6 Coworking Space Terbaik di Tebet, Jakarta Selatan

Coworking space pada dasarnya merupakan ruang kerja terbuka yang digunakan secara bersama-sama. Dalam satu ruangan biasanya terdapat beberapa orang yang bekerja di perusahaan berbeda dan dari latar yang berbeda juga. Oleh karena itu, coworking space memungkinkan pada pekerja dapat saling berinteraksi bahkan berkolaborasi. Ruang kerja ini lebih fleksibel dan dari segi harga sewa juga murah sehingga semakin banyak peminatnya. Tak heran jika keberadaannya kini semakin menjamur di beberapa daerah.

Salah satu daerah yang menawarkan beragam pilihan coworking space menarik adalah Tebet. Ini adalah salah satu kawasan strategis di Jakarta Selatan yang memiliki tata tata ruang dan infrastruktur yang dirancang senyaman mungkin untuk penghuninya. Kawasan yang mudah dijangkau ini menawarkan kemudahan akses ke berbagai pilihan transportasi, pusat kuliner, toko ritel, pusat hiburan & rekreasi. Tentu saja memiliki coworking space di Tebet adalah pilihan yang tepat. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi coworking space yang bisa Anda coba.

1. Regus – Prudential Center

Regus adalah penyedia coworking space terpopuler yang saat ini telah memiliki 26 cabang di seluruh Indonesia. Tidak hanya hadir di gedung perkantoran prestisius saja, Regus juga hadir di pusat perbelanjaan seperti Kota Kasablanka yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan tersibuk di Jakarta. Memiliki coworking space di pusat perbelanjaan tentu sangat menguntungkan karena antara kebutuhan bisnis dan gaya hidup terintegrasi dalam satu tempat. Jika Anda merasa lelah dengan urusan pekerjaan, selepas bekerja Anda tinggal melangkah untuk sekedar makan di Food Society, olahraga di pusat kebugaran, mencari hiburan,atau rekreasi di mall ini.

Ada beberapa pilihan paket coworking space Regus yang bisa Anda pilih yaitu hot desk untuk per jam/harian atau dedicated desk. Anda dapat bekerja leluasa dan tetap terhubung dengan WiFi berkecepatan tinggi di hot desk dengan furniture ergonomis dari merek ternama. Tidak hanya menawarkan kenyamanan saja, Regus juga memberikan beberapa layanan seperti resepsionis, kebersihan, keamanan,dan utilitas sehingga Anda dapat tetap fokus bekerja. Dengan menyewa coworking space di Regus, Anda juga dapat menikmati ruang bersantai dan penggunaan dapur serta kafetaria bersama dengan pilihan makanan yang sehat. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat mengembangkan bisnis karena peluang terhubung jaringan atau komunitas dengan orang-orang akan semakin besar.

Regus – Prudential Center

22nd floor Mall Kota Kasablanka Jakarta, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta Selatan

2. GreenHub- Kasablanka Tower A

Pilihan lain coworking space di Tebet adalah GreenHub yang berada di lantai 38 Kasablanka Tower A. Coworking space ini masih satu gedung dengan mall Kasablanka sehingga Anda dapat mudah menjangkau restoran, bank, dan berbagai ruko. GreenHub menawarkan fleksibilitas di mana Anda dapat mengatur sendiri jangka waktu sewa dan jangka waktu pembayaran. Coworking space ini membantu segala aktivitas  bisnis Anda sehari-hari dengan menyediakan fasilitas kantor berkualitas .

Coworking space GreenHub dirancang dengan pencahayaan alami yang akan membuat produktivitas meningkat. Anda bisa menikmati air panas atau dingin, teh dan kopi gratis yang telah disediakan  Tersedia juga ruang tunggu, pantry, dan fasilitas shower yang bisa Anda akses. Masih ada fasilitas lain seperti peralatan kantor, fasilitas pencetakan, dan ruang rapat, namun untuk mendapatkan fasilitas tersebut Anda perlu membayar biaya tambahan. Untuk jam operasional, coworking space ini buka dari senin sampai jumat pukul 09.00-18.00.

GreenHub – Kasablanka Tower A

Jl. Raya Casablanca Raya No.Kav. 88 Level 38 Unit A-D Tower A, RT.010/RW.7, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan

3. Kolega – Tebet

Kolega merupakan penyedia coworking space yang telah memiliki 16 cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, dan Bali. Untuk cabang pertama di Jakarta, Kolega hadir di Jl.Tebet Raya No. 53D  Jakarta Selatan. Lokasi coworking space ini sangat strategis dan mudah dijangkau hanya berjarak sekitar 5 menit dari Stasiun Kereta Api Tebet.

Kolega menawarkan coworking space yang dapat dijadikan sebagai tempat yang asik untuk belajar, bekerja, berinteraksi, serta mengembangkan diri. Coworking space ini menyediakan ruang kerja yang nyaman dengan segala fasilitas untuk menunjang produktivitas Anda. Selain itu, ruang kerja yang fleksibel ini juga dapat membantu Anda terus berinovasi untuk menghasilkan karya baru ataupun mencapai kolaborasi.

Kolega – Tebet

Jl. Tebet Raya No.53, RT.3/RW.3, Tebet Barat, Kota Jakarta Selatan

4. The Collective Space – Tebet

Rekomendasi coworking space di Tebet yang selanjutnya yaitu The Collective Space. Lokasinya berada di jantung kota Tebet, Jakarta Selatan yang ramai dengan komunitas dengan berbagai kreativitas. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah menjangkau restoran, mall, toko, stasiun kereta, dan terminal.

Menyewa coworking space ini sangat menguntungkan karena harganya terjangkau dan ketentuannya fleksibel di mana Anda dapat menambah atau mengurangi meja sesuai permintaan tanpa ribet. Tersedia berbagai fitur yang memudahkan Anda dalam menjalankan pekerjaan. Ruangan sudah dilengkapi AC, internet super cepat, printer, scanner, papan tulis, dan spidol..Terdapat layanan resepsionis, pembersihan harian, dan penanganan surat & paket. The Collective Space juga sering mengadakan acara sosial  yang dapat diikuti oleh seluruh membership.

The Collective Space – Tebet

Jl. Tebet Utara Dalam No.3 3, RT.3/RW.2, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan

5. C-Space – Tebet

C-Space bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin menyewa coworkingspace di Tebet. C-Space ini merupakan bagian dari StarCamp Asia yang pendiriannya bertujuan untuk menyediakan ruang komunitas, networking, dan kolaborasi  sebagai penghubung antara para pekerja maupun pengusaha.

Lokasinya coworking space ini sangat strategis yaitu berada di Jl. Tebet Barat Dalam Raya. Di sekitar gedung tersedia beragam restoran, foodcourt, toko ritel dan lainnya. Untuk menjangkaunya pun sangat mudah. Apabila menjadi penyewa C-Space, Anda dapat mengakses coworking space dari senin sampai jumat pukul dari 09:00 hingga 18:00. Nikmati ruangan ber-AC yang nyaman, bersih, dan akses internet super cepat tanpa batas. Saat Anda penat dengan pekerjaan, cobalah berhenti sejenak dengan pergi ke ruang terbuka atau menikmati hidangan enak di café dan restoran yang disediakan oleh C-Space. 

C-Space – Tebet

Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.66, RT.5/RW.3, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan

6. Werkspace – 88 Office

Rekomendasi coworking space di Tebet yang terakhir yaitu Werkspace yang berada di 88 Office. Gedung perkantoran ini berlokasi di Kota Kasablanka Superblok yang merupakan kawasan ramai dan bergengsi di Jakarta Selatan. Bagaimana tidak kawasan komersial, perbelanjaan, dan perumahan terintegrasi dalam satu kawasan ini. Selain itu, lokasi ini juga strategis tidak jauh dari CBD utama dan beberapa kedutaan besar. Jadi tentu saja, lokasi dari coworking space ini sangat diminati oleh perusahaan multinasional dan lokal.

Di samping lokasinya yang statregis, coworking space ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti WiFi berkecepatan tinggi, printer, fotocopy, scanner, dan fax. Anda juga akan mendapat layanan pembersihan harian, penanganan surat & paket, dan resepsionis profesional.Nikmati juga ruangan yang nyaman serta air, kopi, dan teh gratis.

Werkspace – 88 Office

EightyEight @ Kota Kasablanka, 12th Floor, Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta Selatan Itulah beberapa rekomendasi coworking space di Tebet yang Office Map rekomendasikan untuk Anda. Memiliki coworking space di Tebet tentu akan memudahkan mobilitas Anda dan membuat kerja semakin produktif, efektif, dan efisien. Selain itu, Anda juga bisa memperluas koneksi yang bisa memungkinkan untuk kolaborasi dengan para profesional.   

コメントする

オフィスを比較する

比較する