade A yang memiliki desain modern dan berkelas.

Bekerja di gedung ini akan menambah produktivitas Anda sebab pencahayaannya alami dan terdapat ruang terbuka yang segar untuk mengembalikan mood Anda. Nantinya penyewa akan mendapat sejumlah fasilitas seperti akses 24/7, kursi ergonomis, internet berkecepatan tinggi, printer kelas bisnis, minuman gratis, area longue yang luas, dan dukungan bisnis. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti beragam acara dan lokakarya ekslusif  sehingga nantinya Anda dapat memperluas networking.

GoWork – Millenium Centennial Center

Level 38 Millennium Centennial Center, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 25, Jakarta Selatan

5. Centennial – Plaza Marein

Plaza Marein merupakan salah satu gedung grade B yang seluruh permukaan luar gedungnya dipenuhi oleh kaca. Gedung yang berada di sisi timur Jalan Jenderal Sudirman ini menawarkan berbagai fasilitas seperti kantin, restoran, kafe, ATM, bank, dan apartemen berlayanan. Lokasi gedung ini sangat strategis, tepat di depan gedung ada stasiun MRT Jakarta Setiabudi Astra dan hanya jalan kaki sebentar Anda bisa menjangkau stasiun TransJakarta.

Di dalam gedung ini terdapat coworking space yang direkomendasikan yaitu Centennial Business Suite. Ini merupakan solusi coworking space dengan harga terjangkau yang akan memenuhi kebutuhan Anda dengan sempurna. Dapatkan beagam keuntungan seperti  akses Wi-Fi tanpa batas, kopi & teh gratis, pantry, area longue, dan layanan penananganan surat & paket, 

Centennial – Plaza Marein

Plaza Marein, Jl. Jenderal Sudirman, Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

6. Marquee – Mayapada Tower

Satu lagi rekomendasi coworking space di Sudirman yaitu Marquee. Lokasinya berada di Mayapada Tower yang merupakan gedung grade B yang didesain unik dan khas yaitu eksterior kaca di keseluruhan gedung. Meskipun gedung ini telah lama di bangun tetapi tampilannya masih kokoh dan terawatt. Gedung yang berlokasi strategis dan mudah dijangkau ini menyediakan fasilitas yang lengkap untuk menunjang bisnis yaitu lift, foodcourt, bank, ATM, akses keamanan 24 jam, dan area parkir yang luas.

Marquee – Mayapada Tower

11th Floor Mayapada Tower, Jl. Jend. Sudirman Kav.28 RT.4/RW.2, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Marquee – Mayapada Tower bisa menjadi pilihan coworking space untuk Anda. Harga yang ditawarkan tidak menguras kantong namun fitur dan fasilitas yang diberikan lengkap. Apa saja yang akan Anda dapatkan selama menjadi penyewa coworking space? Tentu banyak sekali yang didapat diantaranya akses 24/7, ruangan ber-AC yang nyaman, Wi-Fi berkecepatan tinggi, peralatan pencetakan atau pemindaian, pantry, kafe, restoran, layanan kebersihan,dan  layanan penerusan surat.

Sudirman sebagai pusat bisnis utama di Jakarta telah menjadi tempat yang sangat diminati untuk coworking space. Dengan lokasinya yang strategis dan aksesibilitas yang baik, coworking space di Sudirman menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan kolaboratif bagi para profesional, pengusaha, dan pekerja lepas.

コメントする

オフィスを比較する

比較する